Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode MGM Indosat (Cara Daftar dan Memasukan Kode)

Kode MGM Indosat (Cara Daftar MGM dan Memasukan Kode) - MGM adalah salah satu program operator indosat yang menawarkan banyak manfaat. Salah satunya kesempatan mendapatkan kuota gratis hingga ratusan megabytes untuk pelanggan yang terdaftar kode MGM indosat. Cara daftar MGM indosat sendiri juga sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semua pengguna ponsel pintar.

Indosat merupakan salah satu operator seluler yang selalu memberikan penawaran menarik untuk semua pelanggan setianya. Mulai dari paket internet murah kuota besar hingga beragam bonus kuota gratis pada setiap eventnya. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel pintar mulai mengganti kartu perdana miliknya dan beralih ke provider Indosat.


Kode MGM Indosat Lengkap Dengan Cara Memasukannya
Kode Unik MGM Indosat

Salah satu program yang cukup menarik adalah kode MGM indosat yang bisa memberikan kuota internet gratis ketika kode ditukarkan. MGM sendiri merupakan program referral yang memberikan keuntungan di setiap pendaftaran. Dengan memasukan kode MGM ketika pertama kali mendaftar aplikasi MyIM3 pelanggan akan langsung mendapatkan kuota gratis hingga 750MB.

Bagaimana cara mendapatkan kode MGM dan memasukan kode sudah menjadi hal biasa di kalangan penikmat internet gratis. Pengertian MGM atau Member Get Member ialah program untuk menjaring lebih banyak pengguna Indosat sebagai salah satu bentuk program referral operator seluler satu ini.

Kode MGM Indosat (Cara Daftar MGM dan Memasukan Kode)

Program MGM sebenarnya sudah ada sejak lama bahkan sebelum operator satu ini berganti nama. Namun sampai sekarang pelanggan tetap bisa mendaftar MGM indosat secara gratis dan meraih keuntungan darinya. Semakin aktif pelanggan menyebarkan kode MGM miliknya maka makin besar pula kesempatan mendapatkan kuota gratis Indosat hingga ratusan mega.

Bisa dibilang layanan MGM mirip seperti pripsip kerja referal atau affiliate. Rajin menyebar kode serta mempromosikannya menjadi salah satu kunci utama agar kita terus mendapat kuota gratis. Alternatif lain, kita bisa saling bertukar kode di berbagai forum jejaring sosial maupun mencarinya di internet. Mengetahui manfaat di atas apakah membuat kalian tertarik untuk daftar MGM indosat?

Pelanggan tak perlu merogoh kocek untuk mengaktifkan program kuota gratis tersebut. Ya, kalian bisa mendaftar secara gratis dan mulai mengumpulkan poin keaktifan setelah diterima. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas lebih dalam tentang apa itu MGM yang mampu memberikan kita bonus kuota. Selain itu, saya juga telah merangkum banyak sekali kode MGM indosat yang dapat kalian masukan.


Apa Itu MGM Indosat

Jika diuraikan member get member artinya adalah program saling rekrut pelanggan untuk memakai atau berlangganan fitur Indosat. Dalam konteks pembicaraan ini adalah MyIM3 yang notabennya merupakan aplikasi resmi indosat ooredoo. Sama seperti aplikasi sejenis pada operator lain, MyIM3 menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi.

Mulai dari beli paket internet murah, cek sisa pulsa, cek nomor sendiri, hingga daftar program MGM indosat itu sendiri. Untuk meningkatkan engagement aplikasi akhirnya pihak operator meluncurkan program MGM.

Pelanggan tidak bisa memasukan kode MGM indosat sendiri karena bertentangan dengan syarat dan ketentuan. Melainkan kita harus memasukan kode MGM milik orang lain untuk mulai mendapatkan kuota indosat gratis ketika pertama kali mendaftar MyIM3.

Tidak ada ruginya juga menginstal aplikasi MyIM3 karena sifatnya yang informatif, gratis, dan bisa diikuti oleh semua pelanggan. Selain memberikan beragam kemudahan transaksi kita juga bisa berkesempatan mendapatkan promo paket internet menarik lewat push notification aplikasi tersebut. 

Di lain sisi bagi pelanggan lama yang sudah mendaftar MGM Indosat kita bisa terus mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi kuota gratis indosat. Caranya tidak lain dengan mengundang pengguna operator indosat maupun operator lain untuk memakai aplikasi MyIM3. Jika diibaratkan program member get member besutan indosat seperti win win solutions yang menguntungkan kedua belah pihak.

