Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Kode Voucher XL Xtra Combo Lite Terbaru

Cara Memasukan Kode Voucher XL Xtra Combo Lite Terbaru - Paket internet XL Xtra combo Lite menjadi salah satu pilihan bundling terbaik untuk pelanggan. Karena dalam satu pembelian kita akan mendapat beragam kuota yang bisa menunjang aktivitas kita di dunia digital. Sayangnya, tidak semua pengguna ponsel pintar bisa membeli paket Xtra combo lite dari XL axiata.

Mengapa demikian? karena bundling Xtra combo sejatinya hanya ada pada perdana XL SP whitelist yang merupakan varian kartu terbaru. Pelanggan lama yang notabennya tidak terdaftar program kartu tersebut tidak akan bisa menemukan menu pembelian. Oleh karenanya voucher Xtra combo hadir sebagai solusi bagi pengguna yang tidak bisa membeli paket internet tersebut.

Cara Memasukkan Kode Voucher XL Untuk Mengisi Kuota Data
Input Kode Voucher XL

Setelah cara memasukan kode voucher XL Xtra Combo Lite berhasil maka pelanggan lama bisa menikmati paket tanpa harus aktivasi perdana baru. Namun beberapa orang ternyata mengeluh gagal memasukan voucher atau tidak bisa mendaftar paket XL Xtra combo lite tersebut.

Lantas apa yang menyebabkan masalah di atas? bisa saja karena metode aktivasi voucher yang salah atau memang nomor tidak terdaftar program Xtra combo. Maka dari itu, dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam cara daftar paket XL Xtra combo lite untuk pengguna kartu lama dan baru.

Cara Memasukan Kode Voucher XL Xtra Combo Lite Terbaru

Voucher kuota menjadi metode isi ulang paket internet yang banyak digemari pengguna ponsel pintar. Disamping karena harga murah, voucher menawarkan kelebihan karena dirasa lebih praktis dibanding membeli paket dari aplikasi. Anggapan ini pun menurut saya sangat logis karena secara teori kita hanya perlu memasukan kode voucher XL lewat dial UMB, SMS, atau aplikasi.

Meskipun sebenarnya kita bisa mengakali pembelian paket Xtra combo tersebut dengan trik khusus. Tapi aktivasi voucher menjadi metode paling mudah dan cepat yang dapat dilakukan untuk menikmati paket satu ini. Di lain sisi, ada banyak sekali teman yang menanyakan cara memasukan kode voucher XL Xtra Combo Lite di forum-forum internet. Lantas apa sebenarnya keunggulan Xtra combo ini dibanding bundling lainnya?

Voucher combo lite menjadi salah satu varian produk yang banyak diburu penikmat internet karena segudang kelebihannya. Harga jual yang murah tidak memiliki selisih terlalu jauh dari aslinya pun menjadi daya tarik tersendiri untuk paket Xtra Combo Lite. Kalian bisa membeli kode voucher XL yang berisi kuota combo lite di konter terdekat, shopee, bukalapak, dan berbagai marketplace lain.

Sebelum menuju topik pembahasan cara memasukan kode voucher XL Xtra Combo lite ada baiknya kita bahas dulu apa keunggulan paket tersebut. Saya ingin membahasnya karena setidaknya ada beberapa varian paket yang dapat kalian pilih.

Harga Paket Xtra Combo Lite

Bagi sebagian orang yang telah lama berlangganan provider XL Axiata pasti sudah merasa nyaman dengan layanannya. Khususnya dari segi harga paket internet XL yang jauh lebih murah daripada operator seluler lainya. Saya pun pernah merasakan murahnya harga paket XL sebelum berpindah ke provider smartfren.

Sayangnya saya tidak sempat merasakan seperti apa performa paket XL Xtra Combo yang saat ini tengah di elu-elukan penikmat internet. Tapi berdasarkan penuturan rekan yang memakai perdana XL SP Whitelist memberikan komentar positif tentang bundling tersebut. Sebagai pengantar cara memasukan kode voucher XL Xtra combo lite akan saya jabarkan dulu varian paketnya.

Sampai saat ini setidaknya ada 5 pilihan paket yang bisa anda beli dalam program XL SP Whitelist. Masing-masing paket Xtra combo lite tersebut memiliki volume kuota, bonus, dan harga yang berbeda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tabel deskripsi di bawah ini:

Paket Xtra Combo LiteAll Network4G OnlyKuota LokalYoutube
Combo Lite 3.5GB / 4.5 GB1.5GB1GB1GB1GB
Combo Lite 6GB / 8GB3GB2GB2GB1GB
Combo Lite 11GB / 15GB6GB4GB4GB1GB
Combo Lite 21GB / 25GB12GB8GB4GB1GB
XTRA Combo Lite 31GB18GB12GB6GB1GB

XL merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang cukup besar basis masanya. Maka dari itu para pengguna XL terus diberikan kemudahan oleh perusahaan ini demi mempertahankan pelanggannya. Salah satu layanan yang diberikan oleh XL yaitu sistem voucher dalam mengisi kuota data.

