Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Paket WiFi 150 Ribu Per Bulan Tercepat dan Stabil

6 Paket WiFi 150 Ribu Per Bulan Tercepat dan Stabil - Akses internet kini sudah menjadi kebutuhan primer di tengah masyarakat. Misalnya streaming film, scroll tiktok, membuka instagram, atau sekedar browsing mencari tugas di internet. Kegiatan semacam ini lambat laun akan menguras kuota ponsel sampai habis.

Rekomendasi Paket Wifi 150 Ribu Per Bulan Tercepat dan Stabil
ISP Wifi 150 Ribu Perbulan

Agar tidak lekas kehabisan kuota alangkah baiknya kita memasang wifi di rumah saja. Tapi karena wifi indihome tergolong mahal kita perlu mencari alternatif ISP lain yang tak kalah berkualitas. Di lain sisi, ada beberapa ISP yang memang menawarkan paket wifi 150 ribu per bulan yang cocok menjadi alternatif.

Selain kecepatan transfer data, ternyata stabilitas koneksi juga menjadi aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih internet wifi rumahan. Ada beberapa ISP yang menawarkan paket wifi 150 ribu per bulan yang layak menjadi alternatif. Meski harganya terkesan murah tapi ISP itu masih memegang dua aspek yang saya terangkan sebelumnya.

6 Paket WiFi 150 Ribu Per Bulan Tercepat dan Stabil

Lazimnya, untuk mengakses internet orang lebih suka membeli paket data melalui ponsel. Mengapa demikian? sebab paket internet hp dinilai praktis dan mudah untuk didapatkan. Tapi ada kalanya kita memerlukan volume kuota besar dan koneksi stabil untuk mendukung beberapa kegiatan digital. Contohnya rapat via zoom, nonton film online, bermain game, dan lain-lain yang notabenya menguras paket data.

Agar kita tidak boros membeli paket internet seluler adalah dengan berlangganan paket wifi rumahan. Namun alternatif ini sering terbantahkan dengan asumsi mahalnya biaya pasang serta tagihan yang harus dibayarkan perbulan. Padahal, kalau kita lebih cermat sebenarnya ada rekomendasi paket wifi 150 ribu perbulan yang dapat dipilih.

Tenang saja, hanya karena harganya murah tidak berarti membuat kualitas ISP tersebut buruk. Kalian hanya perlu pintar memilih paket wifi rumahan mana yang memprioritaskan kualitas tapi juga ramah di kantong. Apakah sudah punya gambaran? jika belum maka ada baiknya simak rekomendasi wifi 150 ribu perbulan yang akan saya bahas di bawah.

Paket Wifi Iconnet

Iconnet lebih familiar disebut dengan internet wifi PLN karena tergabung dalam jaringan perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan. Karena hal inilah banyak yang berspekulasi bahwa wifi 150 ribu perbulan connet jelek. Apakah asumsi itu benar? menurut saya tidak juga.

Meski iconnet masih termasuk penyedia jasa internet rumahan yang baru tapi tak berarti membuat kualitasnya terlihat buruk. Hal ini terbukti dari kecepatan yang ditawarkan mulai dari 10mbps sampai 50mbps. Selain itu, Paket wifi 150 ribu per bulan dari iconnet jelas lebih murah daripada saudaranya yakni indihome.

Kendati demikian cakupan area iconnet masih sangat terbatas dan masih dalam tahap uji coba. Dengan kata lain tidak semua orang dapat memasang paket wifi PLN tersebut. Sebenarnya daerah tempat tinggal saya termasuk area uji coba iconnet namun secara pribadi saya belum berani berlangganan. Untuk sekarang saya masih nyaman dengan paket wifi yang disediakan oleh indihome.

Kalau kebetulan daerah kalian sudah tercover iconnet maka tak ada salahnya mencoba berlangganan wifi 150 ribu per bulan dari PLN. Pilihlah paket paling rendah yang menawarkan kecepatan 10mbps saja agar lebih hemat.

Sebab paket iconnet 10mbps pun menurut saya sudah lebih dari cukup untuk mengakomodir kebutuhan perorangan selama sebulan. Namun hal itu kurang cocok bagi pelaku usaha seperti angkringan, kafe, atau perkantoran yang notabenya memerlukan bandwith serta kuota FUP besar.

Pada intinya, sesuaikanlah pendaftaran paket WiFi kalian sesuai kebutuhan saja. Bila hanya dipakai skala rumahan maka kecepatan 10 sampai 20mbps saja sangat sesuai. 

