Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internet Gratis Axis 4G Unlimited Terbaru

Trik Internet Gratis Axis 4G Unlimited Terbaru - Axis adalah salah satu provider yang terkenal sering memberikan banyak promo menarik untuk pelanggan. Berbagai penawaran paket murah pun turut serta mewarnai kiprahnya di Industri telekomunikasi di Indonesia. Kuota internet gratis, menit nelpon, dan SMS sudah menjadi bonus yang biasa didapat ketika melakukan transaksi isi ulang. Akhirnya banyak orang yang memilih menggunakan provider ini dan mencari trik internet axis gratis unlimited.

Kuota Internet Gratis Axis
Trik Internet Gratis Axis Terbaru

Meski memiliki tarif dasar dan harga paket internet murah tidak serta merta membuatnya jadi yang terbaik. Faktanya, banyak pelanggan mengeluhkan lemahnya sinyal axis di beberapa dearah. Sehingga meski berhasil melakukan trik internet gratis axis tapi koneksi tidak bisa berjalan secara maksimal. Lantas bagaimana cara mengatasi masalah tersebut?

Salah satunya dengan setting APN axis yang notabenya mampu mempercepat internet. Tapi kembali lagi ke permasalahan awal dimana tak semua orang tau bagaimana cara mengaturnya. Oleh karena itu, selain memberikan cara internet gratis axis lewat beberapa metode. Saya pun juga sudah persiapkan pengaturan APN yang support jaringan 4G untuk mendukung trik tersebut.

Trik Internet Gratis Axis 4G Unlimited Terbaru

Nah, bagi kamu yang memang saat ini sedang mencari cara internet gratis Axis kebetulan sekali. Karena di sini kita akan membahas trik internet gratis Axis unlimited bahkan dengan pulsa 0 rupiah. Memang untuk mendapatkan kuota gratis Axis tidaklah mudah. Kita perlu bereksperimen dengan berbagai metode agar menghasilkan sebuah trik rahasia untuk dapat menggunakan internet gratis axis.

Meski kita bisa mencari informasi trik gretongan axis di google ataupun forum. Belum tentu apa yang diajarkan pada panduan tersebut 100 persen work. Bukan salah si pemberi informasi tapi karena memang pihak operator terus memperbarui layanan dan menutup bug yang ada. Itulah alasan kenapa terkadang kita menjumpai trik yang sudah tidak work.

Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited Axis Murah Tanpa Kuota

Maka dari itu, bagi kamu yang saat ini memang membutuhkan sebuah trik internet gratis Axis unlimited, bisa simak panduannya dibawah ini. Sebelum kami membahas bagaiamana cara internet gratis Axis ini, apakah kamu sudah tahu apa itu Axis?

Cara Dapat Kuota Gratis Axis

Axis adalah salah satu provider operator seluler terbesar di Indonesia. Pada awalnya Axis berdiri sendiri dengan perusahaan yang dimilikinya. Namun, untuk saat ini Axis sudah bergabung dibawah perusahaan XL Axiata. Axis juga tidak jauh berbeda dengan provider lainnya bahkan Axis juga memiliki banya program layanan dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan provider lain.

Semisal harga paket internet yang ditawarkan Axis lebih murah dibandingkan dengan harga paket internet Telkomsel, begitu pula halnya dengan harga paket nelpon dan SMS jauh lebih murah. Namun, ada salah satu kelebihan bila kamu menggunakan kartu Axis yakni dapat menggunakan trik internet gratis axis yang memang disediakan oleh perusahaan untuk memanjakan pelanggannya.

Internet gratis yang ditawarkan provider Axis ini bersifat resmi yang sobat bukan ilegal. Namun, apabila kamu melanggar TOS atau ketentuan yang sudah ditetapkan oleh provider Axis maka hasilnya sama saja dengan nihil, capek-capek mendaftar menggunakan trik rahasia ini kamu tetap tidak akan mendapatkan kuota internet gratis Axis.

Registrasi Ulang Kartu Axis

Untuk mempraktekkan trik internet gratis Axis unlimited ini caranya cukup mudah, kita hanya perlu melakukan registrasi ulang. Setelah registrasi kartu selesai maka kita akan mendapatkan kuota internet gratis axis secara cuma-cuma tanpa perlu mengeluarkan pulsa.

Ketik ULANG#NO KTP#NO KK# kemudian kirim ke 4444

  • KTP: Kartu Tanda Penduduk (Gunakan Nomor Kartu Tanda Penduduk Anda)
  • KK: Kartu Keluarga (Gunakan Nomor yang Ada di Kartu Keluarga)

Apabila registrasi ulang berhasil, maka kamu akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1GB dengan masa aktif selama 7 hari (1 Minggu) dengan keterangan lebih lengkap dibawah ini:

  • Free Kuota Internet 500MB 7D
  • Free Kuota Internet Paket Locked 500MB Masa Aktif 7 Hari

Cara Cek Kuota Internet Axis:

  1. Untuk mengecek kuota internet Axis dial kode *123#
  2. Kemudian pilih nomor 7 untuk info
  3. Pilih nomor 3 untuk cek kuota internet
  4. Setelah itu akan muncul informasi detail paket internet Axis Anda!
Lakukan pengulangan trik internet gratis axis diatas jika anda masih merasa kurang. Jika sudah tidak work maka gantilah kartu axis dengan kartu yang baru dibeli dan ulangi kembali. Demikianlah sedikit informasi mengenai trik internet Axis terbaru. Semoga dengan adanya informasi dari artikel ini dapat membantu kamu yang memang sedang membutuhkan kuota internet secara gratis tanpa harus mengeluarkan pulsa sepersenpun. 

Posting Komentar untuk "Trik Internet Gratis Axis 4G Unlimited Terbaru"