Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel Bulanan Murah 20GB 33 Ribu (Banyak Bonusnya)

Paket Internet Telkomsel Bulanan Murah 20GB 33 Ribu (Banyak Bonusnya) - Butuh kuota besar dengan harga termurah? paket internet sakti solusinya. Paket data murah kini memang jadi target buruan masyarakat di kala kebutuhan terus meningkat. Seolah menjawab ekspektasi itu akhirnya telkomsel meluncurkan berbagai produk sesuai kebutuhan pelanggannya. Munculnya paket internet sakti dan combo sakti dengan varian kuotanya jadi bukti nyata komitmen tersebut.

Paket Internet Telkomsel Bulanan Murah 20GB 33 Ribu

Dari sekian banyak pilihan saya ingin menyoroti paket internet sakti telkomsel 20GB. Pasalnya, paket bulanan satu ini menawarkan kuota yang begitu besar namun dibanderol 30 ribuan saja. Harga yang cukup menggiurkan apabila kita komparasi dan pertimbangkan manfaatnya.

Paket Internet Telkomsel Bulanan Murah 20GB 33 Ribu (Banyak Bonusnya)

Paket internet sakti telkomsel menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini apabila kalian memang butuh kuota besar. 33rb adalah harga yang harus kalian bayarkan apabila ingin membeli paket internet telkomsel bulanan 20GB. Cukup murah apabila kita bandingkan dengan varian produk sejenis.  

Paket internet telkomsel 20GB menurut saya sangat cocok dipakai untuk semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, ataupun pekerja kantoran. Karena disamping kuota utama pengguna ponsel juga akan mendapatkan bonus yang terdiri dari kuota nonton hingga youtube gratis. Menariknya, paket internet sakti 20GB juga dibekali dengan privilege bebas akses ke berbagai aplikasi streaming.

Baca juga: Cara Mengatasi MyTelkomsel Error Tidak Bisa Dibuka

Dalam artikel kali ini akan saya ajarkan cara daftar paket internet telkomsel 20GB 33 ribu. Selain itu, kalian juga akan mempelajari detail pembagian kuota pada paket internet sakti 20GB tersebut. Pasalnya, masih banyak pelanggan yang ternyata salah mengira bahwa kuota 20GB full untuk internetan.

Deskripsi Paket Internet Sakti Telkomsel 20GB

Sekilas paket internet telkomsel bulanan murah ini memang sangatlah menguntungkan. Hanya dengan pulsa 33 ribu kita sudah memperoleh beragam varian kuota yang siap menemani rutinitas selama sebulan. Tapi jangan senang dulu karena 20GB paket data itu terdiri dari kuota pembagian.

Sebelum saya jelaskan cara daftar paket internet telkomsel 20 GB simaklah deskripsi produk yang akan kalian dapatkan:

Paket Telkomsel 20GBDeskripsi
Kuota Utama7 GB
Kuota Nonton5 GB
Kuota Youtube8 GB
Prime Video Mobile30 Hari
WeTV Mobile30 Hari
Bonus Nelpon-
Bonus SMS-
Masa aktif7 Hari
HargaRp 33.000

Dari tabel di atas bisa disimpulkan bahwa sebenarnya paket internet sakti telkomsel 20GB termasuk program bundling. Kita juga boleh menyebutnya sebagai paket combo karena berisikan lebih dari satu varian kuota dalam sekali proses aktivasi.

Detail Paket Telkomsel 20GB 30 ribu

Jadi jangan berpikiran bahwa paket telkomsel 20GB full berisi kuota utama saja. Sebab deskripsi produknya menyatakan bahwa ada kuota pembagian yang terdiri dari reguler, nonton, dan youtube.

Baca juga: https://www.paketinternet.net/2018/05/cara-mendapatkan-kuota-gratis-telkomsel.html

Menurut saya penawar paket internet telkomsel 20GB di atas sangatlah menarik. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita nikmati apabila memutuskan berlangganan. Selain kuota besar yang cukup untuk memenuhi kebutuhan internet bulanan. Kita juga akan memperoleh bonus melimpah berupa akses aplikasi multimedia seperti prime video dan WeTV.

