Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 50GB 100rb Sebulan dan Cara Daftarnya

Paket Internet Telkomsel 50GB 100rb Sebulan dan Cara Daftarnya - Kapan super deal telkomsel terbaru digelar? pertanyaan ini mungkin sering diajukan oleh pelanggan. Banyak yang menantikan hadirnya promo kuota murah seperti biasanya. Kini, tak perlu menunggu event super deal kita bisa daftar paket internet telkomsel 50GB sebulan.

Kuota murah jadi salah satu produk yang kini diburu oleh masyarakat. Tuntutan untuk terus terhubung dengan akses internet memaksa sejumlah orang untuk terus membeli paket dengan harga mahal. Paket internet telkomsel 50gb 100 ribu pun hadir seolah menjawab kegelisahan pelanggan.

paket internet telkomsel 50gb sebulan 100 ribu full semua jaringan
Paket kuota 50GB 100 ribu

Cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb sebulan sebenarnya cukup mudah. Kalian hanya perlu mengakses mytelkomsel seperti layaknya beli paket reguler. Pada dasarnya pihak operator memang menyediakan berbagai pilihan paket internet bulanan. Jumlah kuota serta bonusnya pun variatif menyesuaikan harga jualnya.

Hal itu seakan membuat pelanggan jadi bingung dan bertanya paket mana yang harus dibeli. Untuk menjawab kegelisahan itu akhirnya tak sedikit orang mencari alternatif paket internet murah. Apakah kalian juga demikian? bila iya maka simaklah artikel ini secara seksama.

Paket Internet Telkomsel 50GB 100rb Sebulan dan Cara Daftarnya

Beberapa waktu belakangan ternyata muncul promo paket internet telkomsel sebulan yang cukup menarik minat saya. Total kuota utama 50GB berbalut bonus langganan streaming premium hadir menemani rutinitas kita selama satu bulan penuh. Paket telkomsel 50GB itu masuk dalam promo Super Seru yang notabenya merupakan program terbaru.

Sayangnya, hanya sedikit orang yang menyadari berlangsungnya event promo tersebut. Hanya sebagian saja yang memperoleh SMS promo. Wajar saja apabila ada yang bertanya bagaimana cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb sebulan.

Jika kalian memang punya intensitas pemakaian tinggi maka manfaatkanlah paket super seru. Sekilas paket itu menawarkan kuota besar tanpa pembagian kepada pelanggan yang tentunya dapat mencukupi kebutuhan internet.

Dalam artikel ini kita akan membahas lebih detail cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb sebulan. Selain itu, akan saya berikan pula pendapat subjektif yang mengulas kelebihan serta kekurangan paket bulanan telkomsel 50GB.

Paket Super Seru 50GB

Ternyata banyak yang mencari cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb sebulan tanpa kuota pembagian. Hal itu pun dilandaskan atas kebutuhan kuota yang terus meningkat seiring aktivitas yang juga makin padat. Apabila kalian mencari rekomendasi paket internet rahasia telkomsel dengan kota besar maka akan saya rekomendasikan promo terbaru kali ini.

Super seru adalah program yang menawarkan berbagai paket internet kuota besar kepada pelanggan. Dengan bonus layanan premium yang terdiri dari viu, WeTV, serta prime video diharapkan bisa memenuhi keinginan pelanggan.

Paket Super Seru telkomsel untuk apa aja? dari pernyataan di atas dapat kita simpulkan selain memberi kuota dasar, pelanggan akan memperoleh bonus berlangganan aplikasi streaming premium. Untuk menikmati privilege itu dapat dilakukan dengan cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb ataupun varian lain.

Program super seru juga menawarkan promo lain yang tak kalah murah. Berbagai paket internet bulanan dengan kuota sampai 330GB pun juga tersedia dengan tarif yang beragam tentunya. Kita hanya perlu memilih varian produk sesuai kebutuhan serta ketersediaan pulsa masing-masing.

Dari sekian banyak pilihan entah mengapa saya lebih condong ingin mengaktifkan paket 50GB saja. Alasannya sudah jelas karena cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb mudah tidak memerlukan akses kode rahasia. Harganya pun juga masih ramah kantong serta total kuota yang besar dapat mencukupi kebutuhan internet bulanan.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB 100rb Terbaru

Mulanya, saat pertama mendengar ada paket telkomsel 50gb 100 ribu saya langsung berasumsi kalau hanya bisa diakses lewat kode dial. Namun saat membuka kode *363# saya tidak menjumpai paket super seru berlangganan sekalipun sudah mengacak acak menu.

