Isi Ulang BOLT 4G via Internet Banking (Mandiri, BCA, BRI) Mei 2020

Isi Ulang BOLT 4G via Internet Banking (Mandiri, BCA, BRI) Mei 2020 - Bolt merupakan salah satu provider yang berhasil mengibarkan bendaranya sehingga para pengguna Internet di Indonesia banyak yang tertarik. Selain itu harga yang ditawarkan oleh provider bolt tersebut juga terjangkau, apalagi kecepatan dan performanya juga cukup baik untuk memuaskan masyarakat. Meski begitu Bolt ini pada dasarnya mempunyai kelebihan dan kekurangannya, seperti halnya dengan jenis provider lainnya. Kekurangan dari procider bolt ialah tidak begitu luas jangkauan areanya. Kekurangan provider bolt ini tetap membuat para pengguna setianya untuk tidak berpaling menggunakan provider lainnya. Hal in dikarenakan Bolt menawarkan berbagai keuntungan penggunaan yang cukup banyak. Bagaimana cara isi ulang Bolt via Internet Banking itu?

Provider Bolt memiliki semboyan yakni mengutamakan kemudahan untuk penggunanya. Salah satu kemudahannya tersebut ialah cara isi ulang Bolt 4G via internet banking ini. Dengan internet banking, anda dapat menerapkan cara isi ulang Bolt via Mandiri, cara isi ulang Bolt via BCA dan cara isi ulang Bolt via BRI. Anda hanya cukup memilih internet banking mana yang diinginkan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa masyarakat sekarang ini sedang tertarik dengan produk Bolt. Bolt memang tergolong dalam jenis provider baru di Indonesia, namun performa jaringan yang diberikan cukup baik sebagai pendatang baru. Dikarenakan harga yang terjangkau dan kecepatan jaringan yang baik membuat provider ini menjadi populer dikalangan masyarakat luas. Selain itu provider ini juga memberikan kemudahan dalam melakukan pengisian ulang Bolt yang dapat dilakukan dengan berbagai metode.
BOLT Super 4G LTE
Di Indonesia terdapat peluncuran layanan pita lebar seluler 4G LTE yang pertama kali bernama BOLT Super 4G LTE. Peluncuran BOLT ini dilakukan pada tanggal 14 November 2013 oleh Internux. Namun Internux hanya menyandang status pemilik BOLT sampai penghujung tahun 2015. Hal ini juga berlaku untuk kepemilikan Bolt oleh First Media yang dimulai dari tahun 2014 pertengahan. Untuk itu BOLT secara resmi sejak 1 Juli 2015 telah menjadi bagian dari First Media bersamaan dengan HomeCable, FastNet dan BIG TV. BOLT tersebut mengeluarkan dua jenis produk kartu yang berupa kartu pascabayar (Premium Bolt) dan kartu prabayar (Thunder Bolt). Kecepatan yang ditawarkan oleh provider BOLT ini mencapai 150 Mbps. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara isi ulang Bolt 4G via Internet Banking Mei 2020, baik cara isi ulang bolt via Mandiri, cara isi ulang bolt via BCA maupun cara isi ulang bolt via BRI. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini

Isi Ulang BOLT 4G via Internet Banking (Mandiri, BCA, BRI) Mei 2020

Provider Bolt tidak menyediakan layanan SMS (mengirim pesan singkat) maupun telepon, karena provider ini cenderung mengutamakan akses data saja. Layanan Bolt memang tidak dapat dinikmati di semua daerah Indonesia. Hal ini dikarenakan kawasan yang dijangkau oleh BOLT di awal peluncurannya hanya berada di daerah Jabodetabek, dimana hanya terdapat 1500 menara BTS saja. Kemudian daerah jangkauan BOLT diperluas pada tanggal 11 Maret 2015 sampai ke kota Medan. Dalam hal ini cara isi ulang Bolt via internet banking tersebut tetap mudah dilakukan. Akses Bolt di Medan merupakan tempat di Pulau Sumatera yang pertama kali menggunakan akses data ini. Hal ini dikarenakan pada tahun 2014 terdapat 719.000 orang yang mempunyai potensi terhadap layanan mobile broadband tersebut.
Baca juga : Paket Internet Axis Unlimited Bulanan Rp 40000
Di Indonesia, jumlah pelanggan yang diklaim oleh Bolt pada awal tahun 2015 telah mencapai 1 juta orang. Provider ini dapat menarik minat masyarakat karena beberapa faktor yang mendukung seperti inovatifnya strategi pemasaran, infrastruktur jaringan dan pertumbuhan layanan internet. Untuk itulah provider ini semakin diminati oleh masyarakat luas. Pada umumnya cara mengisi ulang paket internet Bolt dapat dilakukan melalui Bank seperti via ATM maupun Mobile atau Internet Banking. Apakah anda tahu bagaimana cara isi ulang bolt via Mandiri itu? Bagaiana cara isi ulang bolt via BCA itu? Bagaimana cara isi ulang bolt via BRI itu? Cara isi ulang Bolt 4G via internet banking ini dilakukan dengan mentransfer sejumlah uang menggunakan kode Sinarmas yang ditunjuk oleh Bolt. Kode Sinarmas ini digunakan sebagai kode voucher nomor Bolt yang digunakan untuk mengisi paket data internet. Masing masing nominal pulsa memiliki kode voucher yang berbeda beda yaitu:
  • Pulsa 150.000 memiliki kode voucher berupa 8086.
  • Pulsa 100.000 memiliki kode voucher berupa 8085.
  • Pulsa 50.000 memiliki kode voucher berupa 8084.
Setelah memahami kode voucher BOLT yang tersedia, anda dapat memasukkan kode tersebut pada format yang disediakan. Adapun penjelasan mengenai cara isi ulang Bolt via internet Banking (BCA. BRI dan Mandiri) yaitu sebagai berikut:

Internet Banking BCA dan BRI

Cara isi ulang Bolt 4G via internet banking yang pertama berlaku untuk Bank BCA dan BRI. Cara isi ulang Bolt via BCA sama dengan cara isi ulang Bolt via BRI. Cara mengisi pulsa Bolt ini dapat berlaku untuk bank BRI, BCA dan bank lainnya (kecuali bank Mandiri). Adapun cara melakukannya yaitu:
  • Lakukan pentransferan dengan menggunakan kode Bank SinarMas yaitu 153.
  • Setelah itu beli pulsanya dengan format Kode Voucher + Nomor Bolt.

Internet Banking Mandiri

Cara isi ulang Bolt via internet banking selanjutnya berlaku untuk bank Mandiri. Cara isi ulang pulsa Bolt via Mandiri memang lebih panjang dibandingkan melalui via BCA dan BRI di atas. Adapun langkah langkah cara isi ulang Bolt via Mandiri yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama ialah masuk ke situs internet banking Mandiri terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih bagian Bayar dan klik menu internet.
  • Kemudian untuk melakukan transaksi, pilih rekening yang akan digunakan.
  • Pilih Bolt Isi Ulang pada bagian penyedia jasa atau service. Lalu nomor Bolt nya dimasukkan ke kolom yang terseda. Lalu pilih Lanjutkan.
  • Pilih nominal yang akan dibeli pada tampilan berikuttnya. Lalu Klik Lanjutkan.
  • Isi Challenge Code dengan memilih APPLI 1 dan Klik Lanjutkan.
  • Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi atau bukti pembayaran, maka pembelian pulsa Bolt telah selesai.
Pulsa BOLT tersebut dapat diisi ulang dengan langkah langkah seperti di atas. Dengan pulsa ini, anda dapat melakukan pengisian paket internet Bolt. Pembelian paket data Bolt tersebut dapat dilakukan melalui situs MyBolt. Demikianlah penjelasan mengenai cara isi ulang Bolt 4G via Internet Banking Mei 2020, baik cara isi ulang bolt via Mandiri, cara isi ulang bolt via BCA maupun cara isi ulang bolt via BRI. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Isi Ulang BOLT 4G via Internet Banking (Mandiri, BCA, BRI) Mei 2020"

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel