Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Indosat Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Indosat Tanpa Aplikasi - Beberapa hari terakhir IM3 gencar melakukan promosi di tengah gempuran persaingan industri telekomunikasi. Hal ini terbukti dengan broadcast promo paket internet murah serta benefit yang ditawarkan dengan bahasa persuasif. Salah satunya adalah program kuota gratis indosat yang kini sedang naik daun.

Cara Dapat Kuota Gratis IM3 1GB Tanpa Aplikasi
Kuota internet gratis Im3

Jujur saya, saya sendiri bukan pengguna kartu IM3 ataupun varian perdana indosat lainnya. Saya hanya menyempatkan beli karena mengikut permintaan salah seorang rekan yang tertarik dengan trik internet gratis. Belum lama ini muncul desas desus ada trik untuk memperoleh paket data cuma cuma.

Cara dapat kuota gratis 1GB indosat cukup mudah dan bebas syarat. Tentu hal ini tak akan kalian jumpai pada kompetitornya seperti telkomsel yang mengharuskan punya kartu sakti dan lain-lain. Apakah kalian tertarik? jika iya jangan lewatkan kesempatan emas ini dan baca artikelnya sampai selesai.

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Indosat Tanpa Aplikasi

Paket internet murah kini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat masa kini. Sifatnya yang fungsional membuat pengguna ponsel harus bijak memilih paket data dan provider penyedia layanan. Operator seluler pun mulai berlomba menghadirkan inovasi demi menarik minat calon pelanggan.

Belum lama saya memakai IM3 tapi setiap hari rasanya sudah dibombardir sms promo dari pihak operator. Karena merasa penasaran akhirnya saya coba buka pesan tersebut dan akhirnya merasa agak tertarik dengan penawarannya. Promo itu berbunyi "Kuota gratis 1GB buat kamu jangan lupa diambil ya" yang dikirim oleh IMpoin.

Setelah menggali lebih dalam, ternyata banyak juga pelanggan yang bertanya bagaimana cara dapat kuota gratis 1GB indosat. Karena faktanya tak semua orang memperoleh SMS notifikasi claim reward tersebut. Maka dari itu, dalam artikel singkat kali ini saya akan jabarkan bagaimana cara mendapatkan bonus kuota IM3 gratis sebesar 1GB.

Kuota IM3 1GB Gratis

Artikel ini akan berfokus membahas cara dapat kuota gratis 1GB indosat tanpa aplikasi apapun. Syaratnya cukup mudah dan pastinya bisa dilakukan oleh semua pelanggan. Tapi pertama, pernahkah kalian mendengar apa itu IMpoin indosat? Impoin sendiri mengacu pada program poin yang ditujukan untuk para pelangan setia.

Lewat IMpoin pengguna ponsel berkesempatan meraih berbagai reward unik dan menarik. Kita akan coba memanfaatkan program IMpoin yang notabenya merupakan wujud penyempurnaan dari indosat poin.

Cara Dapat Kuota Gratis IM3 1GB dengan daftar IMpoin
SMS Promo IMpoin

Berdasarkan apa yang termuat di SMS pelanggan bisa mendapatkan kuota 1GB gratis dengan mendaftar IMpoin. Tapi sayangnya tak semua tau cara melakukan hal itu. Apakah kalian salah satunya? jika iya maka simaklah cara dapat kuota gratis 1GB indosat berikut:

  1. Install MyIm3 terlebih dulu.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Pada halaman dashboard tap banner IMPoin.
  4. Pilih Register Loyalty.
  5. Lengkapi proses pendaftaran.
  6. Selesai.

Begitu pendaftaran selesai maka kalian akan langasung mendapatkan kuota gratis 1GB indosat yang aktif selama sehari. Cara gabung program poin tersebut juga dapat kalian tempuh lewat SMS yakni ketika Daftar kirim ke 999. Bahkan, pihak operator juga membekali pelanggan dengan kode dial yang bisa diakses di *999# lalu masuk ke menu Loyalty atau IMpoin.

Syarat dan Ketentuan Trik Kuota Gratis

Sebagian pelanggan pasti akan berkeluh kesah bahwasanya cara dapat kuota gratis IM3 1GB di atas tidak work. Menurut saya hal ini sangat wajar karena tidak semua orang bisa menikmati privilege tersebut. Secara garis besar, bonus 1GB di atas hanya bisa dinikmati oleh pelanggan baru saja yang notabenya belum daftar IMpoin.

Program itu pun relevan dengan tujuan IM3 dengan maksud untuk menarik minat calon pengguna baru. Tapi para pengguna lama tak perlu risau, karena ada cara mendapatkan kuota gratis Indosat lain yang bisa kita pakai.

Misalnya ikut program MGM (member get member) atau sistem referral bagi pelanggan. Melalui kode MGM kita bisa dapat kuota gratis setiap hari tanpa ada batasan. Triknya adalah membagikan kode milik kita ke orang yang belum berlangganan indosat IM3.

Alternatif lain kalian dapat mengakses kode rahasia indosat untuk mendapatkan beragam penawaran menarik. Mulai dari paket internet murah, bonus kuota cuma-cuma, dan banyak privilege lain yang tak kalah epik.

Jadi, berdasarkan penjelasan di atas bisa kita simpulkan bahwa syarat ketentuan cara dapat kuota gratis IM3 via IMpoin adalah:

  • Nomor pengguna baru.
  • Mendaftar IMpoin.
  • Bonus hanya berlaku satu kali.
  • Tidak perlu install aplikasi pihak ketiga.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pada dasarnya indosat termasuk salah satu provider yang bonafit dan menguntungkan bagi para pelanggan. Selain menyediakan paket kuota murah IM3 juga sering memberi promo unik secara berkala.

Apabila kalian mengalami kendala pada cara dapat kuota gratis 1GB indosat tanpa aplikasi di atas. Jangan sungkan untuk bertanya lewat kolom komentar yang tersedia. Saya juga membuka sesi tanya jawab bagi kalian yang ingin minta saran, rekomendasi, atau trik internet gratis operator lain.

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Indosat Tanpa Aplikasi"