Cara Daftar Paket Internet Sakti 20GB

Sejauh yang saya ketahui ada 3 cara daftar paket internet telkomsel 20GB yang sampai sekarang masih work. Pertama yakni beli langsung dari MyTelkomsel dan opsi kedua kalian harus mengakses kode dial *363#.

Cara Beli Paket Telkomsel 20GB di MyTelkomsel

Cara daftar paket internet sakti telkomsel 20GB pertama dan menurut saya paling mudah adalah lewat aplikasi resminya. Adapun langkah langkahnya adalah:

  1. Install Mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor kalian.
  3. Di halaman Dashboard akan muncul penawaran "Spesial Untukmu". Lalu tinggal pilih "Internet Sakti 20GB".
  4. Atau kalian bisa membuka Menu Belanja.
  5. Seanjutnya scroll sampai menemukan menu Internet Sakti.
  6. Silahkan pilih paket internet sakti 20GB.
  7. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  8. Tunggu sampai mendapatkan SMS notifikasi sukses.
  9. Selesai.

Cara Beli Paket Telkomsel 20GB lewat *363#

Apabila di MyTelkomsel tidak ada maka solusinya kalian bisa mencoba daftar lewat kode dial. Selain tercantum di aplikasi biasanya pihak operator juga menyajikan paket internet sakti 20GB di menu kode dial. Adapun untuk mengakses menu tersebut ikutilah langkah langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363#.
  3. Pilih menu Paket Internet Sakti.
  4. Selanjutnya pilih opsi internet sakti 20GB
  5. Ikuti langkah pembeliannya.
  6. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi sukses.
  7. Selesai.

Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel 20GB

Jujur saja cara daftar paket internet telkomsel bulanan murah 20GB di atas baru saya praktekan beberapa hari belakangan. Pasalnya, dulu untuk menikmati paket internet sakti telkomsel 20GB pelanggan harus melakukan pembayaran dengan metode pulsa. Hal inilah yang membuat saya enggan untuk membeli sejak dahulu meskipun promo itu sudah lama muncul di beranda Mytelkomsel.

Ternyata aturan itu sudah berubah dan kini kita bisa membeli paket telkomsel 20GB dengan berbagai metode pembayaran. Mulai dari shopeepay, DANA, sistem paylater, direct transfer bank, dan lain sebagainya.

Paket internet telkomsel 20GB di Mytelkomsel
Promo paket 20GB telkomsel

Meski demikian, masih ada sejumlah pengguna mengeluh cara daftar paket internet telkomsel bulanan 20GB di atas tidak work. Paket sakti 20GB tidak ada di Mytelkomsel jadi salah satu indikasi utama selain gagal di saat memilih metode pembayaran. Lantas apa penyebabnya? adapun beberapa faktor yang diduga menyebabkan masalah tersebut adalah:

  • Nomor tidak terdaftar promo.
  • Paket sudah dipindahkan atau diganti.
  • Pulsa tidak cukup.
  • Program promo kadaluarsa.

Cara mengatasi tidak bisa daftar paket internet telkomsel bulanan murah 20GB sebenarnya cukup sederhana. Cukup tingkatkan intensitas pemakaian hingga kalian memperoleh SMS promo dari pihak operator. Apabila kalian memakai metode pembayaran pulsa pastikan saldo terisi sesuai dengan harga paket.

Mungkin cukup sekian artikel tentang cara daftar paket internet telkomsel bulanan murah 20GB 33 ribu yang dapat saya sampaikan. Apabila dalam prakteknya kalian mengalami kendala atau bahkan metode di atas tidak work. Maka jangan sungkan untuk melayangkan keluhan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel Bulanan Murah 20GB 33 Ribu (Banyak Bonusnya)"