Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB Rp30000 Bulanan

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB Rp30000 Bulanan - Kuota internet sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat modern untuk menghadapi arus digitalisasi. Banyak provider telekomunikasi berlomba menarik minat konsumen lewat berbagai penawarannya. Sedangkan sinyal kuat, kecepatan stabil, dan harga paket internet murah menjadi tolak ukur utama bagi pelangan.

Telkomsel sendiri adalah salah satu provider yang menyediakan berbagai pilihan paket internet. Setiap produknya dapat kalian akses dengan berbagai cara mulai dari kode dial, beli dari mytelkomsel, ataupun mengisi lewat voucher. Didukung jaringan 4G stabil dan super cepat membuatnya digemari oleh banyak pengguna ponsel tanah air.

Cara Daftar paket Internet Rahasia Telkomsel
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB

Ada banyak sekali kode rahasia telkomsel yang di dalamnya menawarkan bundling murah tapi berkualitas. Misalnya saja pada program paket 4G ceria yang notabenya mampu memberikan kita kuota melimpah setelah aktivasi. Begitu juga dengan paket internet telkomsel 10GB seharga 30 ribu yang akan saya bahas pada artikel singkat kali ini.

Berdasarkan kategorinya, bundling ini termasuk dalam program unggulan yang tak selalu ada setiap hari. Bonusnya pun juga tidak nanggung karena selain kuota utama pelanggan juga memperoleh 30 menit nelpon gratis. Tapi bagaimana jika saya katakan kalian bisa membeli atau bahkan berlangganan setiap bulannya? tentu akan sangat menyenangkan.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB Rp30000 Bulanan

Paket telkomsel bulanan banyak dipilih karena memberi banyak sekali keuntungan bagi pelanggan. Selain masa aktif relatif lama, kuota yang ditawarkan juga biasanya lumayan besar bahkan mencapai puluhan gb sekalipun.

Cara daftar paket internet telkomsel sebenarnya cukup sederhana dan mudah. Kalian bisa mengakses kode dial *363# dan memilih bundling sesuai kebutuhan masing-masing. Beberapa pelanggan kini juga mulai beralih mengisi kuota menggunakan voucher yang notabenya lebih praktis serta efisien dari segi waktu.

Tapi khusus pengguna kartu sakti memiliki privilege lain yakni mampu mengakses kode rahasia telkomsel berisi paket internet murah. Apakah kalian salah satunya? bila iya maka simaklah pembahasan ini sampai selesai.

Pada artikel singkat kali ini saya ingin memberikan tutorial cara mengaktifkan paket internet telkomsel 10GB bulanan. Berapa harga paket kuota tersebut? untuk bisa menikmatinya, kalian hanya perlu membayar pulsa sebesar Rp 30000 saja untuk satu kali aktivasi. Bagaimana, menarik bukan? tanpa basa-basi lagi simaklah pembahasan di bawah sampai selesai.

Deskripsi Paket

Memahami deskripsi paket adalah satu dari sekian banyak kewajiban pelanggan. Banyak orang yang daftar paket internet telkomsel 10GB tanpa mengetahui apa yang mereka beli. Akhirnya, ketika layanan sudah aktif pengguna pun merasa tertipu karena kuota atau masa aktifnya tak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Itulah pentingnya mengapa kita harus mengetahui terlebih dahulu deskripsi dari layanan yang hendak kita aktifkan. Sebelum saya membagikan kode paket internet rahasia telkomsel alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu deskripsi produk berikut:

Paket Internet RahasiaDeskripsi
NamaPaket Bulanan 10GB
Kuota Utama10GB
Bonus Nelpon30 Menit
Status Kuota3G 4G Full 24 Jam
Masa Aktif30 Hari
HargaRp 30.000
Kode RahasiaMytelkomsel

Berdasarkan data pada tebel di atas kita bisa menarik kesimpulan bahwa paket internet murah tersebut cukup worth it. Selain skema harga kuota yang murah yakni 10GB 30 ribu kalian juga akan memperoleh bonus nelpon 30 menit lamanya. Status kuota pun tanpa pembagian daerah dan jam tayang sehingga bisa kita pakai kapan dan dimana saja.

