Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Tanpa Potongan Pulsa

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Tanpa Potongan Pulsa - Kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat modern. Arus digitalisasi yang sudah tak terbendung menuntut pengguna ponsel lebih selektif dalam berlangganan layanan. Padahal, harga paketan terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Nah, paket internet indosat yang menurut saya paling affordable saat ini adalah paket yellow. Mengapa demikian? sebab dengan pulsa 1000 rupiah kalian sudah mendapatkan kuota 1gb yang aktif seharian. Bila memperhitungkan skema harga dan peroleh kuota tentu penawaran tersebut sangat menguntungkan.


Paket Internet Indosat
Cara Daftar Paket Internet Yellow Indosat Tanpa Pemotongan Pulsa

Cara daftar paket yellow indosat yang mudah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Bisa dikatakan bahwa semua pemilik kartu IM3 berkesempatan membeli paket yellow. Tentu regulasi ini sangat berbeda dengan para kompetitornya yang menerapkan kartu sakti di tengah pelanggan.

Paket yellow sebenarnya termasuk kategori program lama namun masih banyak diminati bahkan sampai sekarang. Hanya bermodal pulsa Rp 1000 kita bisa mendapatkan total kuota 1GB yang akan aktif selama seharian penuh. Nilai plus dari paket internet indosat satu ini adalah tidak ada batas maksimak aktivasi. Jadi kalian dapat mengaktifkan paket yellow berulang kali dalam waktu 1 hari. Inilah alasan kenapa banyak orang mencari cara daftar paket yellow indosat.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Tanpa Potongan Pulsa

Baru-baru ini salah satu provider jaringan seluler terbesar di Indonesia yakni Indosat baru saja mengeluarkan program layanan terbaru mereka yaitu paket internet yellow Indosat. Dari semua pilihan paket internet yang ditawarkan oleh Indosat, paket internet ini merupakan paket yang paling murah yang bisa di dapatkan dengan mudah.

Hanya dengan pulsa 1000 rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan kuota internet sebesar 1GB selama seharian penuh. Dengan harga kuota super murah sertacara daftar paket yellow Indosat yang mudah tentu akan jadi daya tarik untuk para penikmat internet di Indonesia.

Namun, meskipun sudah ada paket internet dengan harga yang super murah ini ada sedikit kendala yang sedang dialami oleh pelanggan Indosat, yakni banyak dari para pengguna paket internet yellow Indosat yang pulsanya terpotong secara otomatis setelah mengaktifkan paket ini.
 Tapi, baru-baru ini permasalahan tersebut baru saja di klarifikasi oleh Indosat. Pihak Indosat mengatakan masalah tersebut dialami karena mereka baru saja memindahkan sistem lama ke sistem baru sehingga ada beberapa pelanggan Indosat yang terpotong pulsa secara otomatis.

Apa Itu Paket Yellow

Sebelum membahas cara daftar paket yellow Indosat alangkah baiknya kita pahami dulu apa pengertiannya. Karena meski termasuk program lama tapi masih banyak pelanggan yang asing dengan istilah tersebut.

Paket internet yellow Indosat adalah salah satu program promo murah yang ditawarkan oleh pihak operator untuk pelanggan setianya. Secara garis besar semua pelanggan baru maupun lama berkesempan mengaktifkan paket yellow. Bermodal pulsa aktif sebesar 1000 rupiah kalian sudah bisa menikmati kuota internet 1GB yang akan aktif selama seharian.

Seiring berjalannya waktu indosat terus mengembangkan paket internet tersebut sesuai kebutuhan masyarakat. Peningkatan total masa aktif sampai kuota gratis sebagai tambahan pun turut diberikan untuk menarik minat konsumen. Kini kita dapat menjumpai 3 pilihan paket yakni paket yellow harian, per tiga hari, dan yang terakhir mingguan (10 hari).

Masing-masing memiliki perbedaan harga tapi total kuota yang diberikan tetap sama yakni 1GB. Terlebih paket yellow 1GB sejak awal rilisnya menjadi icon yang terus melekat pada provider Indonsat.

Jenis Jenis Paket Yellow

Paket yellow Indosat memiliki 3 varian masa aktif serta harga yang berbeda-beda. Kalian bisa memilih paket tersebut sesuai kebutuhan dengan harga mulai dari 1000 rupiah saja. penawaran yang menjadi highlight adalah paket yellow 1gb 1000 satu hari, paket internet yellow 1GB 3 hari seharga Rp 2500, dan paket yellow 1GB 10 hari seharga Rp 7000.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1000
Paket Internet Yellow Indosat 1GB 1 Hari RP 1000

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 2000
Paket Internet Yellow Indosat 1GB 3 Hari Rp 2500

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 7000
Paket Internet Yellow Indosat 1GB 10 Hari Rp 7000

Kuota internet yellow Indosat ini berbeda dengan kuota paket lainnya. Jenis kuota ini tidak ada pembagian waktu siang malam sehingga kita bisa memakainya selama 24 jam full. Menariknya lagi paket yellow Indosat berjalan cukup baik di semua jaringan baik 3G maupun 4G.

Cara daftar paket yellow indosat tanpa potongan juga sangatlah mudah. Pelanggan tak perlu memenuhi syarat khusus atua mengakses kode rahasia hanya untuk membelinya. Tentu hal semacam ini jadi nilai plus apabila kita sandingkan dengan kompetitornya seperti telkomsel.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat

Untuk mengaktifkan paket internet yellow Indosat ini kamu tinggal dial kode *123*111# atau *933*604# atau kamu juga dapat mengaktifkan paket ini melalu aplikasi myIM3 yang dapat kamu download di Google Play Store.

Namun, kami menyarankan agar kamu tidak mendaftar paket internet yellow ini di kode tersebut karena nantinya takut pulsa Anda akan terpotong. Jadi bagaimana cara mendaftar paket internet yellow ini tanpa dipotong pulsa?

Cara mendaftar paket yellow Indosat tanpa pemotongan pulsa cukuplah sederhana. Kalian hanya perlu menggunakan pihak ke 3 yakni bisa mengaktfikannya melalu marketplace terbesar di Indonesia seperti Tokopedia atau Lazada dan lainnya. Untuk caranya simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Masuk/Login ke akun Tokopedia Anda, atau bagi kamu yang belum memiliki akun Tokopedia silahkan daftar terlebih dahulu. Meni daftar tersedia dipojok kanan atas, kamu bisa mendaftar dengan menggunakan Facebook atau akun Google Plus.

2. Setelah sukses login ke akun Tokopedia klik pada menu kategori scroll ke bawah cari menu "Paket Data" sebagai contoh kamu bisa melihat gambar dibawah ini

Paket Internet Indosat

3. Jika sudah nanti akan muncul halaman baru yang berisikan menu pilihan paket dari Indosar, kamu juga akan melihat beberapa pilihan paket yellow Indosat mulai dari paket yellow 1GB 1 hari, paket yellow 1GB 3 hari, dan paket yellow 1GB 7 hari.

Harga paket internet yellow Indosat di Tokopedia memang agak sedikit mahal dari harga aslinya, harga naik 1000 rupiah bila kita membeli paket via Tokopedia. Semisal harga paket yellow 1GB Indosat yang aslinya cuma Rp 1000 jadi Rp 2000, harga paket yellow 1GB Indosat 3 hari yang aslinya cuma Rp 2500 di Tokopedia naik jadi Rp 3500, dan paket internet yellow 1GB Indosat 7 hari yang harga aslinya hanya Rp 7000 di Tokopedia naik jadi Rp 8000.

Paket Internet Indosat

Apabila kita membeli paket internet via Tokopedia jelas kita akan dikenakan biaya administrasi sebesar 1000 rupiah, namun dengan membeli paket internet Indosat di Tokopedia kita tak perlu khawatir lagi dengan pemotongan pulsa secara otomatis seperti yang ada pada kasus diatas karena disini aman sejahtera.

4. Kemudian langsung saja disini mimin akan membeli paket internet yellow 1GB Indosat dengan masa aktif 3 hari seharga Rp 3500. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai muncul informasi detail paket internet yang akan kita beli.

5. Jika sudah klik pada menu "LANJUT" untuk melakukan proses pembayaran. Pada menu pembayaran kamu tinggal memilih saja, bisa dibayar dengan menggunakan akun Tokocash kamu atau juga bisa dibayar melalui ATM atau iBangking.

Paket Internet Indosat

Paket Internet Indosat


6. Selesai, bagaimana mudah bukan?

Nah, begitulah cara daftar paket yellow Indosat tanpa pemotongan pulsa yang dapat kamu lakukan. Semoga dengan adanya tips yang mimin berikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan dapat membantu sebahagian teman yang kebingungan dengan kasus tersebut. Sekian dari kami terima kasih semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Daftar Paket Yellow Indosat Tanpa Potongan Pulsa"

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.