Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

Kode Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru - Digitalisasi memaksa pengguna ponsel pintar untuk selektif dalam memilih operator. Untuk menunjang kebutuhan bulanan pelanggan memerlukan volume kuota besar dan jaringan 4G berkualitas. Semua unsur tersebut bisa kalian temukan pada produk telkomsel yang notabenya merupakan provider telekomunikasi terbaik.

Telkomsel memang membekali hampir semua paket internet simpati, kartu AS, dan loop dengan kuota besar di semua jaringan. Tak heran jika banyak orang memilih berlangganan paket internet telkomsel daripada operator lain. Ditambah kekuatan sinyal dan persebaran jaringan yang merata membuatnya menjadi sempurna.

Meski persaingan di bidang telekomunikasi begitu ketat namun telkomsel telah memberikan kesan tersendiri bagi para pelanggannya. Dari berbagai bundling tersebut ada beberapa pilihan yang menurut saya cukup menarik karena menawarkan kutao besar tapi dengan harga murah. Sayangnya, kalian tidak bisa mendaftar paket internet telkomsel kuota besar tersebut secara konvensional.

Singkatnya kita harus mengakses kode rahasia telkomsel terlebih dahulu untuk melakukan aktivasi. Masalahnya, ada banyak sekali kode paket sehingga kerap kali menyulitkan pengguna kartu AS, simpati, dan loop yang ingin mendaftar. Nah, dalam artikel singkat kali ini kita akan membahas tuntas berapa kode rahasia telkomsel untuk membeli paket internet murah.

Kode Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

Sebagai pelanggan tentunya kalian ingin memperoleh paket internet harga murah dengan volume kuota besar. Terlebih lagi untuk menghadapi arus digitalisasi dimana sekarang kita dituntut harus bisa beraktivitas jarak jauh. Contohnya belajar daring, bekerja lewat internet, dan lain sebagainya. Telkomsel bisa menjadi jawaban untuk mendapatkan hal tersebut melalui layanan simpati, kartu AS, dan kartu loop.

Ketiga varian perdana yang dikeluarkan oleh telkomsel diatas memiliki kelebihan masing-masing. Misalnya, telkomsel loop mampu memberikan paket internet malam dengan harga jual murah tapi volume kuota besar. Sedangkan kartu as dan simpati umumnya akan menawarkan lebih banyak pilihan bundling kuota sesuai kebutuhan harian, mingguan sampai bulanan melalui penawaran TAU smartphone.
Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Work 100% Bulan Ini
Jika cukup beruntung maka kalian akan mendapat SMS penawaran berupa promo paket internet telkomsel murah di bawah harga normal. Karena bersifat promo secara otomatis bundling tersebut tidak ada di menu *363# dan Aplikasi Mytelkomsel.

cara membeli paketan internet murah dari telkomsel untuk kartu AS, simpati dan kartu loop
Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

Lalu bagaimana cara mendapatkan promo paket internet telkomsel? Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menjadi pelanggan setia telkomsel. Lakukan isi ulang pulsa setiap satu minggu atau satu bulan sekali, sesekali lakukan pembelian paket internet maupun paket nelpon dan sms. Dalam kurun waktu beberapa minggu anda akan berkesempatan mendapatkan paket internet telkomsel murah dengan kuota banyak dan besar.

Paket Internet Kartu AS Kuota Besar

Salah satu paket internet murah telkomsel yang ditujukan pada pelanggan kartu AS adalah Internet Data On yang akan memberikan kuota sebesar 2gb dengan harga 5000 rupiah saja. Cukup murah bukan? Melalui promo paket internet ini, telkomsel berharap bisa lebih menarik minat pelanggannya.

Lalu bagaimana cara mendaftar paket internet kartu AS murah tersebut? Caranya cukup mudah, anda hanya harus mengaktifkan layanan data5k melalui ussd terlebih dahulu. Sebelumnya, pastikan bahwa anda memiliki pulsa lebih dari 5rb rupiah. Kirimkan sms dengan format DATA5K ON dan kirim ke 5115, tunggulah hingga ada sms konfirmasi.
Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500
Selain itu, anda bisa menikmati berbagai bonus kuota internet telkomsel dengan mengakses kode rahasia *550*777# untuk mendapatkan kuota murah sebesar 1.2gb hanya dengan membayar 10 ribu rupiah saja. Untuk anda yang suka internetan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun, anda bisa melakukan dial ussd dengan kode rahasia *999*122# untuk mendapatkan kuota internet telkomsel 600MB dengan masa aktif selama 3 bulan.

Paket Internet Telkomsel Loop Murah

Seiring berjalannya waktu, kartu loop memang mulai terlupakan sebab pengguna lebih condong memakai simpati dan AS. Kendati demikian perdana loop menawarkan privilege khusus berupa kuota besar pada setiap paketnya. Harga jual yang murah juga menjadi daya tarik tersendiri di mata masyarakat

Selain menggunakan layanan data5k dan mengakses kode rahasia telkomsel *550#. Masih terdapat kode unik lainnya yang bisa memberikan kita paket internet murah kuota besar melalui dial kode rahasia *363#. Silahkan ketik *363*822# di meni dial anda, kemudian akan muncul notifikasi baru. Silahkan pilih paket internet telkomsel yang susai dengan kebutuhan anda. dan lakukan pembelian paketan.

Umumnya kita akan disuguhi dengan pilihan paket internet mingguan hingga bulanan dengan harga 5 ribu hingga 15 ribu. Besarnya kuota yang didapat juga bervariasi tergantung jenis bundling yang kita pilih. Kalian hanya perlu mengakses kode rahasia di atas dan mencoba mengaktifkan penawaran di dalamnya.
Jika proses pembelian paket internet murah telkomsel kuota besar yang anda lakukan berhasil, maka akan ada notifikasi berupa sms dari 3636 yang meminta konfirmasi pembelian paket, balas sms tersebut dengan format "flash ya" atau "ya"kirim ke 3636.

Paket Internet Simpati Kuota Besar

Simpati adalah perdana yang menurut saya diprioritaskan oleh pihak operator. Mengapa demikian? sebab banyak pelanggan yang mendapat promo paketan murah. Volume kuotanya pun tidak tanggung-tanggung sebab mencapai puluhan GB.

Pengguna ponsel akan memperoleh penawaran paket internet kuota besar secara berkala melalui notifikasi sms. Anda bisa mengakses daftar paket internet simpati murah tersebut melalui kode rahasia telkomsel yang dikirimkan lewat sms. Adapun kode rahasia tersebut adalah sebagai berikut:
*363*678#
*363*95#
*363*841#
*363*822#
*363*841#
Dengan mengakses kode kode tersebut, anda bisa melakukan pembelian paket gamesmax, videomax, maupun kuota flash dengan jumlah yang besar namun dengan harga yang sangat murah. Selain itu anda juga bisa menikmati paket bundling telkomsel yang terdiri dari kuota flash, kuota lokal, kuota midnight dan kuota videomax.

Membeli paket internet maupun paket telkomsel lainnya memang harus disesuaikan dengan kebutuhan kita. Hal ini mengacu pada prinsip efisiensi, jangan sampai kuota besar yang kita beli malah tidak terpakai begitu saja. Itulah daftar paket internet telkomsel murah kuota besar terbaru yang dapat saya sampaikan kali ini.

1 komentar untuk "Kode Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru"

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.