Lazimnya, kalian hanya perlu membeli voucher kuota di konter atau marketplace online. Selanjutnya gosok bagian hologram dan masukan kode voucher XL sesuai format yang disediakan. Tapi ada kalanya beberapa orang khususnya pengguna kartu XL lama tidak bisa memasukan voucher XL combo lite. maka dari itu saya tergelitik untuk membuat tutorialnya di bawah.

Cara Menggunakan Voucher XL Xtra Combo Lite 

Voucher isi ulang kuota data dari XL dapat anda peroleh di konter konter pulsa maupun toko e-commerce seperti Shopee, Bukalapak dan Tokopedia. Harga voucher yang disediakan oleh setiap toko online tersebut tentunya lebih murah.

Sayangnya, tak semua pelanggan familiar dan tau cara memasukan voucher Xtra combo tersebut. Mayoritas memilih beli paket data langsung atau top up pulsa terlebih dulu. Inilah pentingnya edukasi bahwa mengisi kuota dengan voucher lebih mudah dan cepat. Di bawah ini terdapat cara memasukkan kode voucher XL untuk mengisi kuota data secara umum yaitu sebagai berikut:

  1. Gosok bagian hologram voucher XL maka akan muncul kode unik.
  2. Dial kode dengan format *123*234*2*Kode Voucher#.
  3. Ingat Masukan kode voucher XL Xtra combo Lite dengan benar.
  4. Tunggu sampai memperoleh SMS balasan berisi pemberitahuan bahwa paket kuota internet berhasil diisi.
Sebagai catatan, cara memasukan kode voucher XL Xtra Combo lite diatas hanya berlaku untuk pengguna perdana SP Whitelist saja. Kalau kalian masih memakai kartu XL lama maka aktivasi voucher gagal dan kuota tidak akan masuk. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? seperti yang saya katakan anda harus membeli dan registrasi kartu XL whitelist.

Baca juga : Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri Beserta Penyebabnya

Tapi tidak menutup kemungkinan pula bahwa pelanggan lama bisa mendaftar paket Xtra combo lite. Kalau kalian tidak bisa menggunakan voucher seperti tutorial diatas maka lanjutkan membaca sampai selesai. Karena saya akan memberikan trik agar bisa mendaftar paket XL combo lite.

Cara Daftar Paket Xtra Combo Lite Kartu XL Lama

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa pelanggan lama yang tidak terdaftar program SP whitelist tak akan bisa membeli paket XL combo lite. Untuk menikmati paket XL Xtra combo diatas kalian harus mengganti perdana lama dan beralih ke kartu XL sp whitelist.
Cara daftar paket Xtra Combo Lite Pelanggan Lama XL

Alternatif lainya kalian harus mendaftar program XL Data HotRod Xtra Plus. Jika berhasil, cara memasukan kode voucher XL Xtra combo lite diatas tidak perlu kalian jalankan. Karena anda dapat mendaftar paket combo lite langsung dari kode dial.

Paket internet Hotrod Xtra Plus mungkin terdengar sangat asing di telinga kita. Ketika di cari pada aplikasi ataupun kode UMB kita pun tidak bisa menemukannya. Tapi berdasarkan situs pulsa seluler pelanggan lama dapat mengaktifkanya lewat pembelian inject kuota. Jika ternyata di konter terdekat tidak tersedia, marketplace lokal seperti shopee dan bukalapak menyediakannya.

Setelah berlangganan setidaknya selama 10 hari secara otomatis nomor XL kita akan langsung beralih ke program whitelist. Karena sebenarnya fungsi registrasi tersebut hanya untuk memunculkan menu Terima Paket Xtra Combo Lite pada dial *123*234#.

Setelah berhasil silahkan beli varian bundling yang kalian inginkan sesuai tabel diatas. Harga paket XL Xtra combo lite sendiri dijual murah mulai dari Rp 28.000 sampai Rp 116.000 sesuai volume kuota yang ditawarkan.

Pengisian kuota yang dilakukan dengan cara memasukkan kode voucher tersebut dapat gagal dilakukan karena kartu yang digunakan bukan termasuk XL XTRA Combo Lite sehingga masih kartu XL lama. Untuk itu penting sekali mengecek jenis kartu XL yang digunakan terlebih dahulu. Demikianlah penjelasan mengenai cara memasukan kode voucher XL Xtra combo untuk mengisi kuota data. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Memasukan Kode Voucher XL Xtra Combo Lite Terbaru"