Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket SMS 1500 Telkomsel Sebulan Pasti Berhasil

Cara Daftar Paket SMS 1500 Telkomsel Sebulan Pasti Berhasil - Pesan singkat merupakan bentuk komunikasi sederhana yang kini sudah mulai tergilas oleh perkembangan jaman. Eksistensinya memang perlahan tergantikan oleh aplikasi seperti whatsapp, line, ataupun messenger. Hal ini pun sejalan dengan asumsi masyarakat yang ingin serba instan dan murah.

Cara Daftar Paket SMS 1500 Telkomsel
paketin telkomsel

Meski sudah jarang peminat tapi faktanya masih ada segelintir orang yang masih nyaman berlangganan paket SMS telkomsel. Pasalnya, layanan pesan singkat menawarkan privilege tersendiri di beberapa sektor pekerjaan. Misalnya kalangan pelaku bisnis profesional, divisi human resource, hingga telemarketing sekalipun.

Paket sms 1500 telkomsel sendiri termasuk promo yang sering diburu oleh pengguna ponsel tanah air. Bahkan, beberapa orang mencari kode paket sms bulanan tersebut secara spesifik di berbagai forum karena memang menguntungkan. Lantas apa provilege yang membuat paketan tersebut terlihat menarik? mari kita simak bersama.

Cara Daftar Paket SMS 1500 Telkomsel Sebulan Pasti Berhasil

Cukup menyenangkan bila mengetahui telkomsel terus memperbarui layanan jadi lebih baik. Terlebih di tengah himpitan kebutuhan telekomunikasi yang semakin meningkat seperti sekarang. Hal ini terbukti dari munculnya berbagai penawaran serta promo yang tak kalah murah dari periode silam.

Sebenarnya saya sudah berulang kali membahas paket sms telkomsel murah pada artikel sebelumnya. Bahkan beberapa diantaranya ada yang unlimited berjangka bulanan. Namun seperti pembahasan tersebut masih kurang spesifik karena pihak operator kini sedang gencar memberikan promo pada pelanggan. Maka dari itu, mari kita berfokus pada paket 1500 an rupiah yang notabenya sedang naik daun.

Berbagai pertanyaan pun akhirnya mencuat di tengah masyarakat. Apakah paket sms 1500 telkomsel ke semua operator atau sesama Tsel? Jawabannya cukup mudah. Kalian hanya perlu membaca deskripsi paket pada saat aktivasi.

Deskripsi Paket

Memahami deskripsi sebelum mulai beli paket menjadi kewajiban kita sebagai pelanggan. Tak sedikit orang merasa salah melakukan aktivasi karena isi paketan tak sama seperti apa yang diharapkan. Begitu juga dengan paket sms 1500 telkomsel yang sedang kita bahas sekarang.

Pada dasarnya saat kalian mengakses kode dial deskripsi tersebut akan langsung muncul. Namun mayoritas pengguna justru mengabaikannya dan langsung mendaftar tanpa tau syarat dan ketentuannya. Maka dari itu, dalam sesi ini mari pelajari dahulu apa yang akan kita dapat setelah paketin pada tabel di bawah:

Paket SMS 1500Deskripsi
Total Kuota1500 SMS
Jenis KuotaSMS ke Sesama
Masa Aktif 1 Bulan
HargaRp 20000

Berdasarkan informasi di atas bisa kita tarik kesimpulan, Bundling ini termasuk paket sms telkomsel bulanan yang menurut saya cukup menguntungkan. Terlebih bagi kalian yang aktif berkirim pesan secara profesional ke client, dosen, atasan, maupun bawahan. Harga jualnya pun relatif murah karena hanya 20 ribu rupiah saja kalian akan memperoleh kuota SMS 1500.

Menurut saya kuota sms tersebut sudah sangat banyak jika hanya untuk berkomunikasi. Namun kembali lagi pada kebijakannya yang hanya bisa berkirim sms ke sesama saja. Tertarik untuk beli paket SMS 1500 telkomsel di atas? bila iya maka kita akan lanjutkan pembahasan.

Cara Paket SMS Telkomsel 1500

Meski deskripsi di atas tak mengandung sms ke semua operator tapi menurut saya paket sms 1500 telkomsel masih cukup worth it. Karena dengan pulsa 20 ribu kalian sudah mendapatkan berbagai privilege seperti sms gratis ke sesama, masa aktif bertambah, belum lagi potensi bonus lainnya.

Apakah kalian tertarik daftar paket sms telkomsel 1500? semua pelanggan bisa mengakses kode rahasia *100*58# untuk melakukan aktivasi. Saya pun mencobanya pada varian perdana kartu AS tapi tak menutup kemungkinan simpati juga bisa. Jika masih penasaran maka simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Dial kode *100*58#.
  2. Muncul notifikasi "Anda akan membeli paket sms bulanan 1500 ke sesama".
  3. Ketik 1 untuk beli.
  4. Pilih 1 kembali untuk konfirmasi pembelian.
  5. Tunggu sampai paket sms aktif sepenuhnya.

Apakah paket telkomsel 1500 sms ke semua operator? tentu tidak. Berdasarkan syarat ketentuan paket bulanan tersebut hanya berlaku untuk sms ke sesama telkomsel saja. Kalau kalian tak ingin ribet alangkah baiknya beli paket sms personal saja. Bundling tersebut menawarkan kuota 750 sms gratis ke sesama tsel dan 150 sms ke operator lain.

Jual Paket SMS 1500 Telkomsel

Cara daftar paket SMS 1500 telkomsel sebulan memang terkesan sangat mudah karena kita hanya perlu dial ke *100*58#. Tapi ternyata beberapa orang mengeluh bahwa mereka tidak bisa beli paket SMS telkomsel 1500. Saat mengakses kode muncul pesan bertuliskan Mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini.

Meski demikian pelanggan tidak menyerah dan tetap mencari alternatif untuk memperoleh paket tersebut. Memanfaatkan momentum, akhirnya banyak pedagang yang coba jual paket SMS 1500 telkomsel di berbagai marketplace. Nah, kalau kalian masuk dalam kategori tidak bisa beli paket tersebut maka tinggal cari saja di e-commerce.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah di bawah:

  1. Buka aplikasi shopee.
  2. Di kolom pencarian ketik "Jual Paket SMS telkomsel 1500"
  3. Pilih seller yang recommended.
  4. Ikuti petunjuk pembayaran.
  5. Tunggu sampai paket Aktif.

Review Paket SMS Telkomsel 1500

Secara garis besar paket sms 1500 telkomsel akan aktif 30 hari lamanya. Tak jarang pelanggan mengeluh kehabisan masa aktif padahal kuota sms masih ada. Mereka pun juga menyayangkan sisa bonus SMS ke semua operator yang kadaluarsa. Hingga akhirnya banyak yang mencari cara memperpanjang masa aktif paket di internet serta forum.

Dari sini muncul pertanyaan apakah paket telkomsel 1500 sms semua operator terakumulasi jika kita menumpuknya? jawabannya adalah tidak. Bundling ini bersifat independen jadi saat kalian mencoba menumpuknya maka tidak akan terakumulasi.

Meski bukan sebagai paket SMS telkomsel ke semua operator tapi menurut saya paket ini layak untuk dipertimbangkan. Volume kuota yang mencapai 1500 pasti akan sangat bermanfaat apabila kita sering aktif berkirim pesan ke sesama. Mungkin itulah sedikit pembahasan yang dapat saya sampaikan dalam artikel singkat kali ini.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket SMS 1500 Telkomsel Sebulan Pasti Berhasil"