Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Alamat Service Center BOLT Resmi Terdekat Lengkap

Daftar Alamat Service Center BOLT Resmi Terdekat Lengkap - Layanan 4G LTE sekarang ini memang sedang populer dikalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan kualitas sinyal yang diberikannya juga semakin cepat. Untuk itulah banyak sekali provider layanan telekomunikasi yang berlomba lomba untuk mengeluarkan layanan 4G LTE dengan kualitas yang bagus. Tidak terkecuali bagi Internux yang ikut berperan serta dalam menyediakan perangkat yang serupa untuk dikeluarkan pada pasar telknologi.

Bolt digunakan sebagai perangkat penyedia layanan 4G LTE yang ada di Indonesia. Ada beberapa pihak yang menaungi perangkat mifi, maupun modem bolt seperti Internux dan first media. Sehingga, sangat mudah menemukan alamat service center bolt resmi di kota besar. Masalahnya, apakah anda tahu lokasi customer center BOLT terdekat dari tempatmu?

Lokasi Bolt Zone Service Center

Baik mifi, accesspoint, maupun modem bolt memang menawarkan stabilitas dan kecepatan jaringan yang lumayan baik. Berkat kelebihan itu popularitas perangkat bolt menjadi populer di tengah masyarakat. Banyak orang yang akhirnya memilih beli modem, mifi, maupun router bolt demi merasakan sensasi berbeda dalam hal internetan. Terlebih harga produk bolt sendiri relatif terjangkau daripada para kompetitor di kelasnya.

Meski diklaim memiliki durabilitas tinggi tapi tetap saja perangkat jaringan dapat mengalami kerusakan tak terduga. Tapi sekarang kita bisa menemukan alamat service center bolt resmi hampir di semua kota besar berkat perkembangan jaman. Hal ini berujuan untuk memudahkan para penggunanya untuk melakukan perbaikan atau hal hal lain yang berkaitan dengan Bolt tersebut.

Daftar Alamat Service Center BOLT Resmi Terdekat Lengkap

Bolt sejak tanggal 11 Maret 2015 memiliki jangkauan yang cukup luas hingga ke kota Medan. Banyak pengguna internet yang berada di kota besar mulai menggunakan perangkat Bolt tersebut, meskipun jangkauan perangkat 4G ini belum mencapai semua wilayah yang ada di Indonesia. Bahkan pelanggan pelanggan perangkat Bolt yang tercatat pada awal tahun 2015 lalu cukup besar hingga satu juga pelanggan.

Sebagai perangkat yang tergolong baru, pastinya hal ini cukup baik sekali dalam proses perkembangannya. Jika anda salah satu pengguna Bolt tentunya harus mengetahui letak lokasi customer center Bolt secara resmi. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar alamat service center Bolt resmi lengkap. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini.
Baca juga : Cara Mengatasi Modem Bolt No Service Mudah Lengkap
Para pelanggan Bolt yang seakin banyak ini membuat provider Bolt mulai mendirikan store service center sendiri. Store milik Bolt tersebut dinamakan dengan BOLT Zone. Bolt Zone berdiri demi memberikan konsumen pelayanan terbaik terkait produk perangkat jaringan. Sehingga saat membutuhkan perbaikan, pembelian, ataupun pergantian alat tak perlu repot menunggu lama. Sebab alamat service center bolt resmi terdekat sudah ada di kotamu.

Peresmian BOLT Zone pertama kali dilakukan sudah lebih dari 10 tahun lalu bertempat di Plaza Semanggi. Pihak Bolt tidak hanya mendirikan BOLT Zone saja, tetapi juga tempat sales point berupa BOLT store. Keduanya memang tidak terlalu memiliki perbedaan tetapi kelengkapan dari BOLT store ini lebih baik dibandingkan BOLT Zone.

Daftar Alamat BOLT Store

Seperti yang telah kita tahu bahwa BOLT menawarkan kenyamanan dan kecepatan jaringan yang baik sehingga produk BOLT ini mulai digunakan oleh banyak orang. Dengan kecepatan yang bagus dan harga yang terjangkau tentunya membuat ekspansi BOLT sekarang ini tidak hanya di Jabodetabek saja sehingga meluas sampai ke beberapa wilayah pulau Jawa dan pulau lainnya.

