Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Paket Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan Tercepat Terbaru

12 Paket Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan Tercepat Terbaru - Akses internet sudah menjadi kebutuhan dasar yang tak akan terpisah dari kehidupan kita. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju membuat masyarakat berbondong bondong membeli paket internet. Di lain sisi, provider seluler pun juga bersaing ketat menyediakan paket kuota sesuai kebutuhan para pelanggannya.

Wifi 100 ribuan perbulan

Supaya terhindar dari biaya yang membengkak akibat pemakaian berlebih maka kita harus pasang wifi murah 100 ribuan per bulan di rumah. Uniknya, ketika membicarakan wifi rumahan maka mayoritas orang pasti akan langsung menuju indihome, biznet, atau firstmedia.

Padahal ada ISP lain yang datang dengan penawaran harga lebih murah dan kualitas lebih baik. Meski terdengar aneh, tapi sebenarnya pasang wifi murah 100 ribu per bulan bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Dengan catatan selama kita mampu memilih provider yang tepat dan bijak memanfaatkan promo y

12 Paket Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan Tercepat Terbaru

Agar kuota utama tidak lekas habis maka kita perlu memasang wifi untuk menunjang segala aktivitas di rumah. Masalahnya masih banyak orang yang bingung memilih paket wifi rumahan yang tepat. Penyebabnya tak lain karena stigma yang tumbuh bahwa tidak ada provider selain indihome. Padahal, ada berbagai ISP lain yang menawarkan paket wifi 100 ribuan yang notabenya lebih murah.

Dalam artikel ini kita tidak akan menyenggol provider besar seperti indihome, biznet, citranet, firstmedia, dan lain-lain. Tapi mari berfokus mencari ISP yang benar-benar menawarkan pasang wifi murah 100 ribuan per bulan tanpa syarat khusus. Apakah ada? untuk mengetahuinya maka simaklah penjelasan saya sampai selesai.

Wifi Iconnet

Akhir-akhir ini nama iconnet melambung tinggi dan digadang sebagai saingan ketat indihome di beberapa daerah. Bagaimana tidak, iconnet menawarkan layanan yang tak kalah dari kompetitornya namun dengan harga yang jauh lebih murah. Iconnet sendiri adalah layanan baru dari PLN yang notabenya berkecimpung di bidang industri listrik.

Baca juga: 6 Paket Wifi 150 Ribu Per Bulan Tercepat dan Stabil

Pada mulanya, saya sendiri kurang percaya karena harga wifi rumah iconnet terlalu murah sehingga terdengar kurang relevan. Tapi setelah menyambangi kantor pemasaran akhirnya merubah perspektif saya secara total. Ternyata kita memang bisa pasang wifi murah 100 ribuan per bulan apabila berlangganan ke iconnet.

Selain dari harga murah dan FUP melimpah, kelebihan iconnet terletak pada peta cakupan areanya yang luas. Hal ini terjadi karena pihak PLN akan menyematkan kabel fiber pada tiang listrik sehingga mampu mencakup daerah terpencil sekalipun. Menarik bukan? kalau kebetulan kalian sedang mencari paket wifi rumah 100 ribuan per bulan maka akan saya beri rekomendasinya:

DeskripsiIconnet 10Iconnet 20
VarianFiber OpticFiber Optic
Kecepatan10 Mbps20 Mbps
FUPUnlimitedUnlimited
HargaRp. 135.000Rp. 185.000

Karena masih tergolong provider baru maka pihak iconnet pun juga masih memberi promo berupa gratis biaya pemasangan. Hal ini tentu tak akan kalian temukan pada penyedia internet rumahan lain seperti indihome yang mematok tarif 500 ribu untuk instalasinya.

Cara daftar wifi murah 100 ribuan per bulan dari iconnet juga sangat mudah bahkan bisa kalian lakukan dari rumah. Silahkan hubungi call center di nomor: 15078 atau whatsapp: 081112002123. Lalu utarakan bahwa kalian ingin melakukan pemasangan wifi rumah yang baru, maka pihak customer care akan membantu proses pengajuan.

Wifi PLN Stroomnet

Selain memprakarsai Iconnet, ternyata PLN juga menyediakan paket wifi murah 100 ribuan per bulan di tengah masyarakat. Layanan tersebut dikemas dalam program stroomnet yang notabenya mampu menjadi alternatif bagi kalian yang butuh akses internet jangka panjang. Bagaimana kualitasnya? meski kecepatan stroomnet tak sebaik saudaranya tapi berkat paket wifi murah yang ditawarkan membuatnya jadi primadona.

Bahkan tak sedikit orang yang bertanya bagaimana cara pasang wifi rumah 100 ribuan per bulan dari stroomnet. Berbekal pertanyaan itu akhirnya saya mulai mengumpulkan informasi dari layanan wifi rumahan yang terkesan underated ini.

