Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Paket Biznet Internet Rumah Terbaru dan Promonya

Daftar Harga Paket Biznet Internet Rumah Terbaru dan Promonya - Biznet merupakan salah satu penyedia layanan wifi serta internet rumahan di Indonesia. Meski cakupan wilayah masih belum merata tapi infrastruktur jaringan yang diusung tak kalah dengan kompetitornya seperti Indihome. Tarif harga pasang serta tagihan bulanan murah menjadi daya tarik tersendiri yang tak akan kalian temukan pada provider lain.

Lantas berapa biaya pasang biznet di rumah? itu semua tergantung pilihan paket yang kalian aktifkan. Secara garis besar ada 3 layanan yang ditawarkan yakni home internet only, Internet + IPTV, dan IPTV Only. Sehingga saat mendengar pertanyaan berapa harga paket biznet terbaru maka jawabannya relatif sesuai layanan yang kalian pilih.


Daftar Harga Paket Biznet Home Internet Terbaru 2020
Daftar harga langganan Biznet

Pada dasarnya penyusunan jaringan biznet berasal dari jaringan Gigabit Passive Optical Network (GPON), jaringan Terabit Core Router dan jaringan Distribusi Metro Ethernet 10G/100G. Kapasitas yang dapat ditampung oleh jaringan ini secara teknis jauh lebih besar bandwidthnya. Lewat teknologi ini pelanggan bisa menikmati akses internet cepat karena tidak memberlakukan sistem FUP.

Daftar Harga Paket Biznet Internet Rumah Terbaru dan Promonya

Internet rumah biznet bisa menjadi alternatif jika kalian memiliki kebutuhan konsumsi kuota yang tinggi. Paket internet rumah unlimited satu ini dibanderol cukup murah yakni 300 ribuan perbulan saja. Harga paket biznet terbaru itu pun kalau kita bandingkan cukup kompetitif dengan para pesaingnya di pangsa market yang sama.

Saya lebih suka penyedia layanan internet rumahan satu ini karena mereka menyediakan paket internet only tanpa adanya pemasangan TV maupun telpon. Hal tersebut membuatnya menjadi sangat efektif karena seluruh biaya yang dibayar berfokus pada internet saja. Meski demikian, ada pula pilihan combo yang terdiri dari internet dan IPTV bagi kalian yang menginginkannya. Harga paket biznet combo pun cukup menarik karena juga dibanderol sangat murah.

Siaran televisi yang dapat dinikmati oleh para pelanggan dapat diakses dengan kualitas HD. Dengan layanan ini, berbagai siaran TV Internasional dan Lokal telah disediakan sehingga ketika menonton siaran TV tidak perlu memakai antena lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang daftar harga paket biznet home internet terbaru. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini.

Biaya pasang biznet cukup murah yakni berkisar antara 100 ribu dengan bonus langganan gratis selama 3 bulan. Jadi pada bulan ke 4 barulah kita akan mendapatkan tagihan bulanan pertama. Nah, apakah kalian tertarik untuk berlangganan paket biznet internet rumah tersebut? jika iya maka alangkah baiknya kita simak terlebih dulu skema tarif layanannya.

Harga Paket Internet Biznet Home

Paket biznet home internet sendiri adalah layanan prabayar yang diberikan oleh paket internet Biznet secara bulanan dengan biaya tertentu. Layanan ini dapat digunakan jika tagihan setiap bulannya dapat anda bayar dengan rutin dan teratur. Layanan yang ditawarkan oleh paket Biznet internet memiliki kecepatan sesuai pilihan paketnya, gratis Biznet Video, Wifi modem di berbagai wilayah dan gratis Biznet Wifi.