Masalahnya tak semua orang tau bagaimana cara daftar paket internet telkomsel 10GB di atas. Penyebabnya tak lain karena layanan tersebut memang tak dijual secara komersil untuk semua pelanggan simpati atau kartu AS.

Pelanggan beruntung bisa mengaktifkan paket kuota 10GB langsung dari aplikasi Mytelkomsel maupun mengakses kode rahasia yang sudah tersedia. Tapi bagaimana dengan pengguna baru yang status kartunya masih reguler?

Cara Daftar Paket Internet 10GB Telkomsel

Secara garis besar penawaran kuota 10GB seharga Rp 30000 memang sangat menarik. Terlebih mempertimbangkan pula masa aktif bulanan dan tanpa kuota pembagian yang ditawarkan sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan. Dengan modal kuota tersebut saya rasa sudah cukup untuk aktivitas seperti sekolah online, bekerja dari rumah, streaming, atau sekedar membuka sosmed.

Cara Mengaktifkan Paket Rahasia Telkomsel
Aktivasi Paket Internet Rahasia Telkomsel Sukses

Cara mengaktifkan paket internet telkomsel 10gb cukup sederhana karena bisa kalian lakukan dari aplikasi resmi. Sejauh ini saya belum menemukan berapa kode rahasia untuk membuka penawaran tersebut. Apakah promo paket 10GB dapat diakses lewat menu *363# atau tidak saya juga belum sempat mencobanya. Tapi simaklah tutorial berikut untuk aktivasi:

  1. Login aplikasi Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja (Shop).
  3. Pilih "Special For You".
  4. Pada menu tersebut kalian akan disuguhkan berbagai pilihan paket internet rahasia.
  5. Silahkan memilih paket 10GB, Combo sakti, Ataupun 4G Ceria sesuai selera.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Tunggu sampai aktivasi berhasil.

Apakah kalian gagal daftar paket internet telkomsel 10GB di atas? tak perlu risau. Fenomena ini sudah biasa di tengah pelanggan kartu AS dan simpati. Seperti yang kita ketahui bahwa pihak operator memang memprioritaskan layanan pada pengguna kartu sakti untuk mendapatkan promo menarik. Tapi hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi pengguna baru menikmati promo yang sama.

Tidak Bisa Daftar Paket Internet 10GB

Kenapa kita tidak bisa mengaktifkan paket internet telkomsel10gb 30 ribu? inilah yang terkadang muncul di benak sebagian pengguna. Sebenarnya masalah ini disebabkan karena nomor simpati dan kartu AS milik kita tidak terdaftar program promo dari pihak operator. Meski telkomsel mengklaim bahwa promo diberikan secara acak tapi faktanya hanya pelanggan prioritaslah yang mampu menikmati segudang privilege tersebut.

Sampai sekarang tak dijelaskan pula bagaimana cara mendaftar program khusus agar nomor bisa mendapatkan promo tersebut. Tapi dalam artikel sebelumnya telah saya jelaskan langkah-langkah agar nomor kita terdaftar kartu sakti. Untuk lebih jelasnya simaklah artikel berjudul Cara Daftar dan Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru.

Jika kalian tak mau repot, akan saya rangkum bagaimana agar kartu perdana milik kita masuk kategori prioritas:

  1. Rajin mengisi pulsa lebih dari 100 ribu perbulan.
  2. Rajin mengaktifkan paket internet.
  3. Sering berganti paket.
  4. Tunggu sampai mendapat SMS promo

Setelah berhasil terdaftar maka nomor kalian akan memperoleh notifikasi SMS penawaran promo. Promo tersebut bersifat acak dan belum tentu menawarkan paket internet telkomsel 10GB seperti pada pembahasan di atas. Tapi secara garis besar itulah cara daftar kartu sakti yang dapat saya jelaskan.

Sekian artikel yang sedikit banyak membahas cara mengaktifkan paket internet rahasia telkomsel. Pada dasarnya tak semua pelanggan bisa mendaftar paket kuota 10GB tersebut tapi kita masih bisa berusaha. Berbagai cara dapat kalian tempuh untuk memperoleh promo bermanfaat dari pihak operator. Jika kalian menemukan trik lain atau kesulitan pada tahap aktivasi silahkan sampaikan pada kolom komentar. 

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB Rp30000 Bulanan"