Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 15GB 22 Ribu Sebulan

Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 15GB 22 Ribu Sebulan - Paket sahur merupakan salah satu pilihan paket malam telkomsel yang menyediakan volume kuota besar untuk pelanggan. Sama seperti namanya, paket internet satu ini aktif dan bisa dipakai mulai dari jam 12 malam hinga jam 7 pagi. Harga jual murah menjadi daya tarik utama dari kuota midnight tersebut.

Paket Sahur Internet Malam dari Telkomsel

Pada mulanya paket sahur telkomsel diluncurkan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Respon positif pun datang dari pelanggan yang notabennya haus kuota melimpah yang dijual murah. Akhirnya, pihak operator memperpanjang masa promo paket midnight tersebut hingga sekarang. Bahkan mungkin telkomsel sudah resmi menetapkannya sebagai salah satu bundling kuota malam yang bisa terus dibeli pengguna.

Cara daftar paket sahur internet malam Telkomsel dapat dilakukan melalui dial USSD ataupun aplikasi MyTelkomsel. Baik pengguna kartu As, simpati, dan loop bisa langsung mengaktifkan paket sahur telkomsel tanpa syarat khusus. Apakah anda tahu berapa harga paket sahur Telkomsel itu? Hadirnya paket internet Telkomsel ini membuat para penggunanya dapat menggunakan kuota extra sepanjang puasa di bulan Ramadan.

Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 15GB 22 Ribu Sebulan

Secara garis besar ada 6 paket midnight yang masuk dalam kategori program sahur telkomsel. Semuanya memiliki volume kuota, masa aktif, dan harga yang berbeda. Yang menjadi masalah paket sahur malam manakah yang harus kita beli? tenang saja karena saya akan memberikan rekomendasi.

Paket sahur telkomsel dijual dengan masa aktif harian mingguan dan bulanan. Besaran kuota yang diawarkan mulai dari 2GB hingga 15GB dengan rentan harga berkisar ribuan sampai puluhan ribu saja. Tentunya penawaran tersebut sangat cocok untuk anda yang gemar beraktivitas di jam-jam malam.

Bagaimana, apakah anda tertarik membeli paket kalong telkomsel satu ini? jika iya maka simaklah informasi yang sudah saya siapkan. Dalam artikel kali ini saya akan membahas cara mengaktifkan paket sahur telkomsel dan memberikan sedikit review. Melalui pembahasan di bawah anda akan mengetahui perbandingan masing-masing pilihan paket sahur telkomsel yang masuk dalam program sahur.

Harga Paket Sahur Telkomsel

Apa itu paket sahur internet malam? Paket sahur Telkomsel ialah paket kuota dari Telkomsel untuk berguna saat malam hari mulai dari jam 00.000 sampai 07.00 WIB. Paket tersebut cocok untuk anda yang suka bekerja di malam hari atau melakukan aktivitas download/streaming. Saya sendiri pun berlangganan layanan kuota midnight karena memang sangat menguntungkan.

Namun pihak Telkomsel membuat paket ini terpisah untuk nantinya dapat dinikmati oleh para pengguna. Harga yang ditawarkan oleh Telkomsel memang lebih murah daripada paket internet biasanya. Di bawah ini terdapat harga paket sahur internet malam dari Telkomsel yaitu sebagai berikut:

Paket Sahur TelkomselKuotaMasa AktifHarga
Sahur Harian2GB2 HariRp 2.500
Sahur Harian10GB2 HariRp 5.500
Sahur Mingguan5GB8 HariRp 10.000
Sahur Mingguan10GB8 HariRp 12.000
Sahur Bulanan5GB31 HariRp 15.000
Sahur Bulanan15GB31 HariRp 22.000

Harga paket sahur internet malam di atas memang cukup bersahabat dan sewaktu waktu dapat berubah. Bahkan dengan harga Rp 5.500 saja, kita dapat memperoleh paket internet malam Telkomsel sebanyak 10GB yang masa aktifnya 2 hari. Harga ini cocok digunakan untuk mengunduh file dalam waktu singkat dengan ukuran besar karena harganya yang cukup murah.

Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel

Selain itu adapula paket internet 15GB dengan harga Rp 22.000 saja yang dapat anda nikmati selama 31 hari. Paket midnight Telkomsel ini dapat anda peroleh melalui kode dial ataupun aplikasi MyTelkomsel. Berikut cara daftar paket sahur internet malam Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yaitu meliputi:

  1. Langkah pertama yaitu mendownload aplikasi MyTelkomsel pada Appstore ataupun Google Play Store.
  2. Setelah itu login aplikasi MyTelkomsel untuk membukanya.
  3. Lalu klik pada bagian menu Belanja dan pilih internet.
  4. Kemudian klik pada bagian paket internet malam. 
  5. Akan muncul beberapa pilihan paket internet malam Telkomsel. Misalnya saja paket internet 2GB selama 2 hari dengan harga Rp 2.500. 
  6. Klik Beli untuk mengaktifkan paket midnight tersebut.
Baca juga : Kuota Internet Lokal Telkomsel Tidak Bisa Dipakai (Penyebab dan Solusinya)
Cara Daftar Paket Sahur Internet Malam

Cara mengaktifkan paket sahur tekomsel paling mudah memang dari aplikasi resminya. Tapi bagaimana jika ternyata kita tak bisa mengaksesnya? tenang saja. Karena pelaggan tetap bisa mengaktifkan paket midnight tersebut lewat kode dial. Lantas berapa kode kuota malam? simaklah penjelasan di bawah sampai selesai.

Kode Paket Sahur Telkomsel

Siapa yang dapat menolak pesona promo paket sahur telkomsel 15gb 22 ribu. Paket internet bulann tersebut memang jarang ada bahkan bisa dikatakan sebagai event setahun sekali saat menjelang ramadhan.

Maka dari itu banyak pelanggan yang akhirnya mencari berapa kode paket sahur telkomsel lantaran tak menjumpainya di aplikasi resmi. Apakah kalian salah satunya? apabila iya maka tak perlu panik karena saya akan jelaskan alternatif cara daftar yang lebih efektif.

Selain menggunakan aplikasi MyTelkomsel di atas, cara mengaktifkan paket sahur Telkomsel bisa melalui kode dial. Berapa kodenya? tentu saja semua pilihan bundling tersedia di menu *363#. Baik pelanggan kartu AS, simpati, dan loop bisa membelinya dari menu tersebut.

Adapun cara daftar paket internet telkomsel sahur lewat kode dial adalah:

  1. Langkah pertama yaitu membuka menu Telepon dan ketikkan *363#.
  2. Setelah itu klik Panggil/Call.
  3. Kemudian pilih nomor 7 untuk opsi Paket Lainnya.
  4. Kemudian pilih bagian Internet Malam dengan memasukkan nomor 1.
  5. Akan muncul informasi terkait paket tadi dan klik Beli untuk mengaktifkannya.

Demikianlah penjelasan mengenai harga paket sahur internet malam Telkomsel beserta cara daftar paket internet malam Telkomsel. Paket sahur dari Telkomsel ialah paket internet Telkomsel yang berguna untuk aktivitas malam hari mulai dari jam 00.000 sampai 07.00 WIB. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel 15GB 22 Ribu Sebulan"