Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru

Cara Daftar dan Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru - Untuk bisa mendapatkan promo paket internet murah telkomsel kita harus terdaftar dalam kategori kartu sakti terlebih dahulu. Lewat kartu sakti inilah kita bisa membeli berbagai pilihan paket kuota dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normalnya. Keberadaan kartu sakti telkomsel memang sudah diakui oleh banyak pelanggan, begitu juga dengan manfaatnya yang sudah banyak dirasakan.

Cara mengaktifkan kartu sakti telkomsel

Sudah bukan rahasia lagi kalau kartu sakti telkomsel memiliki kelebihan dibanding perdana kartu AS dan simpati reguler. Jumlah pengguna kartu sakti pun juga terbatas dan tidak lebih dari 10% saja dari total pelanggan. Lantas apa sebenarnya keuntungan mendaftar kartu sakti telkomsel? Privilege khusus yang akan kalian dapatkan adalah penawaran paket nelpon, SMS, serta kuota murah.

Bayangkan saja, jika harga normal paket kuota 30GB atau 50GB telkomsel adalah 175 ribu. Setelah melakukan aktivasi kartu sakti telkomsel kita bisa membelinya dengan harga dibawah 100 ribu. Bagaimna bisa? pelanggan akan diberikan kode rahasia maupun pembelian dapat dilakukan dari aplikasi mytelkomsel secara langsung. Maknanya kalian dapat menghemat banyak pulsa jika mendaftar program tersebut.

Cara Daftar dan Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru

Sayangnya tidak semua pengguna ponsel berkesempatan mendapatkan kartu sakti telkomsel ini. Melainkan hanya beberapa pelanggan saja yang dikategorikan premium atau pelanggan prioritas yang bisa mendaftar kartu sakti telkomsel. Hal ini tentu terkesan tidak adil bagi sebagian orang, namun demikianlah faktanya.
Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Secara garis besar tak ada parameter pasti maupun metode jitu bagaimana cara mengaktifkan kartu sakti. Jadi tak ada yang tau persis seperti apa kriteria untuk memperoleh privilege menarik tersebut. Tapi bisa dipastikan Telkomsel melakukan seleksi dan menentukan siapa yang berhak terdaftar pada program promo ini. Namun ada beberapa petunjuk kuat yang bisa mengindikasikan kriteria pemilihan.

Pihak operator biasanya lebih memprioritaskan pelanggan lama dengan umur kartu bertahun tahun karena dianggap loyal. Apakah pernyataan tersebut mitos atau fakta? kita akan segera mengetahuinya. Dalam artikel kali ini kita akan membahas cara aktivasi kartu sakti telkomsel dan cara mendapatkan promo paket kuota murah darinya.

Apa Itu Kartu Sakti telkomsel

Kartu sakti sudah sangat familiar di mata pelanggan lama kartu AS dan simpati. Keberadaan dan cara daftar kartu sakti telkomsel terus dicari hingga waktu ke waktu. Namun bagi sebagian pengguna baru, perdana kartu sakti telkomsel merupakan hal yang asing di telinga

 Pasalnya tidak ada informasi resmi ataupun publikasi terkait keberadaannya. Sehingga untuk mengetahui apa itu kartu sakti pelanggan harus mencari tau sendiri lewat internet.  Lantas apa sebenarnya pengertian dan manfaat kartu sakti telkomsel dibanding perdana simpati, AS, dan loop?

Sebenarnya kartu tersebut sama saja secara fisik. Yang membedakan adalah layanan dan keberadaan paket internet di dalamnya. Pelanggan yang mendaftar kartu sakti telkomsel akan diprioritaskan untuk memperoleh penawaran paket internet murah kuota besar.

Maka dari itu banyak pengguna ponsel pintar mencari tau cara mengaktifkan kartu sakti telkomsel secara terus menerus. Tapi seperti kata pepatah semakin dikejar ternyata keberadaan kartu sakti telkomsel semakin menurun. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya keluhan hilangnya paket internet murah di kartu tertentu.

Sepertinya telkomsel memang ingin menghilangkan program promo paket murah pada jenis kartu tersebut. Inilah alasan mengapa saya memperbarui artikel yang berjudul cara aktivasi kartu sakti telkomsel untuk pengguna simpati dan AS.

Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel

Sebenarnya, pelanggan tidak bisa mendaftar program kartu sakti secara langsung layaknya registrasi perdana ataupun membeli paket internet. Mengapa demikian? karena program tersebut tidak termasuk layanan umum melainkan hanya diberikan kepada beberapa pelanggan setia yang sudah menggunakan operator telkomsel sejak lama.

Di tahun ini saja banyak pengguna mengeluh semakin mahalnya harga paket internet. Di lain sisi kita pun juga tidak bisa memungkiri bahwa kebutuhan kuota semakin meningkat semenjak diberlakukannya pembatasan sosial. Hal tersebut tentunya membuat kita tidak memiliki pilihan selain membeli paket dengan kuota besar.

Lantas bagaimana cara mendapatkan kartu sakti telkomsel agar bisa membeli kuota murah? triknya cukup sederhana. Silahkan ikuti cara mengaktifkan kartu sakti telkomsel berikut:

Beli di Marketplace

Cara mendapatkan kartu sakti telkomsel paling mudah adalah dengan membelinya di marketplace. Secara kasat mata kartu sakti memiliki bentuk fisik seperti perdana bisa pada umumnya yang bisa kita pegang dan pindah tangankan. Oleh karenanya, banyak seller akhirnya menjual kartu telkomsel yang bisa membeli paket internet murah di berbagai platform situs jual beli.

Harga kartu sakti telkomsel sendiri bervariasi mulai dari puluhan hingga ratusan ribu. Selisih harga tentunya mempertimbangkan privilege yang ada pada perdana tersebut. Nah, apakah kalian tertarik beli kartu telkomsel sakti? jika iya silahkan mengunjungi bukalapak, tokopedia, ataupun shopee.

Tapi jujur saja, dengan kebijakan telkomsel sekarang yang lebih ketat membuat saya jadi kurang percaya dengan kartu sakti yang dijual di marketplace. Maka dari itu, kita harus mendapatkan privilege itu dengan cara sendiri agar lebih aman dan tahan lama.

Rajin Isi Ulang Pulsa

Cara mengaktifkan kartu sakti telkomsel pertama adalah rajin melakukan isi ulang pulsa atau paket data. Cobalah untuk mengisi pulsa diatas 50rb sebanyak 1 atau 2 kali dalam sebulan. Karena kita rajin dalam mengisi pulsa, lambat laun pihak operator akan memberikan berbagai promo paket internet murah pada nomor kita.

Baca juga: Trik Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru

Nah, nomor simpati atau kartu AS yang sering memperoleh promo tersebut sudah masuk kategori kartu sakti. Trik ini sudah saya praktekkan dan hasilnya memang terbukti benar. Saya melakukan isi ulang pulsa sebanyak 200 ribu sebulan karena kebutuhan paket internet. Dengan demikian telkomsel akan memprioritaskan kita karena kita selalu membeli pulsa.

Saya sendiri telah membuktikan metode satu ini sejak bertahun tahun silam. Dengan rajin mengisi pulsa dalam jumlah besar lambat laun nomor pun sering memperoleh sms promo. Produk yang ditawarkan pun tidak main-main karena berisi varian paket kuota besar namun harganya murah.

Beli Paket Internet Secara Berkala

Salah satu cara aktivasi kartu sakti telkomsel adalah dengan membeli paketan secara berkala. Dengan demikian server telkomsel akan membaca nomor kita aktif bertransaksi tiap bulannya. Maksud dari transaksi di sini adalah kegiatan beli paket internet, paket nelpon, paket sms dan lain sebagainya.

Biasanya setelah beberapa kali pembelian maka nomor kartu AS dan simpati milik kita akan mendapatkan promo menarik lewat SMS. Silahkan lakukan pembelian kode rahasia yang tercantum dalam SMS tersebut. Atau anda juga bisa langsung mengecek lewat aplikasi mytelkomsel pada bagian hot offer.

Masalahnya, setelah berhasil daftar kartu sakti selang beberapa waktu nomor pun kehilangan privilegenya. Hal ini terbukti dari banyaknya pelanggan yang mengeluh paket sakti telkomsel miliknya hilang dari kode rahasia. Sebagian juga mengatakan bahwa tak bisa menemukan paket langganan mereka di aplikasi resmi.

Cara Agar Kartu Sakti Tidak Hilang

Agar kartu sakti telkomsel tidak hilang, maka kita perlu mempertahankannya. Bagaimana caranya? tentu saja dengan aktif bertransaksi baik itu isi ulang pulsa ataupun melakukan pembelian paket telkomsel. Jika status kartu sakti telkomsel kita hilang maka akan sangat sulit mengembalikannya. Maka dari itu kita harus menjaga nomor kita tetap aktif dalam transaksi.

Tapi menurut saya pribadi tidak ada yang abadi dalam dunia telekomunikasi. Buktinya telkomsel selalu memperbarui layanan dan produk-produk yang dijualnya. Dengan kata lain tidak menutup kemungkinan pula kartu sakti telkomsel milik kita akan hilang dan beralih menjadi perdana biasa.

Lantas apa yang harus kita lakukan jika cara aktivasi kartu sakti diatas tidak berhasil? tenang saja. Sekarang pelanggan baru ataupun lama bisa membeli paketan dengan harga murah seperti paket OMG, paket 4G ceria, dan kuota keluarga.

Bagaimana menurut kalian? apakah program kartu sakti telkomsel memang seharusnya dihentikan? jawaban dari pertanyaan ini sebenarnya cukup relatif. Keberadaan program tersebut memang memberi dampak positif dan negatif. Oleh karenanya sebagai pelanggan kita harus bisa menyikapinya dengan baik.

Itulah beberapa tips bagaimana mengaktifkan kartu sakti telkomsel yang dapat saya sampaikan. Memiliki kartu sakti memang sangat menguntungkan. Disamping bisa menikmati berbagai paket internet murah telkomsel, kita juga berkesempatan mendapatkan promo menarik yang tidak bisa dinikmati oleh pelanggan reguler.

1 komentar untuk "Cara Daftar dan Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru"

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.