Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel OMG 50RB 7GB, 19GB, dan 30GB

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel OMG 50RB 7GB, 19GB, dan 30GB - Paket OMG adalah salah satu varian produk andalan yang kini banyak diminati oleh masyarakat. Pasalnya bundling tersebut menyediakan berbagai jenis kuota mulai dari internet, youtube, dan sosial media dalam satu kali aktivasi.

Pernyataan ini diperkuat dengan banyaknya respon positif yang datang dari pelanggan. Bahkan, banyak pengguna ponsel akhirnya beralih dan mencoba paket combo OMG telkomsel karena terpikat oleh harganya yang murah.

Cara daftar paket internet combo telkomsel terbaru
Paket OMG telkomsel

Hadirnya paket combo OMG telkomsel berbasis sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pada periode sebelumnya bahkan pihak operator telah merilis paket combo 15GB 75 ribu.  Selain itu tambahan kuota nelpon, SMS serta gratis hooq selama sebulan pun turut disertakan dalam program tersebut. Telkomsel pun terus berinovasi untuk menyediakan kebutuhan digitalisasi masyarakat. Komitmen ini dibuktikan dengan kemunculan daftar paket combo telkomsel OMG terbaru.

Lantas seperti apa penampakan paket internet combo telkomsel yang baru tersebut? Dalam artikel kali ini kita akan membahas review singkat tentang apa itu paket OMG telkomsel. Selain itu kita juga akan belajar cara daftar paket telkomsel OMG lengkap beserta deskripsi dan harganya. Penasaran seperti apa efektifitas paket internet telkomsel yang satu ini? silahkan simak penjelasan di bawah hingga selesai.

Baik kuota internet, nelpon, ataupun SMS sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat untuk membantu aktivitas setiap harinya. Lewat teknologi telekomunikasi inilah kita bisa saling berhubungan meski terpaut jarak yang jauh. Aktivitas tersebut memaksa kita untuk selektif ketika hendak melakukan aktivasi suatu layanan. Memilih operator yang menawarkan kuota besar harga murah ditambah jaringan stabil merupakan kunci utama.

Lazimnya pengguna ponsel hanya akan mengaktifkan paket internet saja. Alasannya tak lain karena sudah mencakup seluruh aktivitas perpesanan dan panggilan suara via whatsapp ataupun messenger. Tapi tak sedikit pula orang yang akhirnya mendaftar layanan lain seperti nelpon ke sesama, SMS bulanan, dan streaming. Tentu saja hal semacam ini sangat merugikan mengingat kita harus melakukan registrasi berulang ulang.

Alternatif lain jika kalian memiliki tingkat akvitias tinggi maka tinggal mengaktifkan paket combo OMG. Secara garis besar, bundling satu ini bisa kalian temukan ketika mengakses aplikasi Mytelkomsel. Dengan banyak pilihan tentu membuat paket OMG sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan bulanan pelanggan. Harga murah juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri kenapa kalian harus daftar paket combo telkomsel OMG.

Paket Combo Telkomsel

Paket combo adalah sebuah paket multi kuota yang didalamnya berisi kuota internet, kuota nelpon, SMS, dan berbagai kuota lainnya. Harga dari paket ini pun juga tidak terlalu jauh dengan paket internet reguler pada umumnya. Tidak heran jika banyak yang berminat dan membeli paket combo telkomsel karena dirasa lebih bermanfaat dan lebih efektif untuk menunjang kegiatan sehari hari.

Begitu juga dengan saya yang sudah 2 tahun menggunakan paket internet combo telkomsel dengan volume kuota 15GB dan 52GB untuk menunjang aktivitas internet saya. Dengan membeli paket combo kita tidak perlu lagi menambah biaya ketika melakukan panggilan telepon, mengirim SMS, Instagram, dan membuka sosial media karena semuanya sudah ada dalam satu paket. Jadi paket ini memang sangat efektif untuk keperluan harian.

Nah, paket combo telkomsel OMG memiliki konsep yang sama dengan bundling multi kuota seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Selain mendapatkan kuota internet, kalian juga akan dibekali bonus menarik berupa data multimedia berkisar antara 2GB sampai 5GB. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti facebookan, streaming youtube, dan bermain game online.

Meski sudah lama rilis dan menggantikan paket combo sakti serta combo 15GB. Ternyata masih banyak pengguna ponsel yang belum mengetahui manfaat bundling satu ini. Padahal, menurut saya layanan tersebut lebih efektif serta efisien daripada harus daftar banyak paket dalam satu periode. Oleh karenanya pada artikel singkat kali ini saya ingin membahas lebih dalam tentang paket OMG.

