Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Combo Unlimited Telkomsel FUP 4GB Rp 10000

Cara Daftar Paket Combo Unlimited Telkomsel FUP 4GB Rp 10000 - Telkomsel merupakan  salah satu operator seluler yang terus melakukan inovasi di bidang telekomunikasi. Didukung infrastruktur jaringan mumpuni membuatnya berhasil menarik minat pengguna ponsel pintar di seluruh Indonesia. Berbagai promo paket internet menarik pun turut diberikan lewat sekumpulan kode.  Apakah kalian pernah mengakses kode rahasia telkomsel *363*815# di ponsel?

Cara Daftar Paket combo sakti unlimited telkomsel
Paket combo sakti unlimited telkomsel

Salah satu inovasi terbaru operator satu ini adalah paket combo unlimited yang menawarkan berbagai jenis kuota. Berbeda dengan paket combo sakti telkomsel yang kuotanya telah ditetapkan. Bundling combo unlimited satu ini benar-benar memberikan kebebasan penggunanya untuk mengakses aplikasi chat, nelpon, SMS, dan internet. Tentu saja kalian akan dikenakan FUP (fair usage policy) ketika berlangganan paket internet telkomsel tersebut.

Sayangnya tidak semua nomor simpati, kartu AS, dan loop dapat mendaftar bundling multi kuota tersebut. Seperti biasa, hanya beberapa pelanggan beruntung saja yang bisa menikmati promo paket combo unlimited telkomsel. Jika beruntung, kalian akan mendapat SMS promo yang berisi kode rahasia untuk membeli paket internet telkomsel unlimited harga murah. Lantas bagaimana dengan mereka yang tidak mendapat SMS? tenang saja karena ada beberapa Trik daftar paket unlimited lainya.

Cara Daftar Paket Combo Unlimited Telkomsel FUP 4GB Rp 10000

Secara garis besar pihak operator memang sudah menghapus kebijakan kartu sakti telkomsel sejak lama. Namun stigma nomor sakti yang ada pada kartu AS, simpati, dan loop ternyata masih tertanam di benak para pengguna ponsel pintar. Sistem pemberian promo penawaran didasarkan pada pola random yang notabenya sulit untuk diprediksi. Hal ini bertujuan agar semua pelanggan bisa menikmati murahnya harga paket internet telkomsel.

Sayangnya beberapa pelanggan mengeluh tidak bisa mengakses kode rahasia *363*815# untuk membeli paket combo unlimited tersebut. Adapula pengguna nomor simpati dan kartu AS yang melaporkan sudah mendapat SMS penawaran tapi ketika kode diakses ternyata paket unlimited telkomsel tidak bisa dibeli. Lantas apa penyebab problematika tersebut? lalu bagaimana cara daftar paket combo unlimited telkomsel yang benar?

Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah

Untuk menjawab seluruh keluhan tersebut akhirnya saya mencari informasi melalui beberapa grup penikmat internet di sosial media. Hingga saya berhasil membuat kesimpulan tentang paket combo sakti unlimited tersebut. Jika kalian memang ingin membeli bundling satu ini maka simaklah pembahasan sampai selesai.

Paket Combo Unlimited

Kita tau bahwa beberapa waktu sebelumnya telkomsel telah meluncurkan varian paket unlimited yang berfokus pada kuota internet saja. Tapi provider satu ini kembali membuat inovasi dengan merilis paket combo sakti unlimited. Ketika memilih berlangganan, maka kalian tidak hanya mendapat kuota internet saja tapi juga bonus bicara, SMS, dan akses sosial media sepuasnya.

Inilah konsep combo unlimited yang berusaha dihadirkan oleh operator telkomsel untuk memanjakan para pemilik nomor simpati, kartu AS, dan loop. Selain harganya yang murah, lantas apa saja kelebihan bundling ini daripada paket internet telkomsel lainya? kita akan segera membahasnya.

