Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Prime Video Telkomsel Sampai Habis

Cara Menggunakan Kuota Prime Video Telkomsel Sampai Habis - Nonton film dan serial televisi kini sudah menjadi kegiatan populer di tengah masyarakat modern. Hadirnya platform streaming video juga seolah meramaikan industri multimedia yang kini sedang naik daun. Salah satunya adalah prime video mobile yang berdiri di bawah naungan Amazon.

Paket prime video mobile telkomsel

Di lain sisi, layanan streaming online perlahan kini sudah menggeser fungsi televisi sebagai media hiburan. Tapi untuk mengakses platform tersebut kita perlu internet yang stabil dengan volume kuota cukup besar.

Cara menggunakan prime video telkomsel pun jadi sorotan karena kini pihak operator memberikannya secara cuma-cuma. Bonus akses akan disertakan pada pelanggan setiap kali mengaktifkan paket combo. Mulanya, saya salah satu yang menganggap remeh bonus itu tapi berakhir dengan memanfaatkanya untuk menonton beragam film seru.

Cara Menggunakan Kuota Prime Video Telkomsel Sampai Habis

Saat membeli paket internet sering kali kita juga akan mendapat berbagai bonus dari pihak operator. Bonus tersebut dipukul rata untuk semua varian produk baik pelanggan kartu AS, Simpati, dan loop. Telkomsel pun juga tidak memberlakukan syarat khusus untuk bisa menikmati paket prime video mobile.

Selama tau cara menggunakan prime video telkomsel maka kita bisa terus menonton tayangan menarik di hp masing-masing. Masalahnya, terkadang pengguna sering mengabaikan bonus tersebut bahkan sampai kadaluarsa. Inilah yang menjadi alasan mengapa saya ingin menulis artikel singkat tentang penggunaan aplikasi prime video mobile.

Apa itu Kuota Prime Video Telkomsel

Kuota Prime Video Telkomsel adalah varian data khusus yang hanya bisa kita pakai untuk mengakses layanan streaming film dari amazon. Setelah berlangganan, maka kalian bisa menikmati serial ataupun film yang ada pada layanan tanpa khawatir kuota utama habis tersedot.

Cara menggunakan kuota prime video telkomsel pun juga tak bisa sembarangan. Kalian harus install aplikasi prime video terlebih dulu dari playstore maupun appstore. Apabila pelanggan langsung membuka akses langsung di situs web maka kuota tidak akan aktif. Mengapa demikian? sebab di paket internet tertera "prime video mobile".

Prime video sebenarnya termasuk salah satu layanan streaming berbayar layaknya Netflix ataupun Disney Hotstar. Sehingga di dalamya terkandung pula film serta tayangan premium yang tak akan dijumpai pada televisi pada umumnya.

Bukankah aplikasi streaming itu berbayar? lazimnya pengguna memang harus membayar 30 sampai 60 ribu untuk berlangganan selama sebulan. Tapi berkat program kerjasama yang terjalin antara amazon dan Tsel membuatnya gratis.

Cara Menggunakan Prime Video Mobile

Beberapa waktu lalu saya membeli paket combo sakti dan memperoleh bonus prime video mobile 30 hari. Mula-mula saya bertanya dalam hati apa itu prime video mobile telkomsel? tapi seiring berjalannya waktu rasa penasaran tersebut mulai terjawab.

Prime video mobile adalah platform aplikasi besutan amazon khusus untuk pengguna ponsel pintar. Aplikasi yang terinstall ini menjadi syarat wajib apabila kalian ingin mempraktekan cara menggunakan kuota prime video telkomsel secara efektif. Karena tanpanya, yang terpotong pada saat streaming film adalah paket internet utama.

Cara menggunakan prime video mobile sangat sederhana dan saya yakin kalian akan memahaminya dengan cepat. Simaklah langkah berikut ini:

  1. Buka playstore.
  2. Search prime video lalu install.
  3. Setelah proses instalasi selesai buka aplikasi prime video.
  4. Tap daftar.
  5. Daftar menggunakan nomor masing-masing.
  6. Isi informasi dengan benar dan ikuti langkah selanjutnya.
  7. Selamat, kalian sudah bisa menggunakan prime video.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Prime Video Mobile Telkomsel

Bonus prime video mobile telkomsel bisa kita dapatkan dengan sangat mudah. Tidak ada syarat khusus untuk menikmati layanan streaming premium satu ini. Cukup beli paket internet yang bersifat combo maka pihak operator akan menyertakan layanan prime video secara cuma-cuma.

Mengetahui cara menggunakan kuota prime video telkomsel yang cukup mudah akhirnya banyak yang tertarik. Bahkan beberapa pelanggan sampai mencari tau cara mendapatkan kuota prime video secara terpisah. Tujuannya agar mereka bisa lebih menghemat konsumsi paket data saat sedang stereaming. Apakah kalian salah satunya? jika iya maka simaklah langkah-langkah di bawah:

  1. Pastikan nomor sudah terdaftar dan aktif.
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda.
  3. Pilih menu "Paket Data" pada halaman utama aplikasi.
  4. Gulir ke bawah dan temukan pilihan "Prime Video".
  5. Pilih paket kuota Prime Video Telkomsel yang tersedia.
  6. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembelian paket.

Setelah berhasil membeli paket, pelanggan akan menerima notifikasi bahwa kuota Prime Video Telkomsel sudah aktif. Pelanggan dapat langsung mengakses aplikasi Prime Video dan menonton film dan serial televisi yang tersedia. Nah, kalian tinggal praktekan cara menggunakan kuota prime video telkomsel seperti yang sudah saya ajarkan sebelumnya.

Apabila kalian terdaftar dalam paket combo biasanya akan langsung memperoleh bonus aktivasi selama sebulan. Bagi pengguna yang mengalami kendala login silahkan cek SMS masuk lalu scroll sampai menjumpai promo prime video. Ikutilah link pendaftaran atau cara aktivasinya.

Pengalaman Menggunakan Prime Video Mobile

Ternyata sudah banyak orang yang sudah memberi testimoni positif di kolom review playstore. Kebetulan juga akun Netflix saya sudah habis sehingga tak ada pilihan lain untuk mencoba memanfaatkan bonus streaming Tsel.

Secara garis besar proses install dan pendaftarannya sangatlah mudah bahkan tak sampai 5 menit. Walaupun tidak banyak film premiere yang tayang tapi menurut saya amazon telah memenuhi ekspektasi dengan menghadirkan hiburan kepada penggunanya. Cara menggunakan prime video telkomsel juga relatif sederhana karena kita tinggal pilih film lalu tonton seperti biasa.

Bicara soal kualitas, salah satu kekurangan aplikasi prime video terletak pada grafis yang kurang berkualitas. Bit rate rendah membuat pengalaman menonton sedikit terganggung meskipun diimbangi suara yang jernih sekalipun.

Kuota Prime Video Telkomsel adalah solusi yang sangat berguna bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menonton film dan serial televisi di layanan Prime Video tanpa khawatir kehabisan kuota internet reguler. Cara menggunaan prime video mobile yang simpel tidak berbelit juga menjadi pertimbangan utama mengapa banyak yang berlangganan.

Kita semua dapat dengan mudah membeli paket kuota ini melalui aplikasi MyTelkomsel dan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Harga yang terjangkau membuat kuota Prime Video Telkomsel menjadi pilihan yang cukup menarik karena mampu menghemat pengeluaran.

Mungkin sekian artikel tentang cara menggunakan kuota prime video yang dapat saya sampaikan. Apabila dalam prakteknya kalian masih menemukan kendala pada saat login prime video mobile maka ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Prime Video Telkomsel Sampai Habis"