Harga Paket OMG Telkomsel

OMG sendiri merupakan singkatan dari Oh My Gigabytes yang merepresentasikan program besutan operator telkomsel. Volume kuota dari paket combo OMG telkomsel berkisar antara 6.5GB hingga 30GB dengan rentan harga puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Melalui program inilah pelanggan kembali bisa menikmati paket multi kuota yang sebelumnya hilang.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada periode sebelumnya telkomsel memang sudah menghadirkan paket combo dengan volume kuota internet 15GB seharga Rp 75000 namun entah karena apa hilang begitu saja. Banyak yang mengeluh ketika paket combo telkomsel hilang karena mereka sudah terlalu nyaman dengannya. Namun segala pertanyaan kita sudah terjawab dengan munculnya paket combo telkomsel OMG ini.

Telkomsel memang tidak sepenuhnya menghilangkan layanannya melainkan menyesuaikan dan mengupgradenya. Jadi bisa dikatakan kalau paket telkomsel combo OMG adalah bentuk penyempurnaan dari paketan combo 15GB di periode sebelumnya. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apa saja varian paket yang ditawarkan pada program ini? mudah saja. Silahkan simak tabel harga paket internet telkomsel combo di bawah ini:

Combo OMG 6.5GB Combo OMG 19GB Combo OMG 30GB
4.5GB Internet 17GB Internet 28GB Internet
2GB Kuota OMG 2GB Kuota OMG 2GB Kuota OMG
100 Menit nelpon 300 Menit nelpon 600 Menit nelpon
60 SMS gratis 100 SMS gratis 200 SMS gratis
HOOQ 1 Bulan HOOQ 1 Bulan HOOQ 1 Bulan
Rp 63000 Rp 115000 Rp 144000

Pada tabel di atas dapat kita lihat deskripsi paket combo telkomse OMG yang ditawarka lengkap dengan harganya. Semua paketan memiliki masa aktif yang sama yakni 1 bulan penuh namun memiliki bonus kuota yang berbeda beda. Dalam memilih paketan diatas kita harus selektif, usahakan membeli paketan sesuai dengan kebutuhan bulanan saja.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel OMG

Setelah melihat deskripsi paketan, tidak lengkap rasanya jika kita tak membahas bagaimana cara membeli paket OMG tersebut. Tidak ada syarat khusus untuk bisa membeli paket internet telkomsel OMG. Jadi semua pelanggan baik itu pelanggan baru ataupun setia bisa membeli paketan yang satu ini. Lantas bagaimana cara beli paket combo OMG telkosmel? Mudah saja. Silahkan simak tutorial di bawah ini:

  1. Buka kode dial.
  2. Dial ke *363#.
  3. Pilih 1 untuk membeli paket combo OMG.
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  5. Selesai.

Selain lewat kode dial *363# kita juga bisa membeli paket combo telkomsel diatas lewat aplikasi mytelkomsel. Tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi tersebut memang sangat membantu pelanggan dalam segala hal terkait dengan transaksi. Baik itu membeli paketan, beli pulsa, cek sisa kuota, cek masa aktif dan lain sebagainya. Untuk membeli paket internet combo lewat aplikasi bisa dilakukan dengan cara:

  1. Buka aplikasi mytelkomsel.
  2. Login dengan nomor telkomsel kita.
  3. Pilih menu belanja (icon keranjang).
  4. Pilih paket internet.
  5. Pilih combo OMG!.
  6. Silahkan beli paketan sesuai dengan keinginan kita.

Sesaat setelah kita melakukan pembelian maka akan mendapatkan SMS notifikasi yang mengindikasikan kuota paket siap untuk digunakan. Refresh jaringan terlebih dahulu untuk menggunakan paket combo yang barusan kita beli.

Paket OMG Telkomsel Hilang

Seiring berjalannya waktu ternyata muncul beberapa keluhan dari pelanggan tentang paket combo telkomsel hilang dari menu pembelian. Ada pula sebagian yang mempertanyakan kenaikan harga pada beberapa produk seperti paket omg 30GB dan 15GB yang notabenya menjadi primadona.

Secara garis besar hal tersebut memang sudah biasa terjadi sebagai bentuk perubahan kebijakan dari pihak operator. Sebagai pelanggan kita diminta harus menyesuaikan perubahan tarif serta peraturan. Tapi sebagian orang memutuskan untuk mencari alternatif karena harganya yang sudah tak lagi murah.

Jika kalian merasa paket OMG telkomsel sudah tak lagi cocok maka saya sudah mempersiapkan beberapa rekomendasi. Alternatif itu sudah saya tulis dalam artikel berjudul 12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah.

Bisa disimpulkan bahwa hadirnya paket telkomsel combo OMG diatas bisa menjadi alternatif pengganti paket combo yang hilang pada periode sebelumnya. Namun jika anda tidak menyukai paketan diatas anda bisa membeli paket OMG telkomsel non combo yang sudah disediakan. Nah itulah artikel yang membahas review paket combo telkomsel OMG yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Combo Telkomsel OMG 50RB 7GB, 19GB, dan 30GB"