Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Paket Nelpon Simpati Loop Harian, Mingguan, Bulanan Termurah

20 Paket Nelpon Simpati Loop Harian, Mingguan, Bulanan Termurah - Saling berkirim pesan dan melakukan panggilan suara sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Meski perang dagang serta persaingan antar provider terjadi tapi tidak membuat performa telkomsel menurun. Salah satu yang saya sukai adalah paket nelpon telkomsel simpati loop yang dijual murah. Harga paket nelpon kartu Loop sendiri berkisar antara ribuan sampai puluhan ribu tergantung kuota nelpon serta masa berlakunya.

Meski semua aktivitas telekomunikasi sudah tercover oleh internet dan kehadiran aplikasi perpesanan online. Tapi faktanya paket nelpon simpati loop masih banyak diminati karena dirasa memberikan sensasi tersendiri. Salah satu kelebihan nelpon konvensional yang tidak akan pernah kalian temukan pada aplikasi whatsapp, line, dan messenger terletak pada kualitas suaranya.


cara daftar paket nelpon simpati loop termurah 2019
Paket Nelpon Simpati Loop Murah terbaru 

Secara garis besar telkomsel memiliki tiga varian kartu perdana yakni kartu AS, simpati, dan Loop. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, demikian juga dengan kartu loop yang menawarkan paket nelpon harian murah. Sejak awal, pihak operator memang menargetkan kartu simpati loop untuk menarik minat kalangan muda lewat paket internet, nelpon dan SMSnya yang bervariasi.

Sebagai salah satu pengguna telkomsel khususnya kartu simpati loop saya berani menyatakan puas dengan segala layanan yang diberikan. Paket nelpon simpati loop menjadi sorotan saya karena harganya yang relatif terjangkau dan bisa dibeli berjangka harian. Maknanya, kalian dapat mendaftar paket nelpon harian telkomsel jika sedang membutuhkan saja. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang daftar harga paket nelpon simPATI Loop beserta cara daftarnya.

20 Paket Nelpon Simpati Loop Harian, Mingguan, Bulanan Termurah

Harga paket nelpon simpati loop cukup terjangkau dikalangan pelajar dan anak muda. Infrastruktur jaringan yang dibangun telkomsel pun membuat kualitas suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih. Alhasil, kalian akan dimanjakan oleh kuota nelpon besar tanpa patah-patah karena didukung jaringan terbaik.

Cara daftar paket nelpon loop pun cukup mudah dan terkadang pelanggan pun berkesempatan mendapat promo menarik. Tidak heran jika para anak muda memilih paket nelpon harian simpati loop tersebut dibandingkan pilihan lainnya. Selain itu, operator telkomsel juga menyediakan opsi paket bundling multi kuota berjangka 1 hari masa aktif. Ketika membelinya kalian akan mendapat kuota internet, nelpon, dan SMS dalam satu kali transaksi.

Kemudian ada juga paket Talkmania Loop All operator dengan harga Rp 5.500 selama 150 menit, 60 menit Talkmania Samuloop yang harganya Rp 2.000 dan harga Rp 12.500 untuk 300 menit, serta 200 menit Talkmania Malam yang harganya Rp 4.550. Banyak sekali paket nelpon simPATI Loop tersebut.

Bahkan para pengguna Telkomsel lebih dimanjakan dengan paket Nelpon selama 250 menit untuk Talkmania Loop siang dengan harga Rp 4.450 dan 90 menit paket Talkmania All operator malam hari yang harganya Rp 5.500. Semua paket Simpati Loop ini memiliki masa aktif selama 1 hari saja. Apakah anda tertarik?

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Loop

Simpati Loop memang menyediakan fitur dan paket nelpon yang harganya sesuai dengan keperluan penggunanya. Paket nelpon simPATI Loop terbaru tersedia untuk paket bulanan, harian sampai mingguan. Bahkan paket nelpon Loop ini dapat digunakan untuk semua jenis operator. Lalu bagaimana cara mendaftarkannya?

Baca juga: Paket Nelpon Kartu AS Murah Sepuasnya

Cara daftar paket nelpon simPATI Loop dapat dilakukan dengan beberapa metode seperti mengunjungi situs Simpati Loop official, melalui Dial Up HP dan melalui aplikasi LoopKita. Anda dapat memperoleh aplikasi LoopKita di Google Play Store yang terdapat di smartphone. Berikut cara caranya yaitu meliputi:

Melalui Aplikasi LoopKita

Cara daftar paket nelpon simPATI Loop yang pertama dapat dilakukan dengan melalui aplikasi LoopKita. Langkah pertama yang perlu anda lakukan ialah mengunduh aplikasi LoopKita di Google Play Store. Setelah itu, anda hanya cukup membuka aplikasi dan pilih paket nelpon yang diinginkan.

cara daftar paket nelpon simpati loop melalui aplikasi loopkita
Aplikasi Loop kita untuk beli paket nelpon simpati loop termurah

Melalui Dial UP di HP

Cara daftar paket nelpon simPATI Loop selanjutnya dapat dilakukan dengan melalui dial up yang terdapat di HP. Caranya cukup mudah untuk memperoleh paket nelpon Loop ini yaitu dengan menekan *567# pada dial Up.

Kode rahasia telkomsel untuk membeli paket nelpon simpati loop murah

Melalui Situs Official Loop

Cara daftar paket nelpon simPATI Loop selanjutnya dapat dilakukan dengan melalui situs official Loop. Caranya cukup mudah untuk memperoleh paket nelpon Loop ini yaitu mengunjungi situs resminya di www.telkomsel.com/loop/paket-loop atau www.loop.co.id.

cara beli paket nelpon simpati loop termurah
Situs resmi telomsel

Cara daftar paket nelpon simPATI Loop cukup mudah bukan? Anda dapat mengaksesnya melalui smartphone yang membayarnya menggunakan transfer bank. Dengan begitu anda tidak perlu jalan panas panasan atau jalan jauh untuk membeli paket nelpon Loop ini.

Paket Nelpon Simpati Loop Harian

Setelah membahas tentang cara daftar paket nelpon Loop simpati, kemudian saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop dengan masa aktif 1 hari. Paket harga nelpon simpati Loop ini berlaku untuk semua oprator ataupun sesama Telkomsel saja. Berikut daftar harganya:

PaketKuotaHarga
Paket Smauloop60 MenitRp 2.000
TM Talkmania harian Sesama150 MenitRp 4.450
TM Talkmania all operator60 MenitRp 5.000
Nelpon Semua Operator Harian20 MenitRp 5.758
BIG TM Sesama300 MenitRp 7.250

Paket nelpon loop sehari ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan panggilan darurat melalui telepon. kemudahan dalam pendaftaran dan masa aktif yang tidak terlalu lama diimbangi dengan harga murah sangat cocok untuk melakukan panggilan sekali waktu saja.

Sedangkan cara daftar paket nelpon simpati loop seharian tersebut bisa kita lakukan melalui dial up kode rahasia telkomsel, melalui aplikasi loopkita dan pembelian langsung melalui situs resmi telkomsel. Namun saya sarankan untuk melakukan pembelian melalui aplikasi saja karena dalam aplikasi biasanya kita akan ditawari promo sebelum melakukan pembelian.

Paket TM Simpati Loop

Selanjutnya saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop dengan masa aktif 6 hari. Paket Nelpon Loop ini dilengkapi dengan berbagai bonus yang menurut saya sangat worth untuk dibeli. Bonus tersebut antara lain adalah tambahan kuota internet flash 3G sebanyak 200 MB dan nelpon selama 300 menit. Berikut daftar harganya yaitu:

PaketKuotaHarga
TM Jumbo Malam300 Menit + 200MB InternetRp 18.000

Paket nelpon telkomsel yang satu ini sebenarnya masuk dalam kategori program promosi yakni TM jumbo malam. Harga yang ditawarkan sangat murah yakni hanya 18 ribu saja, sedangkan kita bisa menikmati bonus internet sebanyak 200mb ditambah kuota nelpon 300 menit. Cara daftarnya sama saja seperti dengan paket paket telkomsel pada umumnya.

Paket Nelpon Simpati Loop Seminggu

Selanjutnya saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop dengan masa aktif 7 hari. Paket nelpon Loop ini tergolong paket Mingguan. Meski paket yang ditawarkan hanya sedikit namun harga yang ditawarkan tetap murah dan menarik. Berikut daftar harganya yaitu:

PaketKuotaMasa AktifHarga
Nelpon Smauloop200 Menit7 HariRp 8.000
Nelpon Smauloop300 Menit7 HariRp 12.500
Nelpon Semua Operator40 Menit7 HariRp 17.500

Paket nelpon mingguan simpati loop yang satu ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan panggilan suara. Selain hargany yang murah dan kompetitif dibanding provider lain, kelebihan dari telkomsel dalam segi paket nelpon adalah pada jaringannya yang lebih stabil. Maka dari itu banyak orang yang tidak ragu berlangganan paket nelpon mingguan ini.

Paket Nelpon Simpati Loop Bulanan

Selanjutnya saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop dengan masa aktif 30 hari. Paket nelpon Loop ini berlaku satu bulan lho. Meski paket yang ditawarkan hanya sedikit namun harga yang berikan tetap murah dan menarik. Berikut daftar harganya yaitu:

harga paket nelpon simpati loop bulan
Paket nelpon simpati loop bulanan

Paket nelpon yang lebih lama dari paket mingguan adalah paket nelpon bulanan. Paket ini sangat cocok untuk pelanggan setia telkomsel yang kerap melakukan panggilan telepon kepada teman ataupun relasi. Umumnya pengguna paket nelpon simpati loop bulanan ini berasal dari kalangan pebisnis karena mereka menyadari bahwa menjaga komunikasi lewat telepon akan terlihat lebih profesional.

Beberapa dari paket nelpon loop bulanan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai bonus seperti bonus paket internet, bonus sms, poin telkomsel hingga masa aktif. Bagaimana? apakah anda tertarik untuk membelinya?

Paket Nelpon Simpati Loop Semua Operator

Selanjutnya saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop untuk semua operator. Paket nelpon Loop ini cukup disukai oleh kalangan anak muda. Target simPATI ini memang para anak muda yang suka berhemat pulsa dengan mengganti ganti kartu SIM. Berikut daftar harganya yaitu:

harga paket nelpon simpati loop ke semua operator
Paket nelpon simpati loop ke semua operator

Kebutuhan nelpon tidak hanya ke sesama telkomsel saja, melainkan juga ke semua operator. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini telkomsel juga memberikan kemudahan dalam pembelian paket nelpon simpati loop ke semua operator. Harga yang ditawarkan dari paket ini terbilang murah, mulai dari 5 ribuan saja.

Paket Nelpon Simpati Loop ke Operator Lain

Selanjutnya saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop untuk operator lain (selain Telkomsel). Untuk nelpon ke operator lain menggunakan kartu Loop ini tidak menggunakan paket, melainkan menggunakan tarif. Berikut tarif nelponnya yaitu:

harga paket nelpon simpati loop ke operator lain
harga paket nelpon simpati loop ke operator lain

Sedikit berbeda dengan paket nelpon loop ke semua operator, paket yang satu ini dikhususkan hanya untuk menelpon orang dengan provider selain telkomsel saja. Selain itu, harga dan besaran kuota nelpon yang ditawarkan juga beragam dipengaruhi oleh wilayah pembelian.

Paket Nelpon Simpati Loop ke Sesama

Cukup menarik jika membahas paket nelpon ke sesama dari operator telkomsel. Pasalnya, ada banyak sekali pilihan bundling sesuai kebutuhan pelanggan. Bahkan dalam beberapa varian kita bisa memilihnya apakah murni berisi kuota telfon atau dengan tambahan kuota internet dan SMS.


Paket nelpon ke sesama simpati loop

Selain paket nelpon simpati Loop di atas, adapula tarif nelpon Loopnya juga. Berikut tarif nelpon simpati Loop normal untuk sesama Telkomsel yaitu:

harga paket nelpon sesama telkomsel

Paket Nelpon Rumah Simpati Loop

Selanjutnya saya akan membagikan daftar harga paket nelpon simpati Loop untuk rumah. Untuk paket Loop rumah ini, anda harus memberli kartu As ataupun kartu simPATI. Hal ini dikarenakan belum ada paket khusus telepon yang menuju pesawat CDMA/PSTN.

Sekian penjelasan mengenai beberapa paket nelpon simpati Loop beserta harga dan cara daftarnya. Sebagai pengguna simPATI Loop tentunya harus pintar memilih paket yang dibeli sesuai dengan keperluan dan kebutuhannya. Dengan begitu anda dapat berkomunikasi dengan lancar tanpa perlu khawatir kehilangan banyak pulsa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "20 Paket Nelpon Simpati Loop Harian, Mingguan, Bulanan Termurah"