Biznet Wifi dapat diartikan sebagai layanan turbo Wifi kepada semua pelanggan Biznet Home yang diberikan secara gratis,dimana kecepatannya mencapai 100 Mbps. Sedangkan Biznet Video dapat diartikan sebagai portal video on demand yang dapat diakses khusus oleh para pelanggan Biznet menggunakan tablet, smart TV, smartphone dan komputer. Di bawah ini terdapat daftar harga paket Biznet Home internet terbaru yaitu sebagai berikut:


Paket Harga Benefit
Biznet Home Internet 1A Daerah Jawa, Bali, Batam memiliki harga Rp 300.000/bulan dan daerah Sumatera memiliki harga Rp 350.000/bulan Gratis Biznet Wifi, WiFi Modem, IP Dynamic Private, Kecepatan 50 Mbps sehingga 11- 20 pengguna gadget atau komputer dapat menggunakannya dengan baik
Biznet Home Internet 2A Daerah Jawa, Bali, Batam memiliki harga Rp 450.000/bulan dan daerah Sumatera memiliki harga Rp 550.000/bulan Gratis Biznet Wifi, WiFi Modem, IP Dynamic Private, Gratis Biznet Video, Kecepatan 100 Mbps sehingga 21- 40 pengguna gadget atau komputer dapat menggunakannya dengan baik
Biznet Home Gamers 3A Daerah Jawa, Bali, Batam memiliki harga Rp 600.000/bulan dan daerah Sumatera memiliki harga Rp650.000/bulan Gratis Biznet Wifi, WiFi Modem, IP Dynamic Public, Gratis Biznet Video, Kecepatan 100 Mbps sehingga 21- 40 pengguna gadget atau komputer dapat menggunakannya dengan baik

Menurut saya varian program, promo, serta paket biznet tidaklah terlalu banyak sehingga membuat pelanggan tidak terlalu bingung. Hal ini juga jadi salah satu faktor mengapa saya pribadi lebih menyukai biznet daripada penyedia jasa internet rumah lainnya.

Selain harga paket biznet murah kualitas layanannya pun tak perlu kita ragukan. Banyak pihak yang memberikan review positif dengan kualitas jaringan serta aftersales biznet. Semua itu dibuktikan dengan semakin meluasnya cakupan area pemasangan yang kini sudah sampai ke pelosok negeri.

Paket Biznet Home Combo

Setelah menjelaskan tentang daftar harga paket biznet home internet terbaru di atas. Selanjutnya saya akan membahas tentang paket combo biznet home. Paket combo ini berbeda dengan paket internet biznet home tersebut. Yang membedakannya disini ada pada jumlah saluran dan akses ke TV tambahan berdasarkan pilihan paketnya.

Kemudian wilayah yang dapat diakses oleh paket Biznet Home internet tersebut lebih luas jika dibandingkan dengan paket biznet home combo yang hanya berupa wilayah Bali dan Pulau Jawa saja. Di bawah ini terdapat daftar harga paket Biznet Home Combo terbaru yaitu sebagai berikut:


Paket Harga Benefit
Biznet Home Combo 1 Rp400.000/bulan Gratis Biznet Wifi, Kabel TV 42 Channel, IP Dynamic Private, WiFi Modem, Gratis Biznet Video dan Kecepatan internet mencapai 30 Mbps sehingga 1 – 10 pengguna gadget atau komputer dapat menggunakannya dengan baik
Biznet Home Combo 2 Plus Rp 900.000/bulan Gratis Biznet Wifi, Kabel TV 69 Channel, IP Dynamic Private, WiFi Modem, Gratis Biznet Video dan Kecepatan internet mencapai 60 Mbps sehingga 11 – 20 pengguna gadget atau komputer dapat menggunakannya dengan baik
Biznet Home Combo 3 Rp1.150.000/bulan Gratis Biznet Wifi, Kabel TV 69 Channel, IP Dynamic Public, WiFi Modem, Gratis Biznet Video dan Kecepatan internet mencapai 100 Mbps sehingga 21 – 40 pengguna gadget atau komputer dapat menggunakannya dengan baik

Sekian penjelasan mengenai daftar harga paket biznet home internet terbaru 2020. Biznet adalah salah operator telekomunikasi Indonesia yang menyediakan layanan dalam berbagai paket menarik dengan kualitas jaringan internet yang baik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Paket Biznet Internet Rumah Terbaru dan Promonya"