Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Bulk Telkomsel Mkios Murah Terbaru

Cara Daftar Paket Bulk Telkomsel Mkios Murah Terbaru - Paket bulk telkomsel adalah bundling khusus kartu as, simpati dan loop yang bisa dibilang spesial. Bundling ini memberikan penawaran harga jauh lebih murah jika kita bandingkan langsung dengan paket internet telkomsel pada umumnya. Meskipun terpaut harga yang lumayan jauh, namun kuota paket bulk telkomsel tidak jauh berbeda dengan dari beberapa paket best seller seperti OMG, combo sakti, dan sebagainya.

Maka dari itu banyak orang yang membeli paket telkomsel bulk untuk menghemat pengeluaran namun tetap mendapatkan kuota internet yang tidak kalah banyak. Jika kalian pelanggan lama atau pemilik konter sudah pasti tau bagaimana cara daftar paket bulk telkomsel. Lantas bagaimana dengan pengguna kartu AS, simpati, dan loop yang baru? Tidak semua orang mengetahui tentang paket internet murah telkomsel yang satu ini.

Pasalnya hanya orang-orang tertentu yang sudah mendaftar menjadi agen MKIOS saja yang bisa registrasi dan daftar paket bulk telkomsel ini. Di kalangan end user atau konsumen, paket bulk sering disebut sebagai tembak kuota dengan sistem beli kuota yang nantinya akan dikirim ke nomor kinta tanpa harus repot copot pasang kartu perdana kuota.

Cara Daftar Paket Bulk Telkomsel Mkios Murah Terbaru

Selain bisa menikmati paket internet murah, ada keuntungan lain bagi penikmat paket bulk telkomsel. Yakni dibukanya kode transaksi pulsa data dan bisa retur mkios bulk jika saldo kuota tidak habis. Lalu bagaimana cara beli paket bulk telkomsel jika kita bukan agen MKIOS? Secara kita diwajibkan menjadi agen untuk menikmati paket internet murah telkomsel ini.

Bila memang demikian kita bisa mendaftar untuk menjadi agen di gerai terdekat. Syaratnya cukup mudah yakni dengan membawa fotocopy ktp, KK, dan deposit sebanyak 100 ribu. Selanjutnya kita bisa menikmati paket bulk telkomsel untuk diri sendiri maupun menjualnya dengan mengikuti harga jual paket bulk telkomsel pada umumnya.
 Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Work 100% Bulan Ini
Sebagai seorang pelanggan tentunya kita dituntut harus paham dengan produk yang kita beli. Maka dari itu, sebelum kita memutuskan untuk mencari tau daftar harga paket bulk telkomsel alangkah baiknya kita juga mengetahui skema kuota yang ada didalamnya. Pada awalnya paket telkomsel bulk ini memberikan bonus kuota berupa kuota midnight yang hanya bisa kita gunakan di jam 12 malam hingga jam 7 pagi. Namun berdasarkan update sekarang ini kuota midnight pada paket bulk telkomsel dialihkan menjadi kuota 4G yang bisa kita pakai selama 24 jam.
Baca juga: 4 Cara Cek Tagihan IndiHome Secara Online Terbaru

Harga Paket Bulk Telkomsel

Lalu berapa harga paket bulk telkomsel? Sebenarnya skema tarif paket internet telkomsel bulk disesuaikan dengan tipe kartu dan daerah. Seperti contoh untuk area satu yakni pulau jawa dan sumatera umumnya memiliki harga paket bulk yang lebih murah dibandingkan provinsi kalimantan dan papua. Untuk lebih jelasnya silahkan simak harga paket bulk telkomsel dibawah ini:

skema tarif paket internet bulk dari telkomsel simpati, kartu as, dan kartu loop lengkap dengan penjelasannya
Daftar harga paket bulk telkomsel

Selain memberikan kuota melimpah di jaringan 3g maupun 4g, beberapa paket pilihan pada paket telkomsel bulk juga memberikan bonus berupa kuota videomax dan bonus telpon ataupun sms ke sesama telkomsel maupun semua operator. Sayangnya, masa aktif paketan bulk ini hanya 30 hari saja sehingga membuatnya kurang efektif jika penggunaan kuota harian kita tidak terlalu besar.

Namun semua itu kembali lagi pada kebutuhan kuota internet kita. Sebaiknya pilihlah paket internet yang sesuai dengan kebutuhan, tidak perlu memaksakan harus beli kuota banyak tapi tidak terpakai. Tapi, jika anda adalah seorang pegiat internet yang sering menghabiskan waktu di internet maka paket bulk telkomsel ini sangat cocok untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Bulk Telkomsel Mkios Murah Terbaru"