Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bug Ruangguru By U Inject Kuota 50GB Terbaru

Bug Ruangguru By U Inject Kuota 50GB Terbaru - Meski masih tergolong muda tapi popularitas ByU di kalangan pengguna ponsel sudah tidak terbatantahkan. Banyak orang berbondong mengganti kartu perdana ke By U karena harga paketnya yang murah. Bahkan ada pula sejumlah pelanggan yang coba memaksimalkan pontensi ByU lewat serangkaian trik.

Cara inject Kuota By U Ruang Guru dengan bug host yang masih aktif
Inject kuota By U

Walaupun tidak semua orang familair saat ditanya tentang bug By U. Pastinya kita sudah tak asing lagi saat mendengar istilah kuota edukasi, paket pendidikan, ataupun kuota ruang guru. Varian paket data satu ini hanya bisa dipakai untuk mengakses platform pendidikan saja seperti yang sudah dijelaskan dalam syarat ketentuannya.

Tapi di tangan yang tepat, ternyata kuota ruang guru bisa dipakai mengakses semua aplikasi layaknya paket internet reguler. Semua itu berkat bug ruangguru By U yang notabenya kini kian sulit untuk didapatkan.

Bug Ruangguru By U Inject Kuota 50GB Terbaru

Sebenarnya By U termasuk operator baru yang kaya akan potensi untuk dikembangkan. Meski banyak yang memandang sebelah mata tapi fakta mengatakan bahwa kualitas jaringan, layanan, dan paketnya berada di atas para kompetitornya.

Meski sudah dibekali segudang kelebihan tapi ternyata tidak menyurutkan antusiasme pengguna untuk mencari trik internet gratis ByU. Hal itu terbukti dari bermunculannya Bug By U mulai dari opok, unlimited, hingga bug tiktok By U. Salah satu yang masih bertahan yakni Bug Ruangguru By U yang menurut saya benar-benar sangat menguntungkan.

Pasalnya dengan modal kurang dari 10 ribuan saja kalian akan memperoleh total kuota 50gb. Apabila dikombinasikan dengan bug ruang guru ByU yang masih aktif maka kuota belajar tersebut bisa diubah menjadi kuota reguler.

Dalam artikel kali ini saya akan lebih membahas bug ruangguru By U yang notabenya sedang dielu elukan oleh pengguna ponsel. Agar lebih sistematis, pembahasan akan kita mulai dengan mempelajari konsepnya terlebih dulu. Lalu dilanjutkan dengan mempersiapkan alat dan bahan. Terakhir akan saya ajarkan bagaimana cara menggunakan Bug kuota edukasi By U tersebut..

Bug Ruang Guru ByU Untuk Apa

Bug sendiri merupakan sebuah celah khusus yang sudah pasti ada di semua operator seluler. Keberadaanya sering dimanfaatkan oleh sebagian kecil pelanggan untuk memperoleh internet gratis. Trik ini juga sering disebut sebagai inject kuota By U ruang guru oleh sejumlah pengguna ponsel.

Dalam prakteknya, memang ada banyak jenis bug dengan fungsi yang berbeda. Misalnya bug opok yang mamberikan akses internet gratis dengan 0 pulsa 0 kuota. Bug tiktok By U dengan prinsip mengubah kuota toping tiktok sehingga bisa dipakai untuk internetan.

Sedangkan Bug Ruangguru By U digunakan untuk mengubah kuota edukasi menjadi reguler. Sehingga paket yang awalnya hanya untuk mengakses platform e-learning dapat dipakai mengakses semua aplikasi.

Adapun kelebihan sekaligus manfaat yang akan kalian peroleh setelah berhasil melakukan cara menggunakan bug ruang guru adalah:

  • Menghemat kuota utama.
  • Memaksimalkan kuota yang tidak terpakai.
  • Mempercepat jaringan internet.
  • Menghemat pengeluaran bulanan untuk beli paket internet.

Melakukan inject kuota By U memang tidak direkomendasikan oleh sejumlah pakar. Pasalnya kegiatan semacam ini dapat menyebabkan kegagalan jaringan apabila kita salah pada pengaturannya. Berita bagusnya, sampai sekarang saya belum menjumpai kasus kartu terblokir lantaran pelanggan menggunakan Bug By U ruang guru.

Bug Ruangguru By U yang Masih Aktif

Sebenarnya tanpa memakai trik apapun seluruh layanan yang ada pada provider ByU sudah sangat menjanjikan. Bisa dibilang harga kuotanya sangatlah murah untuk kualitas jaringan sekelas telkomsel. Varian paketnya pun juga beragam sehingga dapat menyesuaikan segala kebutuhan pelanggan.

Khusus untuk pelajar, pihak operator menyediakan pilihan kuota topping untuk mengakses berbagai platform e-learning. Mulai dari zoom, google classroom, zenius, brainly, dan tentu saja ruang guru. Meski sudah dibekali privilege sedemikian rupa tapi ternyata masih ada pengguna yang coba memanfaatkan celah yang ada.

Bug ruangguru By U pun akhirnya dipilih karena volume kuota yang bisa diubah lebih besar dan mudah untuk didapatkan. Apakah kalian tertarik untuk mencoba? Simaklah kumpulan bug By U ruang guru pada tabel di bawah:

Bug By UStatus
blog.ruangguru.comAktif
event.ruangguru.comAktif
layanan.ruangguru.comAktif
payment.ruangguru.comNonaktif
cdn.zenius.netNot Tested
live-class.zenius.netNot Tested

Kalau boleh memberi saran alangkah baiknya kalian pakai bug ruangguru saja. Pasalnya secara pribadi saya belum pernah coba inject kuota By U dengan bug zenius. Tapi kalau kalian memang ingin menjadi sukarelawan mohon cantumkan hasilnya di kolom komentar.

Seperti yang sudah saya tegaskan sebelumnya bahwa pengaturan yang salah dapat membawa dampak negatif terhadap performa ponsel. Inilah alasan mengapa banyak yang tidak berani mencoba cara inject kuota By U ruang guru.

Beruntungnya, selain memberikan kumpulan bug host yang masih aktif. Saya juga telah mempersiapkan metode step by step bagaimana cara menggunakan bug tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Menggunakan Bug Ruangguru By U

Sekalipun mengetahui manfaat dan apa saja Bug By U yang masih aktif tapi akan jadi percuma apabila kita tidak tau cara menggunakanya. Terlebih trik internet gratis dengan bug host memang sangat jarang di bahas secara terbuka. Sehingga pengguna ponsel pun jarang yang mengetahui keberadaanya.

Maka dari itu, dalam sesi ketiga inis aya akan menjelaskan cara penggunaan Bug Ruangguru By U kepada kalian. Tapi pertama, ada beberapa syarat dan bahan yang wajib kalian persiapkan terlebih dulu. Adapun beberapa hal yang harus kalian persiapkan untuk mulai mengakses internet gratis adalah:

  • Kuota belajar.
  • Bug Ruangguru By U yang masih aktif.
  • Aplikasi Pengubah kuota (Anonytun, Http Injector, Psiphon Pro, VPN Tunnel)
  • Untuk berjaga jaga, pastikan kuota utama sudah habis / 0kb.

Apabila sudah mempersiapkan segala sesuatu maka langkah pertama yakni isntall aplikasi pengubah kuota terlebih dulu. Saya sendiri condong memilih anonytun karena lebih sederhana, mudah dioperasikan, dan memiliki banyak testimoni positif.

Adapun cara menggunakan bug ruang guru By U dengan anonytun adalah:

  1. Buka Anonytun.
  2. Pilih masuk menu VPN Setting lalu ubah pengaturan seperti pada tabel di bawah:
    VPN SettingKeterangan
    Compress PacketsON
    Route AllON
    MTU Size1500
    Google DNSON
    Custom DNSOFF
    DNS ForwardingOFF
  3. Simpan pengaturan.
  4. Sekarang buka menu Stealth Setting. Lalu samakan pengaturan seperti tabel berikut:
    Stealth SettingKeterangan
    Stealth SettingON
    Connection protocolSSL
    Connection Port80
    Parent ProxyOFF
    Custom HeadersON
  5. Simpan kembali pengaturan.
  6. Kini kalian harus menuju ke menu SSL Setting untuk memasukan Bug ByU.
  7. Samakanlah pengaturan SSL Setting seperti tabel di bawah:
    SSL SettingKeterangan
    Spoof Host StatusON
    True SSLON
    Spoof Host PortON
    Spoof HostMasukan Bug ruangguru By U
    Spoof Port80
  8. Simpan pengaturan.
  9. Kembali ke dashboard Anonytun.
  10. Tap Connect untuk mulai terhubung ke internet dengan kuota edukasi.
  11. Selesai.

Itulah urutan langkah untuk mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama ByU. Dari pengalaman saya, ada yang berhasil dalam sekali mencoba saja. Tapi ada juga yang mengeluh kalau bug inject kuota ruang guru By U di atas sudah tidak lagi work.

Catatan: Jika setelah memilih bug host lalu kalian lakukan cara inject kuota By U di atas tidak work. Maka gantilah bug ruangguru yang baru lalu ulangi kembali langkah hanya pada SSL setting saja sampai mendapat hasil yang diharapkan.

Cukup sekian tips dan trik yang dapat saya sampaikan kepada kalian. Jika merasa artikel di atas bermanfaat maka jangan ragu untuk membagikannya pada rekan sesama pengguna inject kuota By U. 

Posting Komentar untuk "Bug Ruangguru By U Inject Kuota 50GB Terbaru"