Apakah anda tertarik untuk daftar MGM Indosat dan meraih semua keuntungannya? jika iya caranya cukup mudah. Pertama yang harus anda ingat adalah install dan daftar aplikasi MyIM3 terlebih dahulu. Pada proses pendaftaran boleh-boleh saja anda tidak memasukan kode referal apapun. Namun, anda juga bisa memasukan kode MGM indosat di bawah ini untuk mendapatkan kuota gratis 750mb.

Kode MGM Indosat Terbaru

Apakah anda ingin memperoleh kuota gratis Indosat hingga ratusan mega? jika iya anda datang ke situs yang tepat. Karena dalam artikel kali ini saya akan membagikan trik internet gratis Indosat secara resmi tanpa perlu root hp. Caranya tidak lain adalah dengan daftar MGM indosat dan mengumpulkan poin yang selanjutnya akan ditukar menjadi kuota internet gratis.

Pelanggan lama yang sudah mendaftar program member get member bisa terus memperoleh kuota indosat gratis dengan cara mengundang pengguna baru untuk memakai aplikasi MyIM3. Kuota akan terus bertambah jika ada orang lain yang memasukan kode milik kita ketika mendaftar MyIM3. Dengan kata lain semakin banyak orang yang kita ajak memakai aplikasi tersebut maka semakin besar pula kesempatan mengumpulkan kuota gratis indosat.

Sedangkan pelanggan baru yang ingin mendapatkan kuota gratis untuk pertama kalinya harus memasukan kode MGM indosat setelah menginstall MyIM3. Berdasarkan syarat dan ketentuan kita tidak bisa memasukan kode sendiri ketika pendaftaran. Kita harus menggunakan kode orang lain untuk mendapatkan bonus kuota indosat gratis. Di bawah ini terdapat daftar kode referral MGM Indosat yang dapat digunakan yaitu:

  • UEYOBI
  • HU7GE3
  • LYJF5J
  • Y8BC96
  • 3ALDC2
  • 1TMPBI
  • 3ALDC2
  • QX86P3
  • K11MJ6
  • CY0EV2
  • R1GU13
  • IQHBP3
  • FPCNE3
  • SCZGWJ
  • QJUM8I
  • 1EE2TJ
  • UW9F9S
  • JCNOT2
  • 1FOUTS
  • 6N1JK9
  • L86P12
  • ELO74O
  • ZVDPBH

Sebenarnya sah-sah saja kalau kita menginstall dan daftar MGM indosat tanpa memasukan kode referral. Namun tidak ada ruginya juga jika memakai kode orang lain mengingat kita pun juga akan mendapatkan bonus kuota. Lagi pula piihan tersebut justru akan membuat kedua belah pihak sama-sama diuntungkan.


Cara Memasukan Kode MGM Indosat

Setelah membagikan daftar kode MGM Indosat diatas saya akan menjelaskan tentang cara memasukkan kode unik Indosat. Kode unik tersebut dapat anda gunakan untuk memperoleh bonus kuota Indosat gratis sebesar 750 MB.

Trik ini hanya berlaku untuk satu kali pemakaian saja khusus untuk pengguna MyIM3 dengan nomor baru. Untuk mendapatkan bonus lebih anda harus mengajak orang lain untuk memakai kode referral IM3 kamu ketika mendaftar aplikasi tersebut.

Ada banyak metode yang bisa dipakai untuk memasukan kode unik MGM indosat. Baik itu melalui aplikasi secara langsung, lewat SMS, maupun kode USSD. Dalam sesi ini saya akan menjabarkan beberapa metode tersebut.

Melalui Aplikasi MyIM3

Tak banyak orang tau bahwa MyIM3 bisa menjadi aplikasi yang mampu menghasilkan kuota gratis setiap harinya. Mayoritas pengguna hanya memakai MyIM3 untuk keperluan cek sisa paket dan msa aktif saja Tapi cara memasukan kode MGM Indosat adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yaitu menginstall aplikasi MyIM3 terlebih dahulu.
  2. Setelah itu aplikasi di buka dan biodata pada kolom yang tersedia dimasukkan seperti Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Kode MGM, maupun Email.
  3. Lalu klik Lanjutkan.
  4. Kemudian anda akan memperoleh kuota internet gratis Indosat sebesar 750 B secara otomatis apabila kode referral yang dimasukkan benar.
  5. Bonus kuota gratis dapat anda cek melalui aplikasi MyIM3 di kolom Reward.