Baca juga: Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Karena setiap nomor berkesempatan mendapat promo penawaran yang berbeda antara satu sama lain. Jika beruntung kalian bisa mendaftar paket combo unlimited telkomsel dengan FUP dasar sebesar 10GB. Ditambah pula bonus bicara dan akses whatsapp gratis selama sebulan lamanya. Tapi mayoritas pelanggan mendapat penawaran tersebut dengan perbedaan terletak pada FUP yang hanya 4GB saja. Simaklah deskripsi paket berikut ini:

DeskripsiPaket Combo 1Paket Combo 2
Kuota InternetUnlimitedUnlimited
FUP10GB4GB
WhatsappUnlimitedUnlimited
NelponUnlimitedUnlimited
Masa Aktif30 Hari30 Hari
HargaRp 10.000Rp 10.000

Pada tabel diatas bisa kita simpulkan meskipun bonus serta harga yang dipatok sama. Tapi ada perbedaan mencolok antara paket combo sakti unlimited pertama dan kedua. Lebih tepatnya kuota FUP yang diberikan memiliki selisih 6GB.

Kode *363*815#

Cara mengaktifkan paket unlimited telkomsel hanya bisa dilakukan lewat kode rahasia saja. Tapi seiring berjalannya waktu pihak operator juga memasukan promo terbatas tersebut pada Mytelkomsel. Tujuannya tak lain agar pengguna ponsel lebih mudah mengakses berbagai penawaran menarik yang ditujukan khusus untuk nomor mereka masing-masing.

Jika kalian tertarik untuk mencoba peruntungan maka simaklah cara daftar paket combo unlimited di bawah:

  1. Dial kode *363*815#.
  2. Setelahnya akan muncul halaman penawaran paket combo.
  3. Setiap nomor hp akan mendapatkan promo dengan jumlah kuota berbeda.
  4. Lanjutkan dengan memilih opsi 1.
  5. Lakukan konfirmasi pembelian.
  6. Tunggu sampai proses aktivasi berhasil.
Apakah kalian tak bisa menemukan paket kuota tersebut di menu kode rahasia? hal ini sudah biasa terjadi. Ada kalanya pihak operator memindahkannya ke aplikasi resmi untuk memudahkan kita membeli. Maka dari itu, simaklah opsi kedua jika kalian tak menjumpainya dari kode dial:
  1. Buka aplikasi Mytelkomsel.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu belanja.
  4. Pilih menu paket pilihan.
  5. Di dalamnya kalian akan menjumpai semua bundling kategori promo.
  6. Lakukan pembelian seperti biasa.

Hanya karena tau kode *363*815# bukan berarti kalian dapat mendaftar paket itu sesuka hati. Faktanya, registrasi tidak bisa dilakukan oleh semua pengguna kartu AS, simpati, dan loop jika tak mendapat SMS penawaran. Rumit bukan? Lantas apa yang harus kita lakukan untuk bisa membeli bundling tersebut?

Cara Mendapatkan Promo Paket Combo Unlimited

Ada beberapa cara mendapatkan promo SMS penawaran dari telkomsel yang terbukti ampuh. Kalian bisa menggunakan cara murni dengan terus berlangganan, bertransaksi, dan menunggu giliran untuk mendapatkan SMS tersebut. Atau kalian bisa mempraktekan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi jejaring sosial seperti facebook atau instagram.
  2. Lakukan pencarian dengan kata kunci paket combo unlimited telkomsel.
  3. Maka sosmed pun akan menunjukan hasil pencarian disertai dengan beberapa iklan.
  4. Fokuslah pada iklan tersebut karena biasanya mengandung promo itu sendiri.
  5. Tap tautan yang ada pada iklan untuk mengaktifkan paket secara langsung tanpa kode rahasia.
Dari tutorial diatas bisa kita simpulkan bahwa kode rahasia bukan menjadi satu-satunya cara mendaftar paket combo sakti unlimited telkomsel. Kalian dapat membelinya langsung melalui direct link yang tersebar di internet maupun sosmed.

Update: Berdasarkan inforasi yang telah saya himpun ternyata cara mengaktifkan paket combo unlimited di atas sudah tak lagi valid. Ada indiksi bahwa pihak operator telah memindahkan kode paket atau justru mematikannya. Tapi pelanggan setia tak perlu risau karena masih ada alternatif lain jika kalian mau daftar paket unlimited telkomsel.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Combo Unlimited Telkomsel FUP 4GB Rp 10000"