Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan dan Cek Kartu Sakti Telkomsel

Cara Mengaktifkan dan Cek Kartu Sakti Telkomsel - Keberadaan kartu sakti di tengah pelanggan udah menjadi hal yang biasa. Perdana telkomsel satu ini bisa dibilang cukup istimewa karena memiliki kode rahasia yang berisi paket internet murah kuota besar. Tak heran jika banyak pengguna ponsel mencari cara daftar kartu sakti telkomsel agar bisa menikmati seluruh fasilitasnya.

Di lain sisi, pihak operator pun tak memberikan kriteria maupun kualifikasi secara spesifik tentang syarat aktivasi. Inilah yang membuat sebagian pelanggan merasa bingung bagaimana cara mengetahui perdana simpati, loop, dan kartu AS sakti atau tidak.

Kartu Sakti Telkomsel

Secara garis besar memang tak ada parameter khusus tentang program dari operator tersebut. Tapi kita bisa cek kartu sakti telkomsel dengan cara mengakses beberapa kode rahasia. Jika kalian mampu mengaktifkan paket internet di dalamnya maka nomor kalian masuk kategori kartu sakti telkomsel. Contohnya seperti paket combo sakti, combo 15GB, paket 4G ceria, dan lain sebagainya yang notabenya dijual lebih murah.

Cara Mengaktifkan dan Cek Kartu Sakti Telkomsel

Pada dasarnya, mendaftar kartu sakti telkomsel memang memberikan privilege khusus bagi penggunanya. Selain bisa membeli paket internet murah ternyata pelanggan pun juga akan diprioritaskan untuk memperoleh promo menarik lain. 

Di lain sisi, kalian tak bisa melakukan aktivasi kartu sakti sendiri layaknya registrasi perdana pada umumnya. Mengapa demikian? karena program ini bersifat random dan bisa diberikan ke nomor simpati, kartu As, maupun loop. Ada yang mengatakan bahwa semakin lama umur kartu maka semakin berpeluang terpilih dalam program. Tapi teori tersebut terbantahkan ketika saya memiliki nomor yang cenderung masih baru tapi sudah bisa membeli paketan murah.

Baca juga : Apa Itu Kuota Ketengan Telkomsel Beserta Cara Menggunakannya

Lantas bagaimana cara mendapatkan kartu sakti telkomsel? secara garis besar kalian dapat menggunakan beberapa trik khusus. Trik tersebut telah saya rangkum berdasarkan informasi dari berbagai sumber serta pengalaman pribadi saya yang telah menjadi pelanggan simpati selama 8 tahun. Jika kalian penasaran maka simaklah pembahasan pada artikel di bawah sampai selesai.

Apa Itu Kartu Sakti

Hadirnya kartu sakti di tengah masyarakat bukanlah hal yang rahasia lagi. Banyak yang memberi testimoni positif tentang eksistensinya.

Kartu sakti telkomsel adalah istilah yang merujuk pada sebuah perdana atau nomor baik simpati, kartu AS, maupun loop. Perbedaanya dengan kartu reguler terletak pada privilegenya yang mampu membeli paket internet murah. Bahkan selisih harga paket kuota antara kedua jenis kartu tersebut sangat signifikan.

Lantas kartu sakti telkomsel untuk apa? tanpa perlu ditanya pun seharusnya kalian sudah tau. Varian kartu ini memberikan privilege pada penggunanya untuk membeli paket internet spesifik dengan volume kuota lebih besar tapi dengan harga lebih murah.

Sayangnya, tidak ada cara mengaktifkan kartu sakti telkomsel yang real dan valid. Mengapa demikian? sebab pihak operator memberikannya secara random kepada pelanggan setia.

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel

Sebelum menjelaskan tentang cara daftar kartu sakti Telkomsel, saya akan membahas terlebih dahulu mengenai cara mengecek kartu sakti terlebih dahulu. Perdana satu ini dapat kalian peroleh dengan usaha yang cukup ekstra karena kartu jenis ini sangat terbatas ketersediaannya.

Tetapi apabila anda ingin membeli kartu sakti tersebut, maka harus mengecek kartu terlebih dahulu apakah termasuk dalam jenis kartu sakti ataupun tidak. jika kalian tak yakin dengan nomor masing-masing, maka simaklah cara cek di bawah:

  1. Langkah pertama yaitu masuk ke menu Panggilan atau Phone dan ketikkan *368#. Lalu klik panggil atau Call.
  2. Setelah ittu akan muncul pop up baru dan pilih opsi Jual Pulsa Internet dengan memasukkan nomor 2. 
  3. Kemudian masukkan nomor Telkomsel yang akan di cek kartunya.
  4. Setelah nomor diisi, maka akan muncul menu tampilan dari Super Promo Paket internet apabila jenis kartu anda termasuk kartu sakti Telkomsel. Namun jika tampilannya tidak seperti itu, maka kartu Telkomsel yang anda miliki tidak termasuk kartu sakti.
Tampilan Jenis Kartu Sakti Telkomsel
Baca juga : Cara Menggunakan Voucher Isi Ulang Pulsa Telkomsel

Biasanya, Kartu Sakti Telkomsel memiliki jenis nomor yang diawali dengan 0853 ataupun 0852. Jenis nomor ini biasanya menjadi salah satu ciri khas dari kartu Sakti. Setelah itu anda juga harus rajin mengisi ulang kuota internet agar promo tidak hilang begitu saja. Tapi, Jika sudah yakin nomor simpati, kartu AS, dan loop milik kalian biasa maka simaklah cara mengaktifkan program paket internet murah pada sesi selanjutnya.

Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel

Setelah menjelaskan tentang cara cek kartu sakti Telkomsel di atas, selanjutnya saya akan membahas tentang cara mendaftar kartu sakti Telkomsel. Cara ini berlaku apabila jenis kartu Telkomsel anda termasuk dalam kategori kartu sakti. Promo kartu sakti yang ditawarkan oleh pihak operator dapat anda peroleh dengan harga Rp 75.000 dengan jumlah kuota 15GB.

Lalu bagaimana cara mendapatkan prgram tersebut? Caranya mudah yaitu hanya dengan melalui kode dial *363# saja. Namun paket internet ini hanya dapat diperoleh untuk pelanggan tertentu saja sehingga tidak semua pelanggan Telkomsel dapat memperolehnya. 

Dengan 75 ribu saja kita telah memperoleh kuota 15GB yang ditambah dengan 100 menit nelpon ke semua operator, unlimited nelpon ke sesama. Masa aktif yang relatif panjang yakni 30 hari serta kuota yang dapat dipakai di semua jaringan membuatnya menjadi sempurna. Menakjubkan bukan? Cara mengaktikan kartu sakti Telkomsel ini hanya dengan melalui kode dial *363# saja.

Jika kartu anda beruntung sebagai salah satu kartu sakti Telkomsel, maka di halaman awal akan ada tampilan paket murah yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan kartu sakti Telkomsel tidak semuanya dapat menikmati promo promo murah yang disediakan oleh Telkomsel itu sendiri. 

Demikianlah penjelasan mengenai cara cek kartu sakti Telkomsel beserta cara mendaftar kartu sakti Telkomsel. Kartu Sakti Telkomsel ialah jenis kartu istimewa dari Telkomsel yang menawarkan berbagai promo paket internet murah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan dan Cek Kartu Sakti Telkomsel"