Ternyata, cara daftar paket internet telkomsel 50GB sebulan yang benar yakni lewat aplikasi resminya. Hal itu pun seakan jadi pertanyaan besar apakah artinya paket super seru 50GB bisa dibeli oleh semua orang? tanpa pikir panjang pun saya coba membukanya. Benar saja, saat berada di dashboard aplikasi saya telah disuguhi notifikasi promo tersebut.

promo paket internet telkomsel 50gb sebulan 100rb
Promo paket di mytelkomsel

Kalian penasaran ingin mencoba beli paket internet telkomsel sebulan ini? apabila iya tak perlu risau sebab saya akan mengajarkan serta mengulasnya. Saya juga akan memberikan sedikit ulasan dari sudut pandang pribadi berisi kekurangan serta kelebihan paket super seru telkomsel.

Nah, pada sesi ini akan saya ajarkan terlebih dulu cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb promo super seru. Adapun langkah langkahnya adalah:

  1. Buka dan login MyTelkomsel.
  2. Masuk ke menu Belanja, lalu pilih Internet.
  3. Selanjutnya pilih fitur Filter.
  4. Filter paket hanya pada program super seru.
  5. Silahkan pilih paket super seru 50GB.
  6. Pilih tombol "Sekali Beli" untuk melanjutkan.
  7. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  8. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.
  9. Selesai.

Setelah mencari informasi di situs resi ternyata promo paket internet telkomsel 50GB di atas terbagi atas dua zona pendaftaran. Di zona 1 harga paket super seru memang tertera 100 ribu rupiah, tapi tidak di zona 2. Apabila kalian termasuk zona 2 maka harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk menikmati kuota 50GB dari program super seru.

Pengalaman Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB Super Seru

Kenapa harus beli paket super seru berlangganan telkomsel? mungkin sebagian orang memiliki pertanyaan demikian. Padahal ada banyak sekali promo lain seperti paket 4G ceria telkomsel, combo sakti, internet sakti, best deal, dan sebagainya.

Kelebihan paket internet telkomsel 50GB 100rb ini pertama terletak pada volume kuota yang cenderung lebih besar dari promo lain. Menariknya, semua kuota itu bersifat reguler tanpa pembagian sehingga pengguna ponsel dapat memakainya di semua jaringan baik siang maupun malam. Setelah aktivasi, kalian juga akan memperoleh akses berlangganan aplikasi streaming yang terdiri dari:

  • Viu. 
  • Prime Video Mobile.
  • WeTV.

Dari segi kecepatan sudah tak perlu diragukan lagi performanya. Setiap layanan paket internet telkomsel murah selalu diimbangi oleh teknologi jaringan yang mumpuni. Sehingga pelanggan akan menikmati pengalaman internet bebas lag, stabil, dan cepat di hampir semua daerah.

Satu satunya kekurangan pada paket internet telkomsel bulanan 50GB ini datang dari segi harganya. Bagi saya yang aktif di dunia digital, 100 ribu sudah pasti terdengar murah apabila mempertimbangkan pemakaian kuota yang tinggi. Tapi belum tentu pengguna biasa seperti pelajar, pegawai kantoran, dan ibu rumah tangga memiliki intensitas pemakaian seperti saya.

Satu lagi tanda tanya yang membuat saya gelisah apakah paket internet telkomsel 50GB 100rb di atas universal atau tidak. Karena jujur saya belum melakukan survey lebih lanjut karena terbatasnya waktu menulis belakangan ini. Maka dari itu, apabila di mytelkomsel kalian tidak tercantum paket super seru berlangganan silahkan laporkan lewat kolom komentar sebagai bahan analisa saya.

Tidak Bisa Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB

Sekilas cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb di atas memang terlihat mudah. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi lalu melakukan aktivasi seperti biasa membeli paket reguler. Namun ternyata ada beberapa orang yang mengeluh paket super seru telkomsel tidak ada. Sebagian lagi juga merasa bingung kenapa harga yang ditawarkan berbeda.

Lantas apa yang menyebabkan hal demikian? jawabannya sudah jelas karena kebijakan dari pihak operator itu sendiri. Paket super seru termasuk kategori promo yang notabenya tak akan bertahan selamanya. Maka selagi masih dalam agenda event sebaiknya manfaatkanlah promo tersebut sebaik mungkin.

Itulah artikel yang membahas cara daftar paket internet telkomsel 50GB 100rb sebulan yang dapat saya tulis. Apabila dalam prakteknya kalian mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan jangan sungkan untuk mengajukannya lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel 50GB 100rb Sebulan dan Cara Daftarnya"