Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gestun Akulaku Sendiri, Aman, dan Langsung Cair

Cara Gestun Akulaku Sendiri, Aman, dan Langsung Cair - Akulaku adalah perusahaan fintech yang cukup populer di tengah masyarakat. Kiprahnya dalam layanan pembiayaan keuangan sudah tak perlu kita ragukan. Selain menyediakan pinjaman uang cash pihaknya juga menawarkan sistem pembayaran paylater untuk semua penggunanya. Jadi kalian bisa belanja dan melakukan pembayaran dengan cara mencicil setiap bulannya.

Cara Gestun Akulaku Aman dan Langsung Cair
Gesek tunai akulaku

Hal itu tentu menjadi angin segar bagi pelanggan yang gemar membeli barang dari platform e-commerce manapun. Lazimnya, paylater hanya dapat dipakai untuk membayar barang belanjaan saja. Tapi di tangan pengguna yang lebih terampil limit itu bisa ditarik menggunakan jasa gestun akulaku (gesek tunai).

Karena kita tak bisa menarik langsung limit menjadi uang. Akhirnya cara gestun akulaku via shopee dan bukalapak pun menjadi alternatif yang banyak dicari oleh masyarakat. Tapi sayangnya proses gestun limit akulaku tidaklah semudah membalik telapak tangan. Tak sedikit orang yang menyerah dan memilih memakai jasa gestun di kota besar seperti bandung, jakarta, bogor, dan semarang, dan lain-lain.

Cara Gestun Akulaku Sendiri, Aman, dan Langsung Cair

Hampir semua orang pasti sudah mengenal baik aplikasi akulaku. Reputasinya yang kian melejit membuat perusahaan fintech ini menjadi pimpinan pasar pinjaman online di Indonesia. Meski sudah memperoleh plafond pinjaman cukup besar dengan tenor waktu lama. Ternyata masih ada juga user yang belum merasa puas dan butuh kucuran dana lebih banyak.

Himpitan kebutuhan memaksa sebagian orang untuk memanfaatkan fitur limit kredit pada akun akulaku. Jasa gestun limit akulaku pun dipilih sebagai alternatif karena prosesnya yang cepat dan tidak memerlukan survey layaknya pinjaman uang online.

Secara garis besar pihak perusahaan tidak melegalkan cara gestun akulaku di merchant manapun. Hal ini pun sara rasa sudah sesuai dengan syarat ketentuan mengikat. Yang mana limit kredit hanya dapat dipakai sebagai metode pembayaran pada saat belanja saja. Selain akun terblokir pengguna juga harus berhadapan dengan resiko lain seperti tertipu merchat, cicilan membengkak, dan lainnya.

Bila merasa kurang familiar, maka sebelum mempraktekan cara gestun akulaku simaklah pengertiannya terlebih dulu. Karena dari pemahaman konsep yang lebih mendalam kalian dapat memutuskan langkah mana yang ingin dipilih.

Apa Itu Gestun Akulaku

Gestun adalah cara mendapatkan uang tunai dengan memanfaatkan mesin EDC layaknya sedang berbelanja. Karena memiliki kosep berbeda dengan KTA Asetku, atau DANA cicil maka kita tidak bisa mencairkan limit itu langsung dari aplikasi. 

Singkatnya, kalian hanya perlu pura-pura berbelanja dengan sistem cicilan (paylater) ke merchant gestun sesuai kesepakatan. Lalu merchant tersebut akan langsung mengirimkan uang tersebut ke ATM milik kita. Cara gestun akulaku sendiri yang aman dan langsung cair pun akhirnya menjadi topik hangat di tengah masyarakat.

Meski terkesan menarik tapi faktanya aktivitas itu mempunyai segudang resiko yang wajib dipertimbangkan. Selain isu keamanan, faktor penipuan pun juga seakan membayang bayangi sekaligus menjadi kekurangan gestun. Hal ini terbukti dari banyaknya keluhan dana tidak dikirim oleh jasa gestun akulaku itu sendiri.

Itulah alasan mengapa akulaku melarang kita menarik tunai limit kredit yang tersedia di akun masing-masing. Saya pun setuju dengan pernyataan itu, alangkah baiknya pelanggan memanfaatkan sebagaimana mestinya saja. Kalau memang ingin beli barang maka hendaknya pergi ke e-commerce dan membayar dengan metode cicilan.

Setelah mempertimbangkan resiko itu akhirnya pengguna lebih memilih cari cara gestun limit akulaku sendiri agar lebih aman. Apakah kalian salah satunya? berdasarkan pengalaman ada dua platform online shop yang bisa kita pakai yakni shopee dan bukalapak.

Cara Gestun Akulaku Via Shopee

Shopee termasuk e-commerce yang lengkap menyediakan segala kebutuhan harian masyarakat. Mulai dari baju fashion, perabotan rumah tangga, sampai produk digital sekalipun tersedia. Saya juga pengguna yang aktif berbelanja via shopee karena merasa nyaman dengan semua fiturnya.

Walaupun shopee juga menawarkan paylater tapi entah mengapa banyak pelanggan yang lebih memilih memakai akulaku. Mungkin karena cara menaikan limit akulaku lebih mudah dari e-wallet lain. Kalau sudah punya limit kredit yang banyak saya tak akan menghalangi kalian bila ingin mencairkanya. Simaklah cara gestun akulaku via shopee berikut:

  1. Install dan buka aplikasi shopee.
  2. Pada halaman dashboard, cari produk dengan kata kunci "Gestun Akulaku".
  3. Maka akan muncul daftar toko yang menyediakan layanan gesek tunai.
  4. Silahkan kunjungi toko, alangkah lebih baik kita chat penjual dan mengonfirmasi terlebih dulu.
  5. Lalu pilih produk sesuai nominal yang mau kalian cairkan.
  6. Pilih metode pengiriman paling cepat (kalau ada yang kilat).
  7. Pada metode pembayaran pilih Akulaku.
  8. Checkout pesanan.
  9. Selesai.

