Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota By U Cepat, Mudah, dan Anti Gagal

Cara Cek Kuota By U Cepat, Mudah, dan Anti Gagal - By U merupakan operator pendatang yang masih berkembang. Meski demikian kartu perdana By U banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki segudang kelebihan. Sebut saja harga paket internet murah, bonus kuota banyak, serta didukung jaringan yang kuat. Semua itu bisa terwujud karena operator satu ini merupakan anak perusahaan telkomsel. 

Sayangnya beberapa pengguna memiliki masalah ketika ingin mengetahui sisa kuota internet By U. Karena memiliki badan perusahaan berbeda secara otomatis membuat seluruh pusat layanan antara By U dan telkomsel terpisah. Oleh karenanya kita tak bisa cek kuota By U dari aplikasi Mytelkomsel. Nah, pernyataan di atas menjadi konfirmasi bahwa By U memiliki kekurangan dari segi pelayanan transaksi.

Apakah kalian tau bagaimana cara cek kuota By U itu? Secara garis besar, Transaksi yang dilakukan oleh By U memang hampir semuanya dilakukan menggunakan aplikasi (serba digital) sampai sekarang ini. Dalam aplikasi by U terdapat beberapa macam kuota selain pulsa reguler seperti kuota nelpon, kuota topping dan kuota internet. Ketiga kuota ini pada umumnya dapat dilakukan dengan mudah yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi saja.

Cara Cek Kuota By U Cepat, Mudah, dan Anti Gagal

Lalu bagaimana cara cek kuota by.u Telkomsel itu? Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara cek kuota by U Telkomsel, baik cara cek kuota internet by U, cara cek kuota nelpon by U maupun cara cek kuota topping by U.

By U ialah produk baru keluaran Telkomsel yang termasuk digital telco pertama di Indonesia dengan pengalaman digital end to end untuk para generasi Gen Z. By U ini mengusung tag line yang berupa semuanya semaunya dengan karakter desain khusus untuk para digital savvy sesuai kebutuhan mereka. Hadirnya pengalaman digital end to end tersebut dapat berupa penggunaan layanan untuk seluruh aspek seperti nomor telepon by U, topping (kuota tambahan), nomor telepon, pembayaran hingga pilihan opsi pesan antarnya. Penggunaan kuota internet By U tersebut berlaku untuk semua jaringan seperti 2G, 3G dan 4G dengan masa bebas selama 24 jam. Apakah anda tahu bagaimana cara cek kuota By.U itu?
Seperti yang telah kita ketahui bahwa By U menyediakan berbagai macam kuota seperti kuota topping, kuota nelpon dan kuota internet. Ketiga kuota ini memiliki cara yang sama untuk mengecek sisa kuota tersebut. Untuk cara cek kuota internet by u, cara cek kuota nelpon by u dan cara cek kuota topping by u dapat dilakukan dengan mudah yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi By.U saja. Berikut penjelasan mengenai cara cek kuota by U Telkomsel yaitu meliputi:

1. Langkah pertama yaitu aplikasi by U Telkomsel ini dibuka terlebih dahulu. Kemudian anda akan dibawa pada halaman utama dengan berbagai info di dalamnya seperti sisa kuota internet (data), sisa kuota tambahan (topping), pulsa, maupun sisa kuota nelpon. Informasi lengkap terkait kuota tersebut dapat diketahui dengan cara klik "Lihat Detail". Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut:
Cara Cek Kuota By U Telkomsel (Internet, Nelpon, dan Topping)
Melihat Informasi Kuota By U Lengkap
2. Dalam cara cek kuota by U di atas akan muncul informasi lengkap terkait pemakaian detail menu yang digunakan seperti Data, Telfon dan Topping. Menu data berisi informasi jumlah pemakaian dan sisa kuota data internetnya. Kemudian untuk menu Telfon berisi informasi jumlah pemakaian dan sisa kuota panggilan telfon. Sedangkan menu Topping berisi informasi jumlah pemakaian dan sisa kuota internet Toppingnya. Berikut bentuk tampilannya:
Cara Cek Kuota By U Telkomsel (Internet, Nelpon, dan Topping)
Informasi Kuota Data By U
Berdasarkan data di atas dapat kita lihat bahwa berbagai informasi terkait data internetnya telah diberitahuan, bahkan disertai dengan masa aktifnya sekaligus. Informasi ini tentunya sudah sangat jelas untuk para pengguna setia By U tersebut.

Demikianlah penjelasan mengenai cara cek kuota by U Telkomsel, baik cara cek kuota internet by U, cara cek kuota nelpon by U maupun cara cek kuota topping by U. Cara mengecek kuota By U (internet, nelpon maupun topping) dapat dilakukan semuanya dengan serba digital yaitu menggunakan aplikasi By U saja. Namun disisi lain By U tidak mengandung ketentuan yang berupa adanya zona lokasi seperti pada kartu Telkomsel prabayar lainnya seperti Simpati, Loop dan Kartu As. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota By U Cepat, Mudah, dan Anti Gagal"