Sebelum mulai berlangganan alangkah baiknya kalian pahami dulu penawaran paket wifi stroomnet. Sesuai postingan ini maka saya akan berikan rekomendasi paket wifi murah 100 ribuan per bulan pada tabel berikut:

DeskripsiStroomnet 5Stroomnet 20
VarianFiber OpticFiber Optic
Kecepatan5 Mbps20 Mbps
FUPUnlimitedUnlimited
HargaRp. 101.000Rp. 184.000

Berdasarkan informasi pada tabel tersebut bisa kita simpulkan bahwa hanya ada 2 varian wifi 100 ribuan yang tersedia. Meski sama-sama mengusung teknologi fiber optic tapi perbedaan kontrasnya terlihat pada kecepatan download dan upload dengan selisih 15 mbps. Saran saya, ambilah paket 20 mbps saja karena dengan menambah sedikit budget kalian akan mendapat kecepatan 3 kali lipat.

Sayangnya, cara pasang wifi murah 100 ribuan per bulan di atas tidaklah semudah kelihatannya. Karena masih tergolong beta maka hanya beberapa daerah saja yang tecover area stroomnet. Kalau kalian ingin memasang maka silahkan hubungi call center: Kode Area + 123, atau email: stroomnet@iconpln.co.id.

Bali Fiber

Apakah kalian berasal dari pulau bali? bila iya maka pertimbangkanlah untuk pasang wifi rumahan dari provider satu ini. Bali fiber menawarkan paket wifi murah 100 ribuan per bulan dengan kecepatan yang menurut saya fantastis di kelasnya.a

Paket wifi rumah yang paling relevan dari bali fiber adalah PAKET BENOA dengan kecepatan 15mbps baik download maupun upload. Tagihan perbulan yang harus dibayarkan oleh pelanggan adalah 190 ribuan saja. Selain memperoleh internet rumahan kalian juga akan dibekali dengan layanan basic tv channel sebagai bonusnya.

Menarik bukan? apabila ingin mendaftar maka silahkan menuju ke https://www.balifiber.id/home/bf_home#berlangganan-sekarang. Lakukan pengecekan area terlebih dahulu apakah rumahmu sudah tercover wifi murah 100 ribuan itu atau belum. Andaikan ternyata belum, maka saya masih punya alterantif lain yang tak kalah menarik.

First Media

Mencari paket wifi murah solo, sukoharjo, wonogiri, kartasura, dan sekitarnya? paket dari first media bisa menjadi solusi kalian. Paket wifi dari ISP ini sangat cocok bagi mereka para pelaku usaha karena memberikan banyak sekali keunggulan. Selain lancarnya akses internet, pengaduan keluhan pun juga cepat mendapat respon karena cakupan areanya hanya berfokus di solo saja.

Tapi kelebihan itu berbanding terbalik bagi mereka yang hanya memakai internet untuk kebutuhan skala kecil. Sebab harga paket first media lumayan mahal hampir sama seperti indihome. Paket wifi murah yang disebut joy value menawarkan kecepatan sampai 100mbps dengan harga 340 ribuan.

Saya tidak menyebut first media masuk dalam rekomendais paket wifi murah 100 ribuan perbulan karena harganya yang terlampau tinggi. Tapi berdasarkan review dari beberapa usernya mengatakan cukup puas dengan pelayanan yang tersedia.

Tapi melansir dari iklannya, harga paket wifi bulanan tersebut sudah termasuk extra cashback, biaya pemasangan dan bonus first sport pack. Apakah bersedia berlangganan? semua keputusan ada di tangan kalian.

Pasang Wifi Sendiri di Rumah

Merasa tidak puas dengan paket wifi murah 100 ribuan per bulan di atas? tenang saja. Kalian bisa membuat wifi rumahan sendiri sebagai alterantif terakhir. Pasang wifi sendiri juga merupakan opsi bagi mereka yang gagal berlangganan ISP karena terkendala cakupan area. Langkahnya sederhana, yakni:

  1. Beli modem router (saran saya pakai telkomsel orbit second dengan harga 300 ribuan).
  2. Beli kartu perdana ByU karena harga kuotanya lebih murah tapi dengan kualitas jaringan lebih baik dari yang lain.
  3. Beli paket 50gb kartu ByU dengan harga 120 ribu.
  4. Wifi rumahan siap digunakan.

Bahkan dalam artikel sebelumnya yang berjudul Biaya Pasang Wifi di Rumah Tanpa Telepon Rumah telah saya bahas secara lengkap. Bukan cuma perangkat yang diperlukan tapi juga analisa modal dan tagihan secara berkelanjutan.

Jadi tunggu apalagi? kalau ingin pasang wifi murah 100 ribuan per bulan sendiri maka simaklah postingan tersebut. Bila rumah kalian dekat dengan sumber wifi gratisan maka akan lebih mudah lagi menghemat biaya. Cukup tembak saja wifi tersebut dengan perangkat receiver ditambah antena grid.

Terlepas dari metode maupun provider mana yang kalian pilih tetap harus mempertimbangkan aspek harga, kecepatan, dan stabilitas. Jangan sampai tergiur wifi murah 100 ribuan per bulan tapi kualitasnya jelek dan membuat aktivitas tidak nyaman.

Posting Komentar untuk "12 Paket Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan Tercepat Terbaru"