Setelah menyelasikan pesanan maka segera konfirmasi ke pihak merchant. Penjual akan mentransfer uang ke rekening sesuai kesepakatan awal. Kalau ternyata di shopee tidak ada produk atau merchant yang support gesek tunai lantas bagaimana? tenang saja.

Biasanya hal itu terjadi karena pihak e-commerce melakukan inspeksi dan memblokir layanan tersebut. Di lain sisi, kita pun juga harus sadar bahwa gesek tunai termasuk salah satu aktivitas yang tidak direkomendasikan oleh dua pihak penyedia layanan. Tapi, saya lebih menyarankan agar kalian mencari jasa gestun akulaku via shopee di pencarian google saja.

Cara Gestun Akulaku Via Bukalapak

Nama bukalapak memang kian meredup di tengah gempuran aplikasi toko online seperti sekarang. Interface serta navigasi yang sulit dipahami menjadi kendala utama mengapa tak semua orang mau menginstallnya. Terlebih dari sudut pandang pribadi saya menilai loading aplikasi bukalapak lumayan berat sehingga sering menyebabkan HP lemot.

Tapi siapa sangkat, ternyata cara gestun limit akulaku juga bisa dilakukan via bukalapak. Faktanya, banyak sekali penyedia jasa gestun yang siap memenuhi permintaan kalian. Mau bagaimana pun pengguna ponsel tetap harus berhati hati dan selektif pada saat memilih seller. Mengapa demikian? sebab tak sedikit pula user mengeluh kena tipu lantaran saldo tidak dikirim balik.

Cara gestun akulaku via bukalapak adalah:

  1. Login aplikasi bukalapak.
  2. Di kolom pencarian, cari produk dengan kata kunci "jasa gestun akulaku".
  3. Pilih merchant yang ingin kalian pakai.
  4. Sama seperti sebelumnya, silahkan chat penjual dan lakukan konfirmasi terlebih dahulu.
  5. Pilih produk yang harganya sama dengan nominal pencairan.
  6. Pilih opsi pengiriman tercepat. Biasanya produk digital akan langsung terkirim.
  7. Pada metode pembayaran pilih Akulaku.
  8. Selesaikan pesanan.

Setelah berhasil checkout maka segera hubungi merchant untuk melakukan penarikan dana ke ATM. Alasan saya selalu menyarankan untuk konfirmasi jasa kepada seller adalah untuk faktor keamanan. Selain itu, periksalah merchant yang kalian pilih apakah terpercaya atau tidak dari testimoni yang diberikan oleh para pelanggan sebelumnya.

Jasa Gestun Akulaku Aman Murah Terpercaya

Mengingat banyaknya lapak yang menyediakan layanan gesek tunai akulaku di berbagai platform. Akhirnya membuat pengguna ponsel pun bingung jasa mana yang harus dipilih untuk menjembatani keinginan tersebut.

Menggunakan jasa gesek tunai akulaku memang memiliki resiko tersendiri. Oleh karenanya cara mencairkan limit akulaku sama sekali tidak direkomendasikan bagi para pemula. Apabila kalian masih awam dan baru pertama mencoba cara gestun akulaku maka simaklah tips di bawah:

  1. Pilih jasa gestun dengan rate paling rendah.
  2. Pertimbangkan lama durasi pencairan.
  3. Pilih platform bukalapak saja karena prosesnya lebih mudah.
  4. Simak baik-baik review produk/toko dari pengguna lain agar tidak tertipu.

Kalau merasa kurang cocok atau masih ragu-ragu saya memiliki alternatif lain. Alangkah baiknya kalian melakukan gestun sendiri saja. Meski metodenya ribet tapi ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh mulai dari hemat biaya, lebih aman, dan kalian akan memiliki skill baru.

Gestun Akulaku Sendiri

Memakai jasa gestun akulaku memang butuh ketelitian serta hati-hati. Alih-alih mendapat pinjaman uang cepat justru kita akan menanggung utang paylater bila sampai tertipu jasa tersebut. Nah, peristiwa semacam inilah yang wajib kalian waspadai karena modusnya banyak tersebar di marketplace.

Karena diliputi rasa was-was akhirnya banyak orang coba mencari alternatif cara gestun akulaku sendiri. Tapi sayangnya tidak semua orang mampu melakukannya karena terbentur kendala seperti waktu, minimnya ilmu, dan lain-lain.

Untungnya saya pernah membahas Cara mencairkan limit akulaku pada artikel sebelumnya secara detail. Konsepnya, kita hanya perlu menyiapkan dua akun seller dan buyer di platform marketplace. Belilah produk tersebut memakai sistem pembayaran paylater akulaku lalu langkah selanjutnya adalah pencairan.

Meski terkesan mudah namun kenyataanya masih ada juga pengguna ponsel yang mengalami kegagalan. Jika tidak ingin bernasib sama simaklah artikel berjudul cara mencairkan limit akulaku pada pembahasan sebelumnya.

Mungkin cukup sekian penjalasan yang dapat saya sampaikan terkait cara gestun akulaku yang sedang trend di internet. Bila kalian masih punya pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan ajukan pertanyaanmu lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Gestun Akulaku Sendiri, Aman, dan Langsung Cair"