Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Extra Kuota IM3 Menggunakan Bonus Pulsa OnNet Indosat

Cara Beli Extra Kuota IM3 Menggunakan Bonus Pulsa OnNet Indosat - Daftar extra kuota indosat menjadi salah satu trik internet yang wajib kalian coba. Paket yang masuk program booster ini mampu memberikan pengalaman lebih baik ketika berselancar di dunia maya. Setelah mengaktifkan paket ekstra kuota maka pengguna ponsel akan dimanjakan oleh akses tanpa FUP.

paket extra kuota indosat
Paket extra booster

Indosat merupakan salah satu operator seluler yang menawarkan paket unlimited bulanan dengan harga murah. Meski bersifat unlimited, tapi setelah mencapai FUP maka kecepatan dasar pun secara otomatis akan turun. Akibatnya internet akan terasa lemot dan ngadat yang tentunya sangat mengganggu aktivitas kita. Oleh karenanya kalian harus beli extra kuota im3 menggunakan bonus pulsa onNet.

OnNet sendiri adalah program bonus pulsa indosat yang diberikan kepada pelanggan secara gratis. Cara mendapatkan pulsa Onnet dalah dengan melakukan isi ulang sesuai nominal yang telah ditentukan oleh pihak operator. Selanjutnya, Bonus pulsa onnet tersebut bisa kalian pakai untuk berbagai keperluan mulai dari membeli extra kuota paket unlimited sampai nelpon dan kirim SMS.

Cara Beli Extra Kuota IM3 Menggunakan Bonus Pulsa OnNet Indosat

Banyak pelanggan yang mengabaikan bonus pulsa gratis indosat karena tak tau apa fungsinya. Padahal, jika dimanfaatkan pulsa onnet indosat bisa menjadi alternatif pembayaran ketika kalian tak punya pulsa. Contohnya sebagai substitusi tarif pemakaian internet saat paketan habis. Jadi meskipun kita kehabisan kuota dasar, pulsa onnet inilah yang akan tersedot sehingga membuat pulsa utama tetap aman.

Karena memiliki manfaat demikian akhirnya pelanggan pun beranggapan bahwa bonus pulsa indosat bisa dipakai untuk mengaktifkan paket internet. Apakah anggapan tersebut benar? Pihak operator tidak membenarkan pernyataan tersebut. Provider kuning ini justru memberi garis bawah bahwa keduanya memiliki konsep berbeda.

Sebelum kita bahas cara daftar paket extra kuota indosat ada baiknya kita mengetahui terlebih dulu konsep bonus pulsa onnet. Mengapa demikian? karena kita perlu menjawab simpang siur cara beli extra kuota IM3 menggunakan pulsa onnet.

Apa Itu Paket Extra Kuota

Extra kuota merupakan paket internet yang dipakai untuk menambah volume kuota utama. Program booster satu ini bahkan dapat kalian pakai untuk menambah FUP paket unlimited indosat yang sudah habis. Akhirnya, muncul pertanyaan bagaimana cara menggunakan pulsa onnet indosat untuk beli paket ekstra kuota?

Kalian tidak bisa beli extra kuota im3 sesuka hati karena bundling satu ini hanya akan aktif jika kalian sudah berlangganan paket internet indosat saja. Hal ini pun mengacu kembali pada konsep program booster yang bersifat hanya sebagai tambahan. Jadi, sebelum daftar paket extra kuota indosat pastikan terlebih dulu kalian sudah mengaktifkan paket internet reguler.

Harganya pun cukup beragam dan menyesuaikan volume bonus kuota yang akan kita dapatkan. Sebelum kalian menggunakan bonus pulsa onnet maka simaklah informasi paket pada tabel di bawah:

DeskripsiExtra 5GB+1GBExtra 10GB+3GBExtra 15GB+5GB
Kuota Utama1GB3GB5GB
Speed Booster1GB3GB5GB
Kuota Malam4GB7GB10GB
HargaRp 10.000Rp 25.000Rp 40.000

Kita bisa daftar paket extra kuota indosat secara terus menerus selama paket internet utama masih aktif. Pasalnya, kuota akan menumpuk menjadi satu atau terakumulasi di periode aktivasi selanjutnya. Menurut saya pribadi paket extra booster di atas sangat layak dan cocok untuk menambah FUP paket unlimited.

Sayangnya, masih banyak pelanggan tak tau bagaimana cara beli paket extra kuota indosat menggunakan pulsa Onnet. Kita pun tak bisa menyalahkan pengguna kartu IM3 karena sebenarnya bonus pulsa gratis tersebut tak bisa dipakai mengaktifkan paket internet apapun. Tapi kita bisa menggunakan bonus pulsa onnet indosat untuk berbagai hal.

Cara Beli Paket Extra Kuota Indosat

Secara garis besar ada 3 cara beli extra kuota im3 menggunakan pulsa onnet indosat. Yakni lewat kode dial, aplikasi resmi, dan langsung dari website resminya. Masing-masing tentu memiliki metode berbeda tapi mengarah pada tujuan yang sama.

Pertama, mari kita tegaskan lagi bahwa kalian tak bisa mendaftar paket extra kuota maupun bundling indosat lain menggunakan bonus pulsa gratis. Misal kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara menggunakan pulsa onnet ada baiknya simaklah artikel sebelumnya yang berjudul Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis

Beli Lewat MyIM3

Setiap operator seluler memiliki aplikasi resmi yang berfungsi untuk mempermudah transaksi. Mulai dari tukar poin, cek sisa pulsa/kuota, beli paket internet, dan lain sebagainya. MyIM3 menawarkan berbagai kemudahan tersebut dalam satu genggaman. Aplikasi ini dapat kalian unduh dan install dari google playstore dan Appstore.

Kita juga dapat cek sisa bonus pulsa onnet langsung dari dashboard MyIM3. Jika kamu ingin beli paket extra kuota im3 maka simaklah tutorial di bawah:
  1. Buka aplikasi MyIM3.
  2. Login menggunakan nomor indosat kamu.
  3. Masuk ke menu belanja.
  4. Pilih paket extra booster.
  5. Pilih bundling sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan pembayaran dan tunggu aktivasi sukses.

Kode Paket Extra Kuota

Hadirnya kode rahasia sudah menjadi hal biasa di tengah pelanggan kartu IM3. Lewat kode inilah kita bisa menggunakan bonus pulsa indosat untuk mendaftar paket booster. Pada mulanya pelanggan IM3 bisa mendaftar paket Extra kuota lewa kode *123#. Tapi seiring berjalannya waktu pihak operator pun memindahkan layanan tersebut ke kode yang baru.

Kode rahasia tersebut tak jauh berbeda dari sebelumnya melainkan hanya mendapat penambahan sedikit. Simaklah cara daftar extra kuota im3 di bawah:
  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Ketik *123*222#.
  3. Pilih paket extra booster yang diinginkan.
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  5. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi.
Setelah kalian menerima notifikasi maka aktivasi extra kuota indosat telah berhasil. Booster tersebut akan hangus jika masa aktif paket utama kamu sudah habis. Oleh karenanya kita harus tetap menjaga paketan utama selalu aktif agar booster tidak hangus.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Extra Kuota IM3 Menggunakan Bonus Pulsa OnNet Indosat"