Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot Tv Votre Tabung, LED, dan Slim dan Cara Settingnya

Kode Remot Tv Votre Tabung, LED, dan Slim dan Cara Settingnya - Menonton televisi sudah menjadi kebiasaan masyrakat untuk memperoleh hiburan. Banyak sekali saluran yang dapat kalian nikmati mulai dari kartun, sinetron, ftv, sampai berita aktual. Namun kenyamanan tersebut harus terganggu saat tv votre tidak bisa diremot seperti biasanya. Hal ini pun menimbulkan tanda tanya besar ditengah pengguna apakah remot tv votre rusak?

Kode Remot Votre

Ketika mendengar nama band votre entah mengapa pikiran saya tertuju pada alat elektronik perkantoran. Misalnya mouse, keyboard, speaker yang notabenya adalah perangkat komputer. Tapi siapa sangka ternyata merk satu ini juga terjun ke industri manufaktur televisi. Produknya pun sudah tersebar luas di tengah masyarakat mulai dari tv votre 14 inch berpanel tabung sampai yang sudah LCD sekalipun.

Sebagian orang mengalami kendala saat memasukan kode remot tv votre untuk model tertentu. Misalnya pada votre lt1771 17 in ataupun televisi dengan resolusi di atas 21 inch. Biasanya hal itu disebabkan karena kode remot joker yang tidak kompatibel dengan model tv itu sendiri. Di lain sisi, kegagalan itu didukung dengan kebiasaan masyarakat yang selalu membuang buku panduan setelah mendapatkan remote baru.

Kode Remot Tv Votre Tabung, LED, dan Slim dan Cara Settingnya

Sebenarnya keluhan sering kali muncul di tengah pengguna tv china berbagai merk mulai dari akari, akira, sanyo, dan lain-lain. Rata-rata kendala muncul dari sektor panel yang mulai usang sehingga tampilan gambar jadi kurang jernih.

Tak sedikit pula yang mengeluh tv tidak bisa diremot sebagaimana mestinya. Hal ini disebabkan karena remote yang sudah aus, rusak, atau receiver yang kurang responsif. Ketika hal demikian terjadi mayoritas penonton pun lebih memilih beli remot joker universal yang baru.

Setelah membeli mereka pun tinggal memasukan kode remot tv votre 14 inch, 17 in, dan panel tabung lain sesuai modelnya. Tapi kenyataan terkakadang memang tidak sesuai dengan harapan sebab sebagian orang tidak tau cara program remote joker multi rm99+id dengan benar.

Bila kamu pengguna tv china votre dan sedang mengalami problematika demikian. Maka simaklah artikel yang telah saya sajikan sampai selesai. Karena sedikit banyak saya akan memberikan kumpulan kode remot tv votre model slim, lcd, dan tabung terbaru.

Kode Remot TV Votre

Saat ditanya seperti apa kualitas televisi satu ini maka saya akan jujur saja kurang memuaskan sama seperti merk tv china lain. Terlebih tv votre sudah tak lagi diproduksi karena tak mampu bersaing dengan para kompetitornya. Tapi harga beli yang murah membuat tv china ini masih memiliki banyak peminat di tengah masyarakat.

Komponen yang mudah dicari pun menjadi daya tarik tersendiri sebab suku cadang tv votre banyak tersebar di pasaran. Jadi saat rusak pengguna bisa beli sparepart dan langsung melakukan perbaikan sendiri. Kalau remote tidak bisa dipakai maka kalian hanya perlu beli remot joker lalu memasukan kode remot tv votre sesuai model.

Pada kemasan pembelian biasanya sudah disertakan kode remot tv joker multi RM99+ID untuk semua merk tv. Namun mayoritas orang justru tak memperhatikan dan langsung membuang box tanpa melihat isi di dalamnya. Hal itu akhirnya berimbas buruk pada saat hendak menyambungkan remote universal ke perangkat televisi.

