Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel yang Hilang

Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel yang Hilang - Pernahkan anda menjumpai paket murah telkomsel di kartu sakti hilang? Semua orang tentu pernah mengalaminya. Padahal harga kuota pada kartu tersebut sangatlah murah dan volumenya pun banyak. Maka dari itu tak sedikit pelanggan cara mengembalikan kartu sakti telkomsel yang hilang. Hal ini disebabkan banyak yang sudah merasa nyaman dengan adanya paket murah telkomsel yang ada di kartu sakti telkomsel.

kartu sakti telkomsel hilang? ini solusinya
Solusi paket internet murah telkomsel hilang

Penawaran paket kartu sakti telkomsel memang dikenal lebih murah dibanding harga paket reguler. Sayangnya tidak semua pelanggan bisa menikmati paket internet kartu sakti ini. Untuk mendapatkan kartu sakti kalian harus menjadi pelanggan setia yang aktif melakukan transaksi terlebih dahulu. Bukan perkara mudah menurut saya karena kita dituntut sabar menunggu sampai mendapat promo lewat SMS.

Namun baru-baru ini banyak pengguna kartu AS simpati dan loop mengeluhkan bahwa penawaran kuota murah mereka yang ada di kartu sakti telkomsel hilang tidak bisa digunakan lagi. Masalah ini sebenarnya sering terjadi karena program promo dari pihak operator tidak ada yang bertahan selamanya.  Menurunnya jumlah transaksi perbulan bisa menjadi salah satu faktor penyebab kartu sakti hilang. Atau bisa juga karena telkomsel sedang memperbarui layanannya.

Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel yang Hilang


Paket internet murah memang sudah menjadi kebutuhan pokok kita semua. Telkomsel merupakan salah satu penyedia internet murah kuota besar. Melalui program kartu sakti telkomsel banyak yang sudah merasakan murahnya paket internet tersebut. Sayangnya paket murah tersebut tidak bertahan lama karena kartu sakti telkomsel hilang.

Akhirnya banyak yang kebingungan dan mencari cara mengaktifkan layanan tersebut. Padahal untuk mengembalikan kartu sakti telkomsel tidaklah mudah. Kita harus mengetahui kriteria dan syarat khusus yang notabennya sangat kompleks. Lebih tepatnya, tak ada patokan yang bisa menjadi acuan pasti program promo itu sendiri.

Problematika di atas pernah saya alami ketika masih memakai perdana simpati loop dan kartu AS. Dimana waktu itu sedang gencar promo paket combo 15GB telkomsel serta bundling 50GB. Sayangnya, promo tersebut tidak bertahan lama alias hilang tidak bisa diakses kembali tanpa adanya pemberitahuan.

Hal inipun lantas membuat saya penasaran dan bertanya-tanya di forum penikmat internet gratisan. Bagaimana cara mengembalikan kartu sakti telkomsel yang hilang paketanya? ternyata banyak pula pengguna ponsel yang menanyakan hal serupa. Maka dari itu, saya ingin berbagi sedikit solusi dari pengalaman memakai simpati dan kartu AS.

Cara Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel

Untuk bisa mengembalukan kartu sakti telkomsel yang hilang kita harus mengerti prinsip kartu itu sendiri. Kartu sakti merupakan istilah untuk program yang memberikan penawaran paket internet murah kepada pelanggan tertentu saja. Maknanya tidak semua pelanggan akan mendapatkan kartu sakti tersebut.

Namun kita memiliki peluang untuk mendapatkan kartu sakti telkomsel dan menikmati daftar paket internet murahnya. Meskipun pada akhirnya kartu sakti telkomsel hilang namun tetap saja layak untuk dicoba. Trik mengaktifkan kartu sakti telkomsel adalah:
  1. Menjadi pelanggan setia.
  2. Umur kartu telkomsel setidaknya 3 tahun.
  3. Transaksi pulsa minimal 100 ribu sebulan.
Setelah kita memenuhi syarat diatas maka dengan sendirinya telkomsel akan mengirim berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah paket internet murah yang bisa diakses melalui kode rahasia. Dengan demikian kartu kita sudah beralih dari reguler menjadi kartu sakti telkomsel.

Kini, pelanggan bisa membeli bundling paket internet murah di aplikasi tanpa harus mendaftar kartu sakti telkomsel terlebih dulu. Program operator merah satu ini bertujuan untuk meratakan pelayanan agar tidak ada kecemburuan antar pengguna kartu AS, simpati, maupun loop.

Kartu Sakti Telkomsel Hilang

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, kartu sakti telkomsel tak akan bertahan selamanya. Suatu saat paket internet murah yang ada dalam kode rahasia tidak akan bisa diakses kembali. Hal ini disebabkan pembaruan peraturan dari pihak operator itu sendiri. Selain itu telkomsel juga melakukan rolling pelayanan agar pelanggan yang lain juga bisa merasakan nikmatnya paket internet murah.

Sebanarnya banyak yang menyayangkan kebijakan telkomsel diatas. Namun mau bagaimana lagi, telkomsel yang menyediakan pelayanan jadi kita harus patuh terhadap peraturannya. Jika kita mendapati paket internet murah pada kartu sakti telkomsel hilang maka jangan panik. Bisa saja paket tersebut tidak benar benar hilang. Adapun beberapa penyebab paket internet kartu sakti telkomsel hilang adalah:
  1. Telkomsel memperbarui layanan.
  2. Rolling paketan, agar pelayanan semakin merata.
  3. Akan ada program dan promo baru dari telkomsel.
  4. Kartu anda masuk dalam kategori kartu reguler.
Lalu apakah ada cara mencegah kartu sakti telkomsel hilang? tentu saja ada. Kehilangan paketan murah memang sangat menjengkelkan. Pada awal bulan kemarin banyak yang mengalami paket combo 15GB telkomsel hilang dan tidak tau cara mengembalikannya. Padahal kita bisa melakukan pencegahan agar paket murah telkomsel tersebut tetap awet.
Tapi, berdasarkan rumor yang beredar pihak operator akan mencabut status kartu sakti dari perdana simpati, loop dan AS. Tentunya ini merupakan kabar buruk bagi kalian penikmat internet murah. Kapan hal tersebut akan terjadi? tidak ada yang tau pasti. Saya sendiri merasakan paket kartu sakti hilang semenjak tahun lalu dan sepertinya program penghapusan tersebut akan selesai di tahun ini.

Cara Agar Kartu Sakti Telkomsel Awet

Untuk mencegah kartu sakti telkomsel hilang caranya sangat mudah. Kita hanya harus mengetahui pola algoritma telkomsel saja. Sayangnya, tidak semua orang tau bagiamana cara mengawetkan kartu sakti agar paket internet murah telkomsel yang ada didalamnya tetap bisa diaktifkan.

Menjaga kesaktian kartu agar tidak hilang adalah hal yang sangat penting. Karena jika kartu sakti hilang maka kita harus membeli paket reguler dengan harga yang mahal. Untuk bisa menjaga kartu sakti agar tetap awet bisa dilakukan dengan cara di bawah ini:
  1. Lakukan isi ulang pulsa secara rutin.
  2. Selingi pembelian paket internet murah dengan paket reguler sesekali.
  3. Lakukan transaksi pembelian paket internet secara rutin.
Itulah beberapa solusi paket murah kartu sakti telkomsel hilang yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika paket internet murah telkomsel kalian mendadak tidak ada maka jangan panik. Kita masih bisa mengembalikan kartu sakti telkomsel yang hilang tersebut dengan berbagai cara.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Paket Kartu Sakti Telkomsel yang Hilang"