Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis ByU Terbaru

6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis ByU Terbaru - Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Untuk menghadapi arus digitalisasi kita memerlukan paket internet murah yang mampu memberikan volume kuota besar. Di lain sisi, pengguna ponsel pun dituntut harus selektif ketika memilih berlangganan paket data. Nah, dalam artikel di bawah saya ingin memperkenalkan penyedia layanan telekomunikasi baru yang cukup menarik.

Cara mendapatkan kuota gratis By U
Trik kuota gratis By.U

Meski sudah lama rilis tapi faktanya tidak semua pengguna ponsel familiar ketika ditanya tentang kartu By U. Padahal provider ini menawarkan segudang kelebihan yang tak akan kalian temukan pada pesaingnya. Ketika berlangganan paket internet ByU kalian akan merasakan perpaduan murahnya harga seperti smartfren tapi dengan kualitas jaringan terbaik ala telkomsel. Itulah pengalaman yang coba dihadirkan oleh pihak operator.

Selain berbagai kelebihan di atas ternyata kita masih disuguhkan banyak keuntungan lain. Misalnya pelanggan berkesempatan mendapatkan kuota gratis ByU ekstra dari program referal. Sebagai bentuk apresiasi, pelanggan pun berkesempatan memperoleh paket data gratis setiap tiga bulan sekali dalam program monthliversary.

6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis ByU Terbaru

By U sendiri termasuk provider yang bisa dikatakan masih baru dalam industri telekomunikasi. Anak perusahaan telkomsel ini memulai debutnya dengan sangat manis ketika menawarkan harga paket internet murah. Didukung jaringan mumpuni telkomsel akhirnya membuat By.U menjadi alternatif jika kalian ingin menikmati kuota murah dengan kualitas terbaik.

Sayangnya kartu By U tidak dijual secara komersil di konter penyedia pulsa. Calon pelanggan harus melakukan pre order terlebih dahulu sebelum memperoleh kartu fisiknya. Setelah melakukan pembayaran maka barulah kita bisa mengambil perdana di gerai yang tersedia. Apakah kalian masih ragu untuk mulai berlangganan provider by.U? sebaiknya hilangkan keraguan tersebut.

Pasalnya, kartu by U memang memberikan banyak kelebihan yang tak akan kalian jumpai di perdana lainnya. Bayangkan saja harga paket internet kuota 170GB hanya dibanderal sebesar 150 ribu saja untuk satu bulannya. Belum lagi beragam bonus serta kuota gratis ByU yang ditawarkan kepada pelanggan tanpa syarat.

Bagaimana cara mendapatkan kuota ByU gratis? inilah pertanyaan yang sering terlontar di pikiran kita. Untuk menjawab pertanyaan di atas alangkah baiknya kita simak artikel ini sampai selesai. Karena saya akan mengupas tuntas setiap trik yang ada pada operator by U.

Kuota ByU Gratis 2GB

Meski tarif dasar serta harga paket internetnya sudah sangat murah tapi faktanya pihak operator masih memberi bonus berlebih. Cara mendapatan kuota gratis ByU yang paling mudah adalah dengan memasukan kode rahasia ketika kita pertama kali berlangganan. Pada hakekatnya, kode tersebut merupakan program referal khusus.

Setelah berhasil memasukan kode maka kalian akan memperoleh kuota gratis ByU sebesar 2GB. Pemilik kode pun juga memperoleh bonus data yang sama besarnya setelah kodenya terpakai. Dengan kata lain, kedua belah pihak akan sama-sama diuntungkan. Masa aktif bonus ini berlangsung selama 7 hari dan akan langsung masuk ke paket utama.

  1. Tap tautan yang kalian dapatkan.
  2. Ikuti langkah instalasi.
  3. Daftar akun By U menggunakan email/facebook.
  4. Pilih paket internet.
  5. Lakukan pembayaran dan aktivasi kartu.
  6. Maka bonus kuota gratis 2GB akan langsung masuk dan terakumulasi.

Nah, Jika kamu pengguna ponsel yang baru mengaktifkan kartu By U maka bisa langsung mengikuti program tersebut. Triknya sama yakni rekomendasikan teman untuk memakai operator satu ini lewat kode referalmu. Cara mendapatkan kuota gratis ByU paling mudah yakni:

  1. Login ke apps By U.
  2. Mas Menu profile.
  3. Pilih ajak teman.
  4. Share link referal kamu.
  5. Mintalah teman untuk memakai referal saat pre order.
  6. Setelah aktivasi kartu berhasil maka kamu akan mendapat 2GB gratis.

Program refferal tersebut bisa kalian tukar menjadi kuota 2GB dari menu "reward saya". Selama pihak operator belum menghapus program di atas maka kita harus pandai-pandai memanfaatkannya. Tapi bagaimana jika kita orangnya malas sebar link? tenang, karena saya punya rekomendasi cara mendapatkan kuota gratis ByU lainnya.

Kuota Belajar By U

Kuota pendidikan lazimnya diberikan untuk siswa sekolah guna menghadapi pembelajaran berbasis online (daring). Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat kemendikbud menggelontorkan data internet sebesar 50GB per nomornya. Masih kurang? kalian bisa mengaktifkan paket ilmupedia sebanyak 10GB dengan harga Rp 10.

Tentunya volume kuota By U gratis di atas menjadi angin segar di tengah krisis seperti saat ini. Sayangnya tak semua pengguna tau mengingat provider ini masih tergolong baru. Apakah kartu By U bisa mendapatkan kuota pendidikan dari pemerintah? jawabannya tentu saja bisa. Pelanggan tak perlu khawatir tidak akan memperoleh bantuan tersebut karena bantuan bersifat universal. Terlebih operator satu ini merupakan anak perusahaan telkomsel sehingga memungkinkan kalian claim kuota belajar.

Cara mendapatkan kuota gratis ByU khusus untuk pelajar sebenarnya cukup mudah. Tentunya nomor By.U kalian harus terdaftar di lembaga pendidikan atau institusi terlebih dahulu. Jika belum, maka mintalah operator sekolah atau guru melakukan registrasi. Pengguna ponsel tak perlu repot mengakses kode rahasia karena data internet akan langsung masuk setiap bulannya.

Terlepas dari adanya kuota gratis pemerintah kalian tetap dapat mebeli paket ilmupedia maupun ruangguru. Tentunya dengan harga murah yakni Rp 10,- sudah bisa mengakses platform aplikasi pendidikan tersebut. Sayangnya, pelanggan tidak boleh menggunakan kuota belajar tersebut untuk membuka internet, streaming, ataupun bermain sosmed.

Kuota Gratis Setiap Bulan

Berbagi kode referral by u memang sangat efektif untuk mendapatkan pundi pundi paket data tambahan. Tapi siapa sangka ternyata masih ada trik lain yang lebih menarik bila kita eksplor lebih dalam provider satu ini.

Selain menciptakan referal ternyata provider By.U juga menyediakan bonus menarik untuk para pelaggannya. Sebagai bentuk apresiasi, kalian akan mendapatkan kuota gratis ByU setiap 3 bulan sekali yang disebut event monthiversary. Singkatnya, monthiversary adalah program untuk merayakan kebersaaan pelanggan memakai By U ketika memasuki bulan ke 3, 6, dan 9. Besaran bonusnya addalah:

  1. Monthiversary 3 Bulan: 1GB
  2. Monthiversary 6 Bulan: 1,5GB
  3. Monthiversary 9 Bulan: 2GB

Meski terkesan sedikit dan kurang untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Tapi tak ada salahnya jika kita turut berterimakasih pada operator karena telah memberikan bonus tersebut. Setidaknya, sangat sedikit penyedia layanan internet yang memberi apresiasi dalam bentuk paket data.

Lalu bagaimana cara mendatkan kuota gratis ByU di atas? pengguna ponsel tak perlu repot claim atau mengakses kode. Lagi-lagi By U akan mengirimkannya secara langsung bersamaan dengan notifikasi SMS. Bonus kuota akan langsung terakumulasi ke paket utama yang masih aktif.