Paket Wifi Biznet

Paket wifi 150 ribu per bulan yang tak kalah menarik datang dari salah satu provider terkenal yakni Biznet. Penyedia internet rumahan satu ini memiliki cakupan area yang terbilang luas yang mampu mencapai daerah terpencil sekalipun.

Stabilitas wifi serta kecepatan internetnya pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan perusahaan di beberapa kota besar cenderung lebih suka memakai wifi biznet daripada harga paket indihome. Keputusan ini dibuat tentu bukan tanpa sebab karena kualitas keduanya tak jauh berbeda.

Paket wifi yang ditawarkan pun tergolong kompetitif di kelasnya karena berkisar 150 ribu perbulan sampai 600 ribuan. Perbedaan harga itu tentu menyesuaikan kecepatan serta add on yang akan kalian pilih nantinya.

Secara garis besar kalian memang tidak akan menjumpai paket wifi 150 ribu per bulan ketika mengakses halaman biznet. Meski harga layanan terendah dibanderol mulai dari 250 ribuan tapi kita bisa memanfaatkan program promo. Terkadang provider ini memberikan promo gratis pemasangan dan diskon langganan selama beberapa bulan.

Tunggu apalagi? kalau kalian berminat mengambil paket wifi itu maka segera menuju ke situs resmi biznet. Sebelum mulai pengajuan cek terlebih dulu apakah daerahmu sudah masuk coverage area atau belum.

Paket Stroomnet Wifi 150 Ribu Perbulan

Tidak semua orang familiar ketika mendengar provider wifi rumahan bernama stroomnet. Faktanya, penyedia jasa ini tergabung dalam circle icon+ yang notabenya masih berafiliasi dengan PLN. Berdasarkan rumor stroomnet tidak memungut biaya pemasangat kepada para pelanggannya.

Lalu apa bedanya stroomnet dan iconnet? perbedaan terletak pada spesifikasi serta harga layanan yang ditawarkan. Bila iconnet memberikan paket wifi 150 ribu per bulan maka stroomnet memberi penawaran lebih murah. Tapi harga miring tersebut juga harus kalian bayar dengan pemotongan speed dari 10mbps menjadi 5mbps saja.

Jujur saja, dengan kecepatakan 5mbps jangan terlalu berharap untuk mendapatkan internet yang cepat layaknya indohome, biznet, atau iconnet. Tapi setelah saya baca testimoni, ternyata stabilitas stroomnet layak untuk diacungi jempol. Banyak media yang menyatakan bahwa internet wifi rumahan provider ini lumayan stabil bahkan cocok untuk perkantoran.

Apabila kalian salah satu pengguna yang mendaftar paket stroomnet maka saya mohon untuk memberikan testimoni. Sebab sedikit komentar dapat mencerahkan pembaca yang kurang tau atau belum pernah mencoba. Tentu saja sebagai pemilik situs saya akan memberikan reward untuk pembaca yang aktif berbagi pengalaman.

SoloNET ISP

Kalian butuh paket wifi 150 ribu per bulan di area karisidenan soloraya? mungkin solonet bisa menambah opsi. Mungkin bagi kalian yang sedang kos di kota solo sudah mengetahui soloNET ISP.

Berbekal teknologi canggih dan staff berpengalaman, pihaknya menawarkan paket wifi di area solo, sukoharjo, karanganyar, bahkan sampai wonogiri. Harganya pun juga ramah kantong karena paket wifi termurah dari soloNet dibanderol sebesar 150 ribu saja. Kecepatannya pun juga tidak kalah dari kompetitor lain yaitu 3mbps membuat soloNet sangat saya rekomendasikan untuk pemakaian pribadi.

Bagaimana kuotanya? paket wifi 150 ribu perbulan satu ini memiliki kuota unlimited. Jadi kamu tak perlu lagi takut pemakaian mencapai FUP lalu mengalami internet lemot. Customer carenya pun juga siap 24 jam untuk menjawab semua keluhan konsumen.

Bicara soal teknisi, saya belum memiliki data valid tapi harusnya soloNET juga memiliki teknisi yang andal dan responsif. Asumsi itu berlandaskan area layanan yang hanya mencakup kota solo dan sekitarnya saja.

Apakah wifi 150 ribu per bulan ini worth it? saya tidak bisa memutuskannya. Jika ditinjau dari kecepatan 5mbps jelas sangat kurang layak untuk menunjang aktivitas digital masa kini. Tapi, tagihan bulanan yang hanya 120 ribuan menjadi pertimbangan tersendiri bagi mereka yang ingin pasang wifi dengan budget pas pasan.

Posting Komentar untuk "6 Paket WiFi 150 Ribu Per Bulan Tercepat dan Stabil"