Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Rp 25000

Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Rp 25000 - Paket kuota harga murah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat. Tuntutan untuk selalu terhubung internet, chatting, streaming youtube, dan bersosial media memaksa pengguna ponsel harus selektif. Paket internet bulanan berbasis unlimited merupakan salah salah satu alternatif bagi pelanggan. Hal ini pun mengingat harga paket kuota yang terus semakin mahal tiap harinya.

Setelah mengaktifkan paket internet indosat unlimited tersebut kita akan memperoleh akses tanpa batas ke berbagai platform. Harga jual yang murah pun turut serta menjadi magnet kuat yang menarik minat pengguna ponsel pintar. Masalahnya, apakah kalian tau kode rahasia indosat untuk mendaftar paket unlimited tersebut?

paket internet indosat bulanan
Paket Indosat 25rb Sebulan

Mayoritas pelanggan hanya membeli paket internet indosat lewat aplikasi resminya yakni MyIm3. Sebagian lebih memilih vouher isi ulang kuota karena praktis dan tak perlu beli pulsa terlebih dulu. Padahal jika kita lebih selektif ada berbaga laternatif paket internet indosat bulanan murah yang bisa kia beli. Contohnya paket yellow, freedom combo, freedom internet, dan tentu saja paket unlimited bulanan.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Rp 25000

Secara garis besar ada banyak sekali operator seluler yang menawarkan layanan pada pelanggan dengan kelebihannya masing-masing. Tapi semua pilihan kembali lagi pada masing-masing pengguna. Menurut saya pribadi indosat menjadi salah satu rekomendasi provider yang memberikan harga paket internet lebih murah daripada lainnya. Meski jaringan serta sinyal masih terbilag belum stabil tapi semua problem tersebut dapat kita atasi lewat pengaturan APN.

Paket internet indosat unlimited memiliki segudag kelebihan yang tak akan kalian temukan pada bundling lain. Setelah berhasil mengaktifkan paket unlimited indosat maka kita akan memperoleh kuota FUP sebesar 1GB tiap harinya. Meski kuota internet sudah habis tapi pelanggan masih bisa menikmati akses treaming dan berbagai platform aplikasi lain seperti youtube, whatsapp, dan sebagainya.

Baca juga : 12 Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator Termurah

Untuk menjawab kebingungan pelanggan tentang paket indosat apa yang layak dibeli. Maka saya pun melakukan sedikit riset dan menentukan pilihan pada bundling bulanan seharga 25 ribu. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengaktifkan paket internet Indosat bulanan berbasis unlimited dengan harga 25rb saja. 

Kode Paket Unlimited Indosat

Cara daftar paket Indosat unlimited yang pertama dapat dilakukan dengan melalui lewat kode dial. Keberadaan kode rahasia sebenarnya sudah menjadi rahasia umum di tengah pengguna ponsel pintar. Dengan mengakses kode tersebut pelanggan pun bisa membeli paket yang tidak ada di menu aplikasi.

Tentunya harga paket internet indosat yang ada dalam kode rahasia tersebut sangatlah murah. Bahkan menurut saya pribadi lebih murah daripada kalian beli paket kuota lewat voucher dan aplikasi. Cara daftar paket internet Indosat unlimited bulanan dapat dilakukan dengan mudah. Adapun langkah langkahnya yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi USSD pada smartphone.
  2. Lalu ketik *123# dan tekan Panggil atau Call.
  3. Setelah itu pilih pada bagian Lainnya yaitu di opsi nomor 6 dan klik kirim.
  4. Pilih pada bagian Buat Kamu yaitu opsi nomor 7 dan klik kirim.
  5. Kemudian klik pada bagian Rp 25rb 30hari/sebulan Unlimited Apps + 10GB pada opsi nomor 1 dan klik kirim.
  6. Klik opsi nomor 1 (Beli) untuk mengkonfirmasi paket internet yang akan dibeli dan klik kirim.
  7. Tunggu hingga SMS balasan berisi aktivasi paket internet untuk sebulan telah selesai dilakukan.

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu

Cara daftar paket internet Indosat unlimited bulanan baru 25rb untuk sebulan termurah selanjutnya dapat dilakukan dengan menggunakan Aplikasi myIM3. Anda dapat memperoleh benefit kuota 1 GB jika menggunakan aplikasi myIM3 tersebut. Pada aplikasi myIM3, paket internet Unlimited sekarang ini telah berganti nama menjadi Freedom U. Adapun langkah langkah membelinya yaitu sebagai berikut:

  • Langkah pertama yaitu mengunduh aplikasi MyIM3 di Google Play Store atau Apps Store terlebih dahulu.
  • Setelah terinstall kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Klik pada bagian bawah di menu Beli.
  • Setelah itu akan muncul berbagai jenis paket internet yang ditawarkan. Scrool ke bawah dan cari paket internet Freedom U atau Unlimited dan klik lihat semua.
  • Selanjutnya cari paket internet Freedom U 1GB + 4,5GB Apps. Klik Beli untuk memperoleh paket internet dari Indosat ini.

Demikianlah penjelasan mengenai paket internet Indosat baru 25rb untuk sebulan termurah. Selama satu bulan penuh anda dapat mengakses berbagai aplikasi secara bebas menggunakan paket internet tersebut. Paket internet Indosat 25rb baru untuk sebulan ini memang sangat menguntungkan jika kita beli.

Tidak Bisa Beli Paket Internet Indosat Unlimited

Beberapa pelanggan menyatakan tidak bisa daftar paket internet unlimited indosat. Padahal penawaran itu tercipta dan memang ditujukan untuk umum. Dari kasus ini akhirnya muncul tanda tanya besar apa yang menjadi kendala dan bagaimana cara mengatasinya.

Alasan kenapa tidak bisa beli paket internet indosat bisa datang dari berbagai faktor. Misalnya pulsa yang kalian pakai kurang untuk membayar harga layanan. Atau boleh jadi pada saat login aplikasi koneksi internet tak stabil sehingga membuat loading lama. Tapi menurut saya MyIM3 error tidak terbuka jadi alasan paling logis.

Hal ini dikarenakan meski FUP telah terlewati, namun kita tidak perlu khawatir jika aplikasi tidak dapat diakses. Anda tetap dapat membuka aplikasi meskipun kecepatannya diturunkan karena melampaui FUP yang tersedia.

Jika memang berminat ingin beli paket internet indosat 25 ribu seperti di atas tapi kalian mengalami kendala. Maka alternatif lain yang dapat saya sarankan yakni membeli voucher isi ulang kuota saja. Sekarang Indosat telah menyediakan voucher paket unlimited yang dijual dengan harga relatif murah.

Semoga artikel yang membahas cara daftar paket internet indosat unlimited bulanan 25k ini dapat bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Rp 25000"