Secara garis besar tak ada syarat khusus untuk menikmati promo satu ini. Pelanggan hanya perlu menjaga nomornya tetap aktif dengan terus bertransaksi tiap bulannya. Misalnya isi ulang pulsa, mengaktifkan paket internet, beli paket data toping, dan lain sebagainya.

Manfaatkan Bonus Pembelian Paket

Sebagai anak perusahaan telkomsel, operator By U juga hadir mengusung konsep yang sama dari beberapa aspek. Kalian dapat menjumpai beragam promo yang hampir menyerupai telkomsel. Seperti bonus kuota, akses streaming, kejutan surprise deal, dan lain-lain.

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis ByU yang paling relevan dan work sampai sekarang yakni memanfaatkan program bonus. Setiap kali pelanggan mengaktifkan paket data terkadang pihak operator akan menyertakan bonus cuma cuma.

Menariknya, bonus tersebut berada di luar deskripsi paket sehingga sangat menguntungkan apabila kita ambil. Terlebih promo paket By U biasanya tak bersifat mengikat ataupun selalu ada setiap bulannya. Terkadang promo tersebut juga dapat kita peroleh saat membeli paket data lalu membayarnya via pulsa.

Nominal bonus kuota gratis ByU yang akan kalian dapatkan juga beragam berkisar antara 1 hingga 5 gigabyte. Namun berdasar pengalaman saya masa aktifnya hanya sekitar satu sampai 3 hari saja. Sehingga setelah mendapatkan kuota gratis ByU kalian benar benar harus segera menghabiskannya daripada kadaluarsa.

Voucher ByU Gratis

Cara mendapatkan kuota By U gratis selanjutnya adalah dengan claim kode voucher secara cuma-cuma. Voucher sendiri adalah metode transaksi isi ulang yang menurut saya paling praktis. Mengapa demikian? karena kita tak perlu direpotkan lagi melakukan pembelian paket secara manual. Pelanggan pun juga memiliki kendali penuh kapan voucher bisa dipakai sehingga membuatnya cukup fleksibel.

Tempo hari beredar kabar kalau pihak operator menyediakan voucher gratis yang berisi kuota ruang guru serta reguler. Tidak tanggung-tanggung, Voucher By U dikabarkan mampu memberi pengguna kuota ByU sebanyak 30GB. Apakah rumor itu benar? Apa syarat mendapatkan kuota gratis ruang guru 30GB 30 hari? pertanyaan ini diajukan di situs resminya.

Sampai saat ini, pertanyaan tersebut belum memperoleh jawaban ataupun konfirmasi dari pihak operator. Sehingga menurut saya info voucher By.U gratis di atas adalah salah dan tidak benar. Tapi kalian tak perlu berkecil hati, karena masih ada cara mendapatkan kuota gratis ByU lainnya. Misalnya mengikuti program referral, monthiversary, atau melakukan aktivasi paket internet secara langsung.

Pada dasarnya, tanpa trik atau Trik internet gratis ByU pun sudah memberikan penawaran terbaik. Harga paket internet murah yang tertera di aplikasi resminya sudah cukup untuk menunjang kebutuhan bulanan kita. Didukung jaringan stabil telkomsel mampu memanjakan pengguna ponsel di tanah air. Inilah alasan mengapa saya sangat merekomendasikan kalian segera mengaktifkan kartu ByU.

Sekian artikel yang membahas cara mendapatkan kuota by U gratis yang dapat saya sampaikan. Mengingat anak perusahaan telkomsel di atas masih tergolong baru membuat setiap program di dalamnya belum maksimal.

Maka dari itu, jika kalian memiliki trik khusus atau malah menemukan cara mendapatkan kuota gratis ByU lain maka tulislah di kolom komentar. Karena sedikit banyak ulasan kalian akan sangat membantu saya mengembangkan artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis ByU Terbaru"