Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Telkomsel Super Kuota 8GB dan 12GB

Kode Paket Internet Telkomsel Super Kuota 8GB dan 12GB - Kuota murah sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk menghadapi arus digitalisasi. Aktivitas seperti streaming, browsing, belajar online, dan bekerja dari rumah memaksa pengguna kartu AS dan simpati harus selektif memilih paketan.

Cara daftar paket internet telkomsel super kuota 4G murah bisanya dilakukan lewat kode rahasia. Beragam program promo ditawarkan dan dapat kalian akses menggunakan kartu sakti telkomsel. Salah satunya adalah New eksplore yang masuk dalam kategori super kuota 4G. Paket internet bulanan satu ini menawarkan variasi kuota mulai dari 2GB sampai 12GB yang aktif selama 30 hari lamanya.

Selain memperoleh kuota utama tentunya pelanggan juga akan dimanjakan oleh bonus menarik dari pihak operator. Contohnya adalah Midnight data service atau biasa disebut paket malam. Masalahnya, tak semua pengguna ponsel pintar tau berapa kode paket internet telkomsel 4G super kuota tersebut.

Kode Paket Internet Telkomsel Super Kuota 8GB dan 12GB

Kita memang tak bisa menampik bahwa ada banyak sekali kode paket internet murah telkomsel sehingga membuat pelanggan kebingungan. Secara garis besar kalian memang bisa melakukan aktivasi paket lewat aplikasi resmi Mytelkomsel. Berbagai penawaran mulai dari paket OMG, paket combo sakti, internet bulanan, dan surprise deal tersedia untuk semua pelanggan.

Berbicara tentang kode paket internet tentunya saat ini Telkomsel sudah memberikan banyak pilihan bundling yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan. Namun, masih banyak yang mengatakan harga paket internet dari Telkomsel cenderung lebih mahal bila dibandingkan provider lainnya.

Untuk menampik pernyataan tersebut pihak perusahaan pun meluncurkan program baru yang dibalut dengan nama super kuota 4G. Meski tidak bersifat komersil tapi faktanya banyak pengguna ponsel yang bisa daftar paket internet telkomsel super kuota 8gb dan 12gb. Apakah kalian tertarik mencoba produk terbaru itu? jika iya maka simaklah artikel yang akan saya sampaikan.

Paket Internet Telkomsel Super Kuota

Menurut saya pribadi harga paket internet telkomsel memang relatif lebih mahal. Tapi harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas jaringan yang lebih baik, stabil, dan cepat daripada kompetitornya. Bila menggunakan provider lain tentunya jaringan yang di dapat belum tentu stabil seperti jaringan Telkomsel.

Jangkauan yang lebih luas bahkan sampai daerah terpencil pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna ponsel tanah air. Belum lagi munculnya program baru yang bertajuk paket internet super kuota telkomsel membuat antusiasme masyarakat meningkat.

Paket internet Telkomsel super kuota 4G dengan volume data 12GB dan 8GB ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Hanya bermodal 70 ribu saja pelanggan sudah mendapatkan kuota internet besar yang memiliki masa aktif 24 jam tanpa batas dan pembagian waktu. Serta kamu juga bisa mengaktifkan paket internet 8GB seharga 50 ribu tanpa dengan privilege yang sama seperti paket super kuota sebelumnya.

Baiklah bagi kamu yang tertarik mengakses kode paket internet Telkomsel super kuota 12GB dan 8GB ini bisa simak tutorialnya di bawah. Pastikan ponsel yang kamu gunakan sudah support dengan jaringan 4G dan pastikan juga daerah tempat tinggal kamu sudah terjangkau jaringan 4G karena ini kuota internet 4G bukan 3G.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Super Kuota Murah

Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhui sebelum mengaktifkan paket flash Telkomsel murah ini atau biasa disebut dengan paket Telkomsel 4G murah "NEW EXPLORE! Paket Internet Handal & Berkualitas". Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi sudah saya jelaskan di atas yakni ponsel yang digunakan harus sudah support ke jaringan 4G serta daerah tempat tinggal kamu sudah terjangkau jaringan 4G dan juga pastikan kartu kamu sudah migrasi ke jaringan 4G Telkomsel.

Kode Paket Internet Telkomsel Super Kuota 8GB dan 12GB
Kode paket internet telkomsel super kuota

Apabila semua persyaratan di atas sudah terpenuhi kamu tinggal dial kode *363*9# untuk membeli paket internet murah ini. Setelah itu nanti akan muncul beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan seperti:

  1. Paket 12GB
  2. Paket 12GB + Cashback
  3. Paket 12GB + Combo
  4. Paket 8GB + MDS
  5. Paket 2GB + Cashback

Syarat Paket Internet Telkomsel Super Kuota 4G

Kamu tinggal memilih bundling yang ingin kamu aktifkan. disini saya akan mencoba kode paket internet telkomsel yang nomor 1 paket 12GB dan nomor 4 paket 8GB + MDS dengan detail rincian harga sebagai berikut:

DeskripsiPaket Super Kuota 12GB
Kuota Nasional500MB
Kuota Lokal1,5GB
Kuota 4G10GB
HargaRp 70.000

Sedangkan paket nomor 4 berisi total kuota 8GB yang juga terbagi dalam bentuk kuota lokal, nasional, dan 4G only. Ditambah lagi pelanggan akan mendapatkan bonus kuota midnight yang tak kalah banyak. Sayangnya saya tidak memiliki banyak informasi terkait opsi nomor 4 karena belum pernah mencobanya.

Kedua paket internet telkomsel super kuota di atas memiliki masa aktif yang sama yakni 30 hari lamanya.

Note:
  • Harga paket biasanya akan disesuikan dengan lokasi daerah tempat tinggal kamu
  • Paket internet ini hanya berlaku bagi pengguna baru
  • Paket ini juga dapat diaktifkan disemua kartu Telkomsel, kartu AS, kartu simPATI, simPATI Loop, dan kartu Halo.

Nah, demikianlah sedikit informasi tentang paket internet Telkomsel super kuota12GB dan 8GB murah yang dapat saya sampaikan. Semoga dengan adanya informasi dari artikel ini kita bisa tahu bahwa masih banyak paket internet lainnya yang bisa kalian pilih secara leluasa.

Review Paket Internet Telkomsel Super Kuota 8GB dan 12GB

Masih ragu untuk beli paket telkomsel super kuota? mungkin kalian harus mempertimbangkan kembali keuntungannya. Saya sendiri sangat menyukai setiap program kuota besar yang hadir karena dapat menunjang aktivitas sehari hari. Berkatnya, pelanggan tak perlu lagi takut kehabisan data meski intensitas streaming dan browsing tinggi.

Bisa disimpulkan sebenarnya paket internet telkomsel 12GB dan 8GB pada promo super kuota sangat menguntungkan. Hanya dengan membayar 70 ribu kalian sudah dapat menikmati privilege yang sudah saya sebutkan selama sebulan lamanya.

Satu satunya kekurangan dari paket telkomsel di atas terletak pada syarat aktivasinya. Tidak semua pelanggan berkesempatan mendaftar paket internet telkomsel murah. Belum lagi kebijakan pihak operator yang terkadang merotasi produk sehingga paket telkomsel super kuota sering hilang padahal pengguna ponsel sudah terlanjur nyaman.

Artikel ini sewaktu-waktu akan kami update kembali bila ada perubahaan dari informasi yang kami terima, dan apabila ada yang tidak dimengerti dan ada yang ingin ditanyakan kamu bisa meninggalkan jejak lewat kolom komentar. Sekali lagi terimakasih sudah menyempatkan baca kode paket internet telkomsel super kuota di atas.

Posting Komentar untuk "Kode Paket Internet Telkomsel Super Kuota 8GB dan 12GB"