Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Ikedo Semua Tipe Lengkap Terbaru

Kode Remot TV Ikedo Semua Tipe Lengkap Terbaru - Nonton televisi sudah menjadi kebiasaan masyarakat di kala senggang. Selain berisi hiburan, sajian program informatif pun tersemat di berbagai frekuensinya. Tapi pernahkah kalian mengalami kendala seperti harus memasukan kode remot TV Ikedo joker yang baru?

Kode Remot TV Ikedo Semua Tipe Lengkap Terbaru
kode remote joker TV ikedo

Berkat standar operasional yang ketat mulai dari proses produksi, perakitan, sampai control. Kita dapat menikmati kualitas tontonan yang baik meskipun belum mampu menyamai para kompetitornya. Sayangnya, perangkatnya tidak dibekali remote yang durable sehingga gampang mengalai kerusakan. Keluhan utama datang dari tombol yang copot, sensor error, bahkan body yang pecah akibat terjatuh.

Cara setting remot joker tv Ikedo pun akhirnya banyak dicari oleh orang. Dalam prosesnya, kalian memerlukan kode remot TV Ikedo terbaru sesuai tipe televisi yang dimiliki. Karena merk ikedo tidak tersemat pada buku panduan remote universal maka pengguna harus mencari sendiri berapa kode remot ikedo. Beruntung, internet menyediakan segala informasi yang diperlukan bahkan lengkap dengan cara memasukannya.

Kode Remot TV Ikedo Semua Tipe Lengkap Terbaru

Ikedo memang termasuk jajaran merk televisi yang tak banyak diketahui masyarakat. Tapi di bawah naungan PT Intech Anugrah Indonesia TV ikedo pun perlahan mulai menjangkau pasar. Secara garis besar perusahaan TV Ikedo cenderung memfokuskan kegiatan manufakturnya pada televisi LED saja. Hal ini disebabkan karena panel tabung sudah mulai ditinggalkan terlebih munculnya anjuran untuk pakai TV digital.

Mencari berapa kode remot TV Ikedo sebenarnya cukup mudah layaknya seperti merk konvensional lain. Tantangan terberat penonton adalah memilahnya berdasarkan jenis tv misalnya 15 inc, 19, 21 inc, atau 32 inc. Secara garis besar produk televisi Ikedo terbagi menjadi beberapa seri sesuai dengan spesifikasi serta ukurannya. Kalian bisa mengetahui seri itu dengan melihat product ID yang tertera pada perangkat maupun dusbook.

Harga yang terjangkau membuat tv ikedo banyak dibeli oleh masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah. Apakah kamu sedang mengalami masalah serupa? jika iya mari kita bahas bersama solusinya. Bagi yang belum tau cara setting kode remot joker tv ikedo maka simaklah artikel di bawah sampai selesai.

Kode Remot TV Ikedo

Jujur saja, saya memang belum pernah menonton langsung siaran televisi dari merk Ikedo. Jadi bukan porsi saya untuk memberikan ulasan seperti apa kualitasnya. Tapi berdasarkan penuturan rekan, baik gambar maupun audio yang dikeluarkan tidak jauh berbeda dari tv akari maupun akira.

Meski dibanderol dengan harga yang murah tapi pihak pabrikan menurut saya kurang memperhatikan aspek aftersales. Kita tidak akan menjumpai remote OEM untuk menggantikan perangkat asli bila mengalami kerusakan. Biasanya, orang lebih memilih beli remot joker multi rm99 karena berbagai pertimbangan.

Tapi sebelum mulai menggunakanya kita harus memasukan kode remot TV Ikedo terlebih dulu. Masing masing televisi pasti mempunyai ID produk yang berbeda. Tugas pertama kita adalah mengidentifikasi berapa ID tersebut sebelum mulai memilih kode remot universal. Bila sudah membeli remote joker maka simaklah kode tv ikedo pada tabel berikut:

Tipe TVKode Remot Ikedo
Seri 3350, 422, 406
Seri 4457, 492, 468,
Seri 5506, 565, 512
Seri 6571

Tidak semua kode remot TV ikedo pada tabel di atas akan tersinkronisasi dengan perangkat televisi kalian. Maka dari itu, silahkan coba semua kode remot joker ikedo untuk mengetahui mana yang work dan sesuai.

Cara Setting Remot TV Ikedo

Meski sudah mengantongi kode remot tv Ikedo tapi tidak semua pengguna tau cara memasukan dengan benar. Hal ini pun juga wajib kita pertimbangkan karena tak ada buku manual yang menerangkan seperti apa langkah teknisnya. Solusi terbaik yakni penonton perlu mencari tutorial di internet agar tidak bingung.

Setelah mengetahui kode remot joker multi rm99+id untuk tv Ikedo pada sesi sebelumnya. Simaklah cara setting yang benar di bawah:

  1. Beli remot universal.
  2. Nyalakan tv ikedo.
  3. Arahkan lalu tekan tombol SET dan tahan beberapa saat.
  4. Pencet tombol power romot joker di waktu yang bersamaan.
  5. Maka lampu indikator remote tv akan padam.
  6. Pilih kode remot TV Ikedo sesuai seri atau ID product masing-masing.
  7. Selesai.

Jika tidak mengetahui berapa Produk ID perangkat maka silahkan coba ke 4 seri di atas secara bergantian. Dalam beberapa kasus, saya sering menemukan masalah remot joker multi rm99+id tidak bekerja sebagaimana mestinya. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor sepele seperti salah memasukan kode tv Ikedo atau karena tidak memencet tombol SET dan Power di waktu bersamaan.

Mungkin cukup sekian artikel yang sedikit banyak membahas cara setting remot tv ikedo yang dapat saya sampaikan. Bila dalam prakteknya kalian mengalami kendala maka jangan sungkan untuk bertanya lewat kolom komentar. Semoga kode remot tv ikedo di atas masih work dan sinkron dengan televisi kalian di rumah apaun tipenya.

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV Ikedo Semua Tipe Lengkap Terbaru"