Untungnya, berkat perkembangan teknologi kini penonton bisa mencari kode remot tv china merk votre di internet. Untuk lebih jelasnya simaklah kode remot tv votre pada tabel di bawah:

Merk TVKode
TV Votre Tabung053, 103, 573, 073, 095, 467

Dalam beberapa kasus pengguna mengalami kegagalan meskipun memasukan kode di atas. Penyebabnya tak lain karena masing-masing model memiliki metode pengodean yang berbeda. Problematika itu sering terjadi pada tv votre 14 in sampai ukuran 15 in yang notabenya masih berpanel tabung.

Kode Remot Joker Votre

Remote universal merk joker harusnya tidak asing di telinga penikmat televisi. Pasalnya, perangkat kontroler satu ini tersebar luas di pasaran dengan harga yang relatif murah. Alih-alih membeli device asli votre di gerai resmi, mayoritas orang justru lebih pilih remot joker multi RM99+ID karena mempertimbangkan selisih harga.

Sama seperti sebelumnya, kode remot tv votre tabung dan led bisa kalian temukan dalam paket pembelian. Model yang paling populer adalah votre lt1771 yang memiliki bentuk mungil berukuran 17 inch saja.

Meski memiliki dimensi yang kecil tapi menurut saya tv votre 17 in sudah termasuk lumayan. Mengapa demikian? sebab panelnya sudah mengadopsi LCD dan LED sesuai modelnya. Karena tidak ada yang memproduksi tv slim berukuran 21 inch ke bawah maka membuat votre menjadi pemain tunggal di kelas tersebut.

Namun masalah kembali mencuat saat penonton harus dihadapkan dengan fakta perangkat yang rentan mengalami kerusakan. Apakah kalian mengalami kesulitan memprogram remot universal tersebut? bila iya simaklah kode remot tv votre slim berpanel lcd berikut:

Merk TVKode
TV Votre Slim LCD573, 509, 571, 548,470

Meski ada beberapa kode, tapi saya pribadi menyarankan untuk memilih kode 573 saja sesuai anjuran dari salah seorang pembaca. Beliau memakai tv votre 17 in sampai 21 in dan tidak cocok memakai kode manapun kecuali 573.

Cara Memasukan Kode Remot TV Votre

Secara garis besar cara program remot joker sudah pernah saya bahas dalam berbagai kesempatan sebelumnya. Secara garis besar metodenya sama saja seperti saat kita setting kode remot tv polytron, samsung, lg, ataupun sony. Perbedaannya hanya terletak pada 3 digit kode yang dipakai untuk menghubungkan transmiter dan receiver saja.

Panduan langkah tersebut bahkan tertulis rapi di selebaran yang notabenya sering dibuang oleh penonton. Karena kelalaian tersebut akhirnya banyak pengguna terkendala pada saat ingin memprogram remot joker RM99+ID ke tv china.

Dari pengalaman tersebut akhirnya muncul pertanyaan bagaimana cara memasukan kode remot tv votre yang baik dan benar? bila kalian masih bingung ikuti tutorial berikut:

  1. Pastikan televisi dalam keadaan hidup.
  2. Tekan lalu tahan tombol SET pada remot.
  3. Selanjutnya pencet power button pada remot.
  4. Maka lampu indikator pun akan padam secara otomatis.
  5. Setelah itu segera masukan kode remot tv votre sesuai model televisi kalian.
  6. Selesai.

Bila mengalami kegagalan itu artinya kode remot joker tv votre yang kalian masukan salah. Ulangi langkah satu sampai 4 dan piliha kode lain sampai berhasil. Itulah cara memasukan kode remot tv votre 14 in, 17 inch, dan model lain yang dapat saya sampaikan. Semoga penjelasan singkat di atas dapat membantu kalian menyelesaikan masalah tv tidak bisa diremot.

Posting Komentar untuk "Kode Remot Tv Votre Tabung, LED, dan Slim dan Cara Settingnya"