Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Best Deal Telkomsel Combo Internet Termurah

Paket Best Deal Telkomsel Combo Termurah - Best deal merupakan salah satu progra yang menawarkan paket internet telkomsel murah tanpa syarat khusus. Sama seperti namanya, program ini menawarkan rekomendasi paket kuota telkomsel dengan harga terbaik untuk pelanggannya. Pengguna ponsel bisa mengaktifkan paket best deal langsung dari aplikasi resmi Mytelkomsel.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Best Deal
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Best Deal

Selain menyediakan pilihan berupa kuota utama, ternyata paket best deal juga menghadirkan paket combo yang menarik. Masa aktif berjangka mingguan dan bulanan pun turut serta mewarnai pilihan paket best deal telkomsel combo. Tentunya penawaran paket internet telkomsel tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Misalnya saja kita aktif dalam sms, nelpon, dan internet tentu akan mendapat rekomendasi paket best deal combo telkomsel.

Program paket best deal telkomsel sebenarnya sudah ada sejak lama dan hilang silih berganti. Hingga saat ini paket best deal combo telkomsel terus dipakai karena sangat efektif untuk pemakaian bulanan. Bayangkan saja, dengan mengaktifkan paket internet yang satu ini kita bisa mendapat kuota nelpon, sms, dan internet dalam satu kali pembelian paketan.

Paket Best Deal Telkomsel Combo Internet Termurah

Sebenarnya, pihak operator sudah memberikan penawaran paket data murah lewat berbagai promonya. Meski demikian hanya sedikit pengguna ponsel yang sadar dan tau paket mana yang affordable layak dibeli. Misalkan saja seperti paket internet vaganza yang baru saja dirilis belum berumur 1 tahun dapat kita nikmati dengan harga yang sangat murah dan volume kuota yang melimpah.

Namun, program vaganza berbeda dengan paket internet best deal karena paket combo Telkomsel juga dapat dinikmati oleh pengguna lama juga. Secara garis besar semua pengguna dapat mengaktifkan paket internet best deal ini baik itu pengguna kartu Halo, kartu simPATI Loop, simPATI, dan kartu AS. Tapi sayangnya harga paket best deal Telkomsel combo ini berbeda-beda tergantung daerah tempat kita tinggal.
Baca juga: Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang
Paket best deal combo baru saja dirilis oleh Telkomsel dengan menggunakan hastag #PastiBestDeal menawarkan paket data yang jauh lebih murah dibandingkan dengan paket internet lainnya. Uniknya lagi, paket best deal telkomsel combo menawarkan kuota utama full selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu serta dapat digunakan disemua jaringan 3G dan 4G. Paket best deal yang ditawarkan Telkomsel memiliki masa aktif berjangka harian, mingguan, sampai bulanan.

Paket Combo simPATI

Simpati merupakan salah satu kartu telkomsel yang dianggap sebagai primadona. Simpati menawarkan kemudahan dan berbagai paketan murah dalam satu kartu. Tentunya banyak pelanggan yang memilih menggunakan kartu ini karena disamping harga paketnya yang murah, pelanggan simpati juga akan sering mendapat promo. Salah satunya adalah promo paket best deal telkomsel khusus untuk pelanggan simpati.

Paket best deal telkomsel simpati
Promo paket internet simpati ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan tanpa memandang umur kartu. Kita berkesempatan membeli paket best deal simpati di aplikasi mytelkomsel ataupun melalui situsnya langsung. Kuota internet dan masa aktif paketan umumnya akan disesuaikan dengan harga paket internet itu sendiri.
Baca juga: 8 Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash 24 Jam
Singkatnya, simpati merupakan kartu telkomsel yang sering memberikan promo pada pelanggannya. Promo tersebut termasuk paket best deal telkomsel combo yang di dalamnya memuat berbagai rekomendasi paketan. Tidak ada syarat khusus untuk bisa membeli paket best deal combo simpati. Pelanggan hanya harus menggunakan kartu simpati dan memiliki cukup pulsa untuk membeli paketnya.

Paket Combo Kartu AS

Sedikit berbeda dengan simpati, kartu AS juga menawarkan paket best deal combo yang tidak kalah menarik. Umumnya kuota dalam paket combo tersebut adalah kuota internet, videomax, joox dan lain sebagainya. Pengguna kartu AS rata rata berasal dari kalangan pebisnis dan pengusaha. Pasalnya, kartu AS sering memberikan promo paket nelpon dan sms murah yang banyak dibutuhkan pengusaha formal.
Paket best deal telkomsel kartu AS
Paket internet kartu AS
Namun harga paket best deal telkomsel combo yang ditawarkan kartu AS tetap sama saja seperti kartu lainnya. Yakni kuota dan masa aktif akan disesuaikan dengan harga paketnya. Selain paket best deal combo, kartu AS juga memberikan pilihan paket lainnya. seperti paket internet bulanan, mingguan, dan harian. Kita bisa membeli paket internet kartu AS ini melalui situs resmi telkomsel dan aplikasi mytelkomsel.

Paket Best Deal Loop

Loop merupakan kartu telkomsel yang spesial menurut saya. Kartu loop umumnya menawarkan paket internet murah, bahkan yang termurah diantara kartu lainnya. Pada dasarnya loop memang dikhususkan untuk penikmat internet aktif. Hal ini didukung berbagai pilihan paket best deal telkomsel loop dengan kuota besar.
Paket best deal telkomsel loop
Paket internet loop
Jika anda merupakan salah satu pengguna internet aktif baik untuk searching ataupun keperluan multimedia, sangat saya sarankan membeli paket loop. Kita bisa membeli paket best deal combo telkomsel loop mingguan dan bulanan agar lebih hemat. Usahakan untuk memilih paket sesuai dengan kebutuhan kita saja.

Paket Best Deal Kartu Halo

Kartu halo merupakan kartu yang menurut saya jarang dipakai pelanggan. Kartu ini memiliki tipe pascabayar, yang artinya pakai dulu baru bayar kemudian. Singkatnya, cara kerja kartu ini sama seperti kartu kredit yang memberikan pinjaman di awal dan harus bayar di akhir. Meskipun demikian, kartu ini juga bisa kita gunakan untuk membeli paket best deal telkomsel combo harga murah.
Paket best deal telkomsel kartu halo
Paket internet kartu halo
Adapun paket best deal combo yang ditawarkan kartu halo sangat beragam. Ada yang memiliki masa aktif 3 hari dengan kuota internet 10GB, dan ada juga paket internet dengan masa aktif bulanan. Saya sendiri jarang menemukan pengguna kartu halo karena memang kartu ini sangat langka. Jika anda pengguna kartu halo, sangat saya sarankan membeli paket best deal saja daripada paket internet reguler.

Cara Mengaktifkan Paket Best Deal Combo Telkomsel

Untuk aktivasi dan daftar paket internet best deal Telkomsel tidaklah mudah karena kamu tidak akan mendapatkan paket internet ini di *363# atau *100#, karena paket internet ini hanya bisa kamu dapatkan di aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu download di Google Play Store. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin mengaktifkan paket internet Telkomsel ini kamu harus mendownload aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.
  1. Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah di download langsung saja buka aplikasnya.
  2. Kemudian pilih Menu 
  3. Pilih Menu Best Deal
  4. Kemudian pilih paket internet yang ingin kamu aktifkan sesuai dengan daerah kamu.
Untuk saat ini belum terdengar kabar sampai kapan promo paket internet Telkomsel ini akan berakhir. namun yang jelas selama postingan artikel ini masih ada maka paket internet tersebut masih dapat diaktifkan. Sekian artikel tentang paket best deal telkomsel yang dapat saya sampaikan.

2 komentar untuk "Paket Best Deal Telkomsel Combo Internet Termurah"

  1. Kalau masa aktifnya sudah maj habis, cara memperpanjangnya bagaimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila kartu masih dalam masa tenggang untuk memperpanjang masa aktif cukup dengan mengisi pulsa saja, atau meminta transfer pulsa dari teman terdekat. Tapi bila masa aktif kartu sudah habis dan kartu sudah di blokir untuk memperbaikinya mbak harus datang ke Grapari atau Geray Telkomsel terdekat di daerah Anda.

      Hapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.