Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Menonaktifkan Pulsa Safe Indosat Pasti Berhasil

4 Cara Menonaktifkan Pulsa Safe Indosat Pasti Berhasil - Pulsa Safe indosat adalah fitur yang ditawarkan kepada pelanggan dengan berbagai manfaat. Pada mulanya, pulsa safe dirancang untuk memberikan perlindungan ekstra, khususnya bagi mereka yang memiliki kebutuhan internet tinggi. Tapi seiring berjalannya waktu banyak yang mencari cara mematikan pulsa safe indosat karena berbagai alasan.

Cara Menonaktifkan Pulsa Safe Indosat Pasti Berhasil
Cara stop pulsa safe indosat

Pulsa safe indosat untuk apa? ketika mendapat pertanyaan demikian jawabannya pun kalian pasti sudah tau. Fungsi pulsa safe yakni melindungi pelanggan dari kemungkinan pulsa tersedot akibat paket data yang habis. Melihat manfaat tersebut harusnya membuat kita bersyukur karena pihak operator menyediakan tindak preventif.

Tapi ternyata ada juga yang merasa terbebani sehingga memilih cara menonaktifkan pulsa safe indosat. Apakah pulsa safe indosat bisa dimatikan? akhirnya banyak yang mengajukan pertanyaan demikian di internet. Saya pun jadi tergelitik untuk mencari tau apa sebenarnya yang salah dari pulsa safe.

4 Cara Menonaktifkan Pulsa Safe Indosat Pasti Berhasil

Terlepas dari tujuan baik serta kelebihan ternyata pulsa safe juga menyimpan segudang kekurangan. Tapi dampak negatif yang paling terasa adalah menurunnya kecepatan internet bahkan sampai ke 64kbps saja. Angka tersebut tentu bukan standar pemakaian yang baik untuk semua aktivitas. Sehingga menimbulkan kesan bahwa pulsa safe indosat hanyalah gimmick semata.

Kurang transparannya pengelolaan pulsa safe juga menjadi isu yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat. Banyak orang mengaku bingung dengan skema serta sistem kerja dari layanan pengamanan tersebut. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk cari cara menonaktifkan pulsa safe indosat daripada mengambil resiko saat memakainya.

Setelah sebelumnya saya jelaskan cara menggunakan pulsa safe indosat dan proses mengaktifkannya. Maka dalam artikel kali ini mari berfokus pada cara unergnya saja. Pilihan saya buat atas dasar berbagai kekurangan fitur yang digadang mampu mencegah penyedotan pulsa ini.

Beli paket Extra Kuota

Cara menonaktifkan pulsa safe indosat paling mudah yakni dengan membeli paket extra kuota. Karena pulsa safe akan bekerja saat kuota habis maka kita hanya perlu mengisinya kembali atau menimpanya dengan paket internet baru.

Pada dasarnya, paket extra kuota adalah layanan add-on yang bisa kita beli secara universal tanpa syarat apapun. Kehadirannya dapat menjadi solusi jika pengguna ponsel kehabisan paket internet utama.

Cara Menonaktifkan Pulsa Safe Indosat Pasti Berhasil
Cara mematikan pulsa safe

Paket extra kuota tersedia di aplikasi resmi MyIM3 dengan rentan harga yang beragam. Tapi ada kalanya myIM3 error tidak bisa dibuka dan menyisakan sejumlah kegelisahan. Maka dari itu, saran saya silahkan akses kode dial saja. Simaklah langkah langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*222#.
  3. Pilih paket extra kuota sesuai kebutuhan.
  4. Selesaikan pembayaran.

Dalam artikel sebelumnya sudah saya jelaskan cara beli paket extra kuota menggunakan pulsa onnet. Jadi, kalian tak perlu repot mengisi pulsa atau top up saldo karena bonus onnet sudah tersedia dan siap digunakan. Apabila langkahnya benar, cara menonaktifkan pulsa safe indosat satu ini bisa bersifat gratis.

Unreg Paket Freedom

Paket freedom indosat sendiri mempunyai beberapa varian diantaranya freedom combo, freedom internet, freedom U (TAU), dan beberapa lainnya. Ternyata, paket tersebut sudah terlindungi oleh fitur pulsa safe. Jadi wajar saja apabila saat kuota habis kecepatan akan turun drastis sampai pengguna benar-benar merasa lemot.

Cara menonaktifkan pulsa safe indosat selanjutnya terbilang cukup merugikan. Kalian terpaksa harus menghapus paket yang sudah dibeli secara paksa lalu silahkan beli lagi paket yang baru. Tapi kalau memang kalian menginginkan efisiensi mungkin langkah ini jadi pilihan terbaik. Sebab harga paket freedom jelas lebih murah daripada extra kuota apabila kita bandingkan secara kasat mata.

Lagi-lagi, cara unreg paket freedom indosat sendiri sudah pernah saya bahas secara lengkap. Pengguna hanya perlu masuk ke aplikasi resmi lalu masuk ke layanan yang masih aktif. Selanjutnya pilih paket internet yang ingin dihapus dan lakukan konfirmasi apabila sudah yakin ingin unreg layanan.

Cara Stop Pulsa Safe Indosat

Pulsa safe indosat sebenarnya termasuk salah satu fitur bermanfaat yang menjadi nilai plus IM3. Tapi terkadang fitur tersebut menyebabkan berbagai kendala dalam penggunaanya. Pulsa terpotong 10 ribu sampai koneksi internet lemot akhirnya terus membayangi pelanggan. Inilah alasan kenapa orang ingin mematikan pulsa safe.

Terlepas dari cara menonaktifkan pulsa safe indosat yang yang kalian pilih nanti. Silahkan mempertimbangkan baik buruk berdasarkan kebutuhan masing-masing. Apabila memiliki bonus pulsa onnet maka saran saya silahkan menuju cara beli paket extra kuota saja dengan menukarkan poin tersebut. Selain tak perlu mengeluarkan biaya lebih kalian juga akan terhindar dari koneksi lemot akibat pulsa safe aktif.

Tapi, kalau ternyata tidak punya bonus poin indosat silahkan unreg paket freedom saja lalu menggantinya dengan paket yang baru. Metode ini lebih efektif serta efisien dari segi biaya sebab harga paket freedom jauh lebih murah daripada harga extra kuota indosat.

Mari kita cukupkan cara menonaktifkan pulsa safe indosat pada kesempatan ini. Apabila saat praktek mengalami kesulitan jangan ragu untuk berkeluh kesah lewat kolom komentar. Karena tak jarang pulsa pelanggan yang berkata bahwa cara mematikan pulsa safe indosat di atas sudah tak lagi work.

Posting Komentar untuk "4 Cara Menonaktifkan Pulsa Safe Indosat Pasti Berhasil"