Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bug Ruang Guru XL Kuota Edukasi 50GB Gratis 100% Work

Bug Ruang Guru XL Kuota Edukasi 50GB Gratis 100% Work - Siapa yang dapat menolak apabila ditawari akses internet gratis tanpa batas. Sudah pasti semua orang menginginkan hal tersebut. Faktanya, trik internet gratis sudah menjadi hal yang dicari oleh pengguna ponsel. Semua itu seolah terwujud berkat hadirnya bug ruang guru XL yang notabenya dapat mengubah kuota edukasi menjadi reguler.

bug ruang guru XL edukasi
Bug XL Edukasi

Merasa sudah mencari bug ruang guru XL tapi masih belum membuahkan hasil? tenang saja. Kini kalian berada di situs yang tepat karena dalam artikel kali ini saya akan menyampaikan kumpulan bug XL yang masih aktif. Selain itu, saya juga akan jelaskan bagaimana cara menggunakan bug ruangguru XL dari awal sampai berhasil.

Bug Ruang Guru XL Kuota Edukasi 50GB Gratis 100% Work

Xl termasuk operator seluler yang menyimpan segudang bug host untuk dimanfaatkan. Walaupun XL membekali tiap paketnya dengan volume kuota besar serta harga murah. Tapi ternyata masih banyak pengguna berusaha mencari trik interent gratis yang masih work demi menghemat pengeluaran.

Demikian pula bug ruangguru yang dapat membantu kita mengubah kuota belajar agar bisa dipakai selayaknya paket internet reguler. Bug host sendiri adalah sebuah celah yang membuat sistem bekerja tidak semestinya.

Sayangnya mencari kumpulan bug ruang guru XL yang masih aktif bukanlah pekerjaan mudah. Ketatnya pembaruan sistem menjadi kendala utama mengapa bug host XL satu ini semakin sedikit keberadaanya.

Fungsi Bug Ruang Guru XL

Fungsi bug ruang guru XL adalah untuk mengubah kuota edukasi menjadi kuota reguler. Sehingga yang semula kita hanya bisa mengakses platform aplikasi ruangguru, brainly, zenius kin dapat membuka youtube dan lain-lain.

Adapun manfaat menggunakan bug ruang guru XL adalah:

  1. Menghemat paket internet utama.
  2. Memaksimalkan penggunaan kuota belajar.
  3. Memberikan akses internet gratis selama sebulan.
  4. Dapat dipakai untuk membuka youtube, facebook, instagram, ataupun google tanpa takut lemot.

Untuk memperoleh manfaat di atas tidaklah semudah kita mambacanya. Selain membutuhkan bug host XL yang masih aktif pengguna pun dituntut harus menginstal aplikasi pengubah kuota. Sebut saja Anonytun, Psiphon Pro, http injector, dan lain sebagainya. Selain itu, kita juga wajib memiliki kuota edukasi sebagai bahan utama yang nantinya akan kita ubah menjadi kuota reguler.

Untungnya, paket belajar XL sendiri dijual dengan harga yang bisa dikatakan sangat murah. Kurang dari 10 ribuan saja kalian sudah mendapatan total kuota 50gb untuk mengakses zoom, google classroom, ruangguru, zenius, brainly, dan lain-lain.

Kumpulan Bug Ruang Guru XL yang Masih Aktif

Meski termasuk operator yang masih berkembang tapi XL terbukti ketat dalam memperbarui layanannya. Hal itu dibuktikan dengan terus berkurangnya bug XL flex, vision, opok, hingga kini merambah ke bug XL edukasi.

Tapi beruntungnya saya masih menyimpan beberapa url yang masih aktif dan bisa kita manfaatkan untuk mengakses internet gratis. Berikut adalah bug ruang guru XL yang masih aktif:

  1. bayar.ruangguru.com
  2. edu.ruangguru.com
  3. tips.ruangguru.com
  4. promo.ruangguru.com
  5. roboguru-admin.ruangguru.com
  6. career.ruangguru.com
  7. tryout.ruangguru.com
  8. event.ruangguru.com
  9. mi.udemy.com
  10. jagoutbk.zenius.net
  11. kelas.ruangguru.com
  12. cdn.ruangguru.com
  13. ge-0-1-4s0.cbtcnap1.xl.net.id
  14. ge-1-0-6s0.cbtcnap1.xl.net.id
  15. teams.microsoft.com
  16. mobilemaps-pa-googleapis.com
  17. cmc.xl.net.id
  18. hertz.xl.net.id

Itulah kumpulan bug ruang guru XL yang sampai sekarang masih terjaga tetap aktif. Tentu saja bug host xl di atas tidak akan bisa dipakai secara instan karena kalian harus menginstall aplikasi tamabahan terlebih dulu.

Lalu bagaimana cara menggunakan bug XL kuota edukasi? apabila ditinjau dari langkahnya sama saja. Saya pun sudah membahasnya dalam artikel serupa. Tapi secara garis besar langkah langkahnya adalah:

  1. Install Anonytun.
  2. Buka Anonytun.
  3. Masuk dan atur menu VPN Setting.
  4. Masuk dan atur menu Stealth Setting.
  5. Masuk dan atur menu SSL Setting.
  6. Simpan pengaturan lalu tap Connect Anonytun.

Masukanlah bug ruang guru XL pada saat kalian mengatur SSL setting. Apabila tidak mendapat kecepatan ataupun koneksi sesuai harapan silahkan ganti bug XL dengan yang baru lalu simpan kembali pengaturan.

Posting Komentar untuk "Bug Ruang Guru XL Kuota Edukasi 50GB Gratis 100% Work"