Melalui SMS

Cara memasukan kode MGM Indosat selanjutnya dapat dilakukan melalui SMS. Pesan singkat memang sudah banyak ditinggalkan oleh pengguna ponsel karena kurang praktis dan menghabiskan pulsa. Tapi ternyata kita bisa memasukan kode indosat secara gratis dengan cara:

  1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Pesan terlebih dahulu.
  2. Kemudian kirim SMS ke nomor 565 dengan format MGM(spasi)Kode Referral. Misalnya MGM Y7W0PJ dan kirim ke nomor 565.
  3. Setelah itu tunggu SMS balasan dari operator Indosat.

Melalui Dial UMB

Cara memasukan kode MGM Indosat selanjutnya dapat dilakukan melalui SMS. Adapun cara melakukannya yaitu:

  1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Panggilan terlebih dahulu.
  2. Setelah itu ketikkan *123*345#
  3. Setelah itu muncul popup baru dan salah satu kode MGM tersebut dimasukkan.
  4. Lalu tunggu konfirmasi yang berasal dari operator Indosat.
Menurut saya pribadi metode paling mudah adalah lewat aplikasi secara langsung. Karena dalam aplikasi tersebut pelanggan bisa mengetahui segala informasi terkait program referral indosat. Selain itu kita juga bisa cek bonus kuota gratis dan poin yang sudah dikumpulkan dari program MGM tersebut.

Cara Daftar MGM Indosat

Pada penjelasan di atas sudah saya terangkan bahwa untuk mendapatkan bonus kuota gratis indosat kita harus mengajak pelanggan baru untuk memakai MyIM3. Setelah pelanggan baru tersebut memasukan kode maka si pemilik kode referral pun juga akan mendapatkan bonus kuota internet gratis.

Namun sebelum mulai menyebarkan kode milik sendiri kita harus daftar kode MGM indosat terlebih dahulu. Setelah melalui proses pendaftaran maka pengguna akan mendapatkan kode unik yang bisa disebarkan kepada teman, keluarga, maupun relasi. Tujuannya adalah agar orang mau memasukan kode MGM milik kita sendiri ketika menginstall aplikasi MyIM3.

Pada dasarnya setelah menginstal MyIM3 kita sudah langsung terdaftar program member get member indosat. Yang harus kita lakukan adalah mengaktifkan kode unik milik kita sendiri dan mulai menyebarkannya untuk mendapatkan bonus menarik.

Pelanggan bisa mengetahui berapa kode MGM indosat sendiri melalui menu Reward pada aplikasi. Tidak ada syarat ketentuan khusus yang diperlukan untuk daftar MGM indosat karena program ini diperuntukan untuk seluruh pengguna kartu perdana IM3 dan mentari.

Cara Cek Kode MGM Sendiri

Cara daftar MGM indosat dan aktivasi kode memang sangatlah penting untuk dilakukan sebelum mulai mengumpulkan bonus kuota gratis indosat. Namun hal yang lebih menting adalah mengetahui berapa kode unik milik sendiri. Dengan bermodal kode unik tersebut kita bisa menyebarkannya kepada teman, rekan kerja, keluarga, maupun relasi.

Dalam sesi terakhir saya akan membahas tentang cara mengetahui kode MGM Indosat sendiri. Cara ini digunakan ketika anda ingin mengundang pengguna Indosat agar memakai aplikasi MyIM3 tersebut. Untuk itu kode MGM yang anda miliki harus diberikan. Adapun cara mengetahui kode MGM sendiri yaitu meliputi:

  1. Langkah pertama yaitu memastikan anda sudah daftar dalam aplikasi MyIM3 tersebut.
  2. Kemudian klik pada bagian menu Reward.
  3. Setelah itu klik bagian Undang Teman.
  4. Kemudian kode referral yang anda miliki akan muncul.

Hadirnya program MGM memang sangat membantu pelanggan dikala paket internet terus mengalami peningkatan harga. Mempromosikan kode MGM indosat sendiri kepada orang lain adalah kunci suskses trik internet gratis indosat yang satu ini.

Sekian penjelasan mengenai daftar kode MGM Indosat lengkap dengan cara memasukan kode MGM pada Indosat. Pengertian Member Get Member (MGM) ialah program untuk menjaring lebih banyak pengguna Indosat sebagai salah satu bentuk program dari provider Indosat Ooredoo ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

1 komentar untuk "Kode MGM Indosat (Cara Daftar dan Memasukan Kode)"

  1. bagai mana cara menukar poin voser indosat ke kuoto reguler

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.