Bolt ini memang hanya dapat dinikmati oleh masyarakat di kota besar dan belum dapat menjangkau beberapa daerah lain. Tetapi dengan adanya BOLT store diharapkan dapat memberi banyak manfaat kepada para pengguna produk mifi, router, accespoint, dan modem bolt.

Daftar lokasi customer service center Bolt yang pertama saya bagikan ialah daftar alamat untuk kategori BOLT Store. Bolt Store tersebut dapat anda temui dalam beberapa wilayah seperti:
  1. Di Jakarta Pusat berada di Jalan Tanah Abang II No. 87B Cideng.
  2. Di Jakarta Timur berada di Jalan randen nten II No. 85 Kalimalang.
  3. Di Tangerang berada di Jalan KH. Hasyim Ashari No. 139 Ciledug.
  4. Di Depok berada di Jalan Margonda Raya No. 222.
  5. Di Jakarta Pusat berada di Jalan Prof. Dr. Satrio No. 21E.
  6. Di Tangerang berada di Kelapa Dua Jalan Mawaddah Raya Blok N7 No. 1C.
  7. Di Jakarta Barat berada di Kebun Jeruk Jalan Lapangan Bola No. 32.
  8. Di Jakarta Timur berada di Rawamangun Jalan Balap Sepeda II No.45.
  9. Di Medan berada di Jalan Dr Mansyur No.84 B.
  10. Di Medan berada di Jalan Aksara No.151 BC.
Baca juga : Isi Ulang BOLT 4G via Internet Banking (Mandiri, BCA, BRI)

Daftar Alamat Bolt Zone

Selanjutnya saya akan membagikan daftar alamat service center BOLT resmi terdekat yang berupa Bolt Zone. Bolt Zone tersebut dapat anda temui di beberapa lokasi seperti:
  1. Di lantai 1 unit 007 Plaza Semanggi.
  2. Pejaten Village lantai Ground (dekat Books and Beyond) di Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Jl. Warung Jati Barat No. 39.
  3. Di lantai 2 (Area Food Court) Tamini Square.
  4. MaxxBox Lippo Village Karawaci – Lt. UG, Jl. Boulevard Jend. Sudirman No. 1110, Lippo Village 1200, Kec. Kelapa Dua, Tangerang.
  5. Di lantai 2 Unit 49 Lippo Mall Puri Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Puri Indah CBD, Kembangan Jakarta Barat.
  6. Di lantai 1 Unit K1 No. 7 Grand Mall Bekasi.
  7. Di lantai 2 Cibubur Junction, jalan jambore No. 55 Jakarta Timur
  8. Metropolis Town Square SD1 No 5 & 6.
  9. Di lantai 3 Unit TC 1 No. 3 - 2 WTC Matahari Serpong.
  10. Gajah Mada Plaza lantai Ground No. 110, Jl. Gajah Mada No. 19 – 26, Jakarta
  11. Di Lantai G Blok GS 30 No. 1 – 7 Depok Town Square, Jl. Margonda Raya No.1, Pondok Cina, Depok.
  12. Di Bogor Jalan Raya Padjajaran No. 89D.
  13. Di lantai 3 A1 Kemang Village.
  14. Di lantai 3 No. 37 – 38 Pluit Village.
  15. Di lantai 1A No.31 SUN PLAZA Medan, JL. KH. Zainul Arifin No.7 Medan.
  16. Di lantai 1AE No. 1J Plaza Medan Fair, Jalan Jend. Gatot Subroto No. 30.
Demikianlah beberapa daftar alamat service center Bolt resmi lengkap yang dapat saya bagikan. Bolt tersebut pada nantinya akan memperluas jaringannya hingga ke wilayah pulau pulau lain. Untuk itu jika kota anda tidak termasuk dalam daftar di atas, maka anda dapat menunggu sampai BOLT dapat menjangkau wilayah kota anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Alamat Service Center BOLT Resmi Terdekat Lengkap"