Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB 4G Rp 140000

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB 4G Rp 140000 - Ada banyak sekali cara mendapatkan promo paket internet murah dari telkomsel. Mulai dari mengakses kode rahasia sampai membeli langsung pada aplikasi resminya. Tapi dari semua pilihan tersebut terdapat beberapa paket khusus yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna kartu sakti telkomsel saja.

Tak semua pelanggan kartu AS, loop, dan simpati tau cara daftar paket internet 52GB dan 50GB karena keterbatasan informasi. Padahal tuntutan kebutuhan kuota terus meningkat seiring berjalannya digitalisasi di berbagai sektor. Oleh karenanya, masyarakat pun perlu alternatif paket internet bulanan murah dengan volume kuota besar.


cara daftar dan registrasi paket internet telkomsel murah dapat 50gb sebulan
Paket internet telkomsel 50gb surprise deal kuota besar

Lewat program surprise deal, telkomsel hadir memberikan solusi harga paket kuota yang semakin mahal. Bagaimana tidak, setelah mengaktifkan paket satu ini pelanggan akan langsung memperoleh kuota 50GB di semua jaringan. Kalian juga akan dimanjakan oleh bonus 2GB ekstra untuk mengakses youtube dan sosmed.

Paket surprise deal 52GB tersebut dibanderol 140 sampai 180 ribuan saja sesuai zona dan wilayah masing-masing. Menurut saya pribadi harga di atas tak terlalu mahal dan masih terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Tapi masalahnya, apakah kamu tau cara daftar paket internet telkomsel 50GB? jika tidak simaklah pembahasan di bawah.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB 4G Rp 140000

Secara garis besar, paket internet telkomsel surprise deal memang terdengar tidak rasional karena menawarkan kuota 52GB dengan masa aktif 30 hari saja. Tak semua orang mampu menghabiskan kuota sebanyak itu hanya dalam waktu sebulan saja. Namun bagi orang dengan mobilitas tinggi dan sering menggunakan internet dalam kesehariannya tentu kuota telkomsel 50gb ini akan sangat bermanfaat.

Contohnya saya yang setiap hari melakukan aktivitas blogging, memantau sosial media, dan selalu berinteraksi lewat internet. Saya memerlukan paket internet telkomsel unlimited karena jika dihitung saya bisa menghabiskan 5gb hanya dalam waktu sehari saja. Sayangnya harga paket unlimited sekarang sudah melambung tinggi namun dibatasi oleh FUP (fair usage policy) sehingga memaksa admin untuk membeli paket internet telkomsel kuota besar dengan harga murah lainnya.

Akhirnya paket internet telkomsel 50gb dari program surprise deal ini menjadi pilihan saya.Disamping harganya murah, kita bisa mendapatkan kuota 50gb yang bisa dipakai full 24 jam tanpa pembagian waktu. Sayang tidak semua orang mengetahui Kode paket internet 50gb telkomsel ini karena memang pihak operator tidak mempublikasikannya. Ditambah lagi paket telkomsel ini tidak akan kita jumpai di menu*363# maupun kode rahasia lainnya.

Kode Paket Telkomsel 50GB

Lalu bagaimana cara mendaftar paket internet telkomsel kuota besar tersebut? Mudah saja, kita bisa membelinya melalui aplikasi mytelkomsel. Paket kuota telkomsel 50gb harusnya ada pada halaman muka (beranda) aplikasi. Jika tidak bisa menemukannya cobalah untuk masuk ke menu belanja dan pilih paket internet unggulan. Jika anda memiliki aplikasi telkomsel tersebut, silahkan unduh dan instal terlebih dahulu melalui playstore.

Karena surprise deal 50gb adalah sebuah program, maka tidak setiap hari paket internet telkomsel 50gb tersebut dapat kalian beli. Ada periode pembelian yang umumnya bisa dilakukan satu bulan sekali. Kapan tanggal kita bisa mengaktifkan bundling itu? saya sendiri tidak begitu mengetahuinya karena program ini tidak ada di menu *363#. Hanya pelanggan khusus dan setia saja yang akan mendapatkan notifikasi adanya surprise deal.

Baca juga: 20 Paket Internet Murah Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363#

Pelanggan akan mendapatkan notifikasi berupa pesan dari aplikasi mytelkomsel jika program surprise deal sedang berjalan. dalam kurun waktu satu hari kita diharuskan untuk membeli paket internet telkomsel 50gb dari surprise deal tersebut karena dihari berikutnya program paket paket telkomsel kuota besar surprise deal akan dinonaktifkan.

Lalu bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan notifikasi dari telkomsel setiap bulannya? mudah saja, bagi pengguna smartphone silahkan instal aplikasi mytelkomsel yang bisa didapatkan di playstore lalu hidupkan notifikasi aplikasi agar kita selalu mendapatkan informasi adanya program promo paket internet telkomsel murah.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 52GB

Mengingat program surprise deal tidak selalu hadir, saya telah menemukan solusi untuk anda yang ingin membeli paket internet telkomsel kuota besar harga murah. Paket tersebut termasuk dalam program bay plastik yang merupakan bentuk dukungan pihak operator untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Paket bay plastik tersebut bisa menjadi alternatif paket internet telkomsel 50gb yang kemunculannya sulit diprediksi. Paket bay plastik menawarkan kuota internet 52gb yang berarti selisih 2gb dengan paket surprise deal. Meskipun demikian, harga paket internet telkomsel tersebut juga berbeda. Paket 52gb dibanderol dengan harga 170 ribu, lebih mahal 20 ribu dari paket internet telkomsel 5GB yang hanya dihargai 150 ribu.

Cara beli paket internet telkomsel 52gb adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor telkomsel anda.
  3. Masuk ke menu belanja.
  4. Pilih menu internet.
  5. Scroll ke bawah hingga menemukan paket internet bhay plastik.

Secara garis besar opsi di atas memiliki skema yang hampir sama dengan paket kuota 50gb yang saya jelaskan. Hanya saja harganya memang terpaut lumayan mahal karena paket data bay plastik termasuk program reguler (non-promo).

Kenapa Harus Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB

Apakah paket ini worth (layak) untuk dibeli? layak atau tidaknya anda membeli paket telkomsel 50gb dari surprise deal maupun paket internet telkomsel kuota besar lainnya relatif tergantung pada kebutuhan kuota perbulan anda. Jika memang kebutuhan kuota anda tergolong banyak dan boros, maka tidak ada salahnya membeli paket internet telkomsel 50gb.

Dengan mengaktifkan paket kalian bisa menghemat pengeluaran. Namun bagi anda yang tidak terlalu membutuhkan kuota internet dalam artian hanya pemakaian wajar, sangat saya sarankan untuk tidak membelinya karena sisa kuota akan hangus ketika masa berlaku paketan sudah habis.

Paket surprise deal sebenarnya tidak hanya menawarkan paketan 50gb saja, melainkan terdapat berbagai paket internet telkomsel kuota besar lainnya. Untuk mendapatkan notifikasi, update dan pembaruan terkait promo paket internet dari telkomsel silahkan untuk menginstal aplikasi my telkomsel. tulah sedikit review dan cara mendaftar paket internet telkomsel 50gb dari program surprise deal.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50